• Beranda
  • ...
  • Beauty
  • Lebih Cantik Dan Percaya Diri Dengan Perawatan Serum Vcip Dan Garnier, Lihat Bedanya!

Jancuk056Avatar border
TS
Jancuk056
Lebih Cantik Dan Percaya Diri Dengan Perawatan Serum Vcip Dan Garnier, Lihat Bedanya!



Hai, Agan dan Sista yang aku sayangi, hal yang paling menyenangkan bagi seorang wanita adalah me time dengan perawatan diri. Bisa dengan ke salon, spa atau perawatan mandiri di rumah. Aku yang terbiasa bekerja di lapangan, selalu berhadapan langsung dengan sinar matahari. Tak jarang kulit wajah selalu kusam dan terlihat gelap. Sehingga penampilan menjadi kurang menarik dan tidak percaya diri. Berhubung waktu terlalu padat dan sibuk, akhirnya aku mau nggak mau, harus perawatan diri di rumah ajah. Dan pastinya untuk orang paling sibuk seperti aku, maunya yang simpel dan praktis ajah.





Akhirnya selama setahun lamanya, aku udah nemu solusinya, GanSis. Serum vitamin Vcip racikan menjadi salah satu andalan ane, untuk perawatan kulit menjadi lebih mulus, lembab dan kenyal. Aku memakai serum ini saat pagi dan malam hari. Caranya mudah dan simple ajah, dengan membersihkan wajah terlebih dahulu, meneteskan satu atau dua tetes serum ke telapak tangan yang bersih, kemudian menyapunya merata ke seluruh wajah dengan cara memutar. Jangan lupa menepuk-nepuk pelan kulit wajah, agar serum menyerap dengan maksimal. Selesai deh.

Untuk serum ini aku beli dengan seharga 135.000 rupiah dengan isi 15ml, pesannya dengan teman yang mana isi serumnya merupakan racikan sendiri dan ternyata cocok banget di wajah akunya. Wajahku menjadi tampak lebih muda, lembab dan kenyal. Serasa kembali menjadi anak ABG deh. Hehe.





Nah, untuk pembersih wajahnya aku pakai Pinkies Glow Foam Sakura dari Garnier. Wanginya lembut menenangkan, kandungan, busanya melimpah membersihkan seluruh wajah terutama pori-pori pada wajah. Walaupun ada kandungan sakuranya, bukan berarti kulit kita menjadi seperti orang Korea, ya. Hehe hanya ajah kulit menjadi lebih cerah, dan nggak memberi efek negatif pada kulit. Untuk pembersih wajah ini, aku beli dengan seharga 25.000 rupiah dengan kandungan isi 100ml, hemat ya.





Cara pakainya kalau aku dengan menuangkan creamnya dan campur dengan sedikit air. Oleskan ke wajah, pijat lembut dengan wajah sekitar tiga menit, lalu bilas hingga bersih. Rasanya wajah menjadi segar kembali. Lanjut dengan pemakaian serum saat hendak berangkat kerja di pagi hari. Begitu juga dengan malam harinya.


Untuk perawatan dari dalam tubuh, aku teratur minum air putih, dan mengkonsumsi telur bebek rebus. Air putih baik untuk menghindari dehidrasi yang membuat kulit menjadi kering. Dan telur bebek banyak manfaat salah satunya untuk kesehatan mata.





Spoiler for Serum Vcip Racikan:



Kedua produk ini aku pakai secara rutin pagi dan malam hari. Hasil maksimal membuatku lebih percaya diri.








Spoiler for Menjadi Lebih Cantik:



Nah, itu dia perawatan ala aku, perawatan mandiri di rumah lebih nyaman dan asyik. Sekian dan terima kasih.


Sumber : Opri dan Dokpri

qonidio
tien212700
embunsuci
embunsuci dan 7 lainnya memberi reputasi
8
1.4K
15
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
Beauty
BeautyKASKUS Official
5.3KThread7KAnggota
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.