Entertainment
Batal
KATEGORI
link has been copied
Pengumuman! Ikuti Surveynya, Dapatkan Badge-nya! Klik Disini
661
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/603590e7577933692d031db1/apa-yang-kamu-rasakan-ketika-melihat-quotbanciquot
Pembahasan ini buat ane cukup menarik, karena pada dasarnya gender itu hanya ada 2 laki-laki dan wanita. Namun bagaimana jadinya bila kamu melihat manusia setengah jantan setengah betina, biasa disebut waria alias wanita pria dan umumnya disebut Banci. Bila kamu pria apa yang kamu rasakan apakah ada rasa takut, rasa geli, rasa ingin menjauh. Atau sebaliknya ada rasa kasihan, rasa ingin mengenalnya
Lapor Hansip
24-02-2021 06:33

Apa Yang Kamu Rasakan Ketika Melihat "Banci"

icon-verified-thread


Apa Yang Kamu Rasakan Ketika Melihat "Banci"

Pembahasan ini buat ane cukup menarik, karena pada dasarnya gender itu hanya ada 2 laki-laki dan wanita. Namun bagaimana jadinya bila kamu melihat manusia setengah jantan setengah betina, biasa disebut waria alias wanita pria dan umumnya disebut Banci.

Bila kamu pria apa yang kamu rasakan apakah ada rasa takut, rasa geli, rasa ingin menjauh. Atau sebaliknya ada rasa kasihan, rasa ingin mengenalnya lebih jauh, atau rasa yang tumbuh bersama getaran yang merasuk dalam sukma.

Apa Yang Kamu Rasakan Ketika Melihat "Banci"

Kalau ane pribadi jelas sebagai mahluk sosial ane merasa kasihan dengan mereka, fenomena seperti ini memang banyak berada di lingkungan kita. Bahkan mereka yang kaya akan pergi ke Thailand untuk operasi menjadi mirip wanita dengan sempurna.

Sedikit pengalaman berteman dengan pria tapi mempunyai sifat feminim dibanding maskulin, saat itu ane masih sekolah tapi jelas walau wajahnya tampan dan rupawan, fisiknya pun masih lelaki tulen bahkan pakaiannya juga tetaplah cowok sejati tapi dari cara dan gaya bicaranya terkesan lebih gemulai dibandingkan wanita, namun jangan pernah ganggu kawanku ini, duh kalau sudah emosi eike sendiri yang jantan perkasa jiper ngeliat dia marah-marah.

Apa Yang Kamu Rasakan Ketika Melihat "Banci"

Mungkin dalam pikiran ane jiwa seperti temanku ini bisa berubah seiring berjalannya waktu, hingga setelah lulus dan lama tak bertemu ane melihat sosok temanku dahulu. Namun kini bukan lah sosok yang dulu lagi, tapi sudah berubah menjadi sosok Gynandromorphs.

Kamu pasti bingung apa istilah Gynandromorphs itu? Jadi dalam kehidupan ini tidak semuanya serba hitam dan putih, ada ranah yang biasanya menjadi abu-abu, hidup di dua alam tanpa mereka mau, sama akan halnya Gynandromorphs yang merupakan spesies hewan kupu-kupu namun mengalami kegagalan kromosom seks.

Apa Yang Kamu Rasakan Ketika Melihat "Banci"

Bahasa mudahnya adalah "waria" yang terjadi pada jenis kupu-kupu di alam liar, cukup langka namun hal seperti itu ternyata cukup sering terjadi pada spesies kupu-kupu. Walau warnanya cukup menarik tapi tidak bisa diwariskan karena spesies ini bisa dibilang sistem reproduktifnya tidak teratur maka kupu-kupu ini tidak bisa mendapatkan keturunan.

Hal ini juga yang terjadi pada kawan saya, karena penampilannya sudah bukan seperti laki-laki lagi namun sudah bertransformasi menjadi maaf "Banci" dari pakaian, rambut hingga cara berjalan dan suara dia seperti seseorang yang baru.

Apa Yang Kamu Rasakan Ketika Melihat "Banci"

Tentu saja kalau ingat dia adalah sahabat satu sekolah, ada rasa kasihan kenapa harus seperti ini? Tapi sekali lagi kita tak bisa berbuat apa-apa, dengan tidak membullynya itu menandakan kita respect akan keberadaannya.

Bila kupu-kupu ditemukan Gynandromorphs menjadi spesies langka sedangkan untuk manusia apakah ada pemakluman untuk mereka? Silahkan beri komentar dibawah, karena pada dasarnya gejala sosial ini sudah menjamur, dan kita tak bisa tutup mata bahkan ada publik figure yang tenar bukan sebagai laki-laki atau wanita namun sebagai "banci".

Apa Yang Kamu Rasakan Ketika Melihat "Banci"

Semoga thread ini bermanfaat, see u next thread.

emoticon-I Love Indonesia

Apa Yang Kamu Rasakan Ketika Melihat "Banci"

"Nikmati Membaca Dengan Santuy"
--------------------------------------
Tulisan : c4punk@2021
referensi : klik
Pic : google

emoticon-Rate 5 Staremoticon-Rate 5 Staremoticon-Rate 5 Star

Apa Yang Kamu Rasakan Ketika Melihat "Banci"




Diubah oleh c4punk1950...
profile-picture
profile-picture
profile-picture
b4perman dan 52 lainnya memberi reputasi
53
Tampilkan isi Thread
Masuk atau Daftar untuk memberikan balasan
Halaman 6 dari 11
Apa Yang Kamu Rasakan Ketika Melihat "Banci"
24-02-2021 14:09
jadi inget gakbener ane. serius.
profile-picture
c4punk1950... memberi reputasi
1 0
1
Lihat 3 balasan
Memuat data ...
1 - 0 dari 3 balasan
Apa Yang Kamu Rasakan Ketika Melihat "Banci"
24-02-2021 14:11
berdasarkan pengalaman saya sih takut..... agresif soalnya...... emoticon-Ngacir

profile-picture
c4punk1950... memberi reputasi
1 0
1
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
1 - 0 dari 1 balasan
Apa Yang Kamu Rasakan Ketika Melihat "Banci"
24-02-2021 14:21
pujaannya kaum open minded nih
pasukan pelangi emoticon-Wakaka
emoticon-Najis emoticon-Najis emoticon-Betty emoticon-Betty
profile-picture
c4punk1950... memberi reputasi
1 0
1
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
1 - 0 dari 1 balasan
Apa Yang Kamu Rasakan Ketika Melihat "Banci"
24-02-2021 14:30
kesel aja, tp lucu juga diajak bercanda....
profile-picture
c4punk1950... memberi reputasi
1 0
1
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
1 - 0 dari 1 balasan
Apa Yang Kamu Rasakan Ketika Melihat "Banci"
24-02-2021 14:31
sering sich liat, walau dari jauh. misalnya ane lagi diatas motor ngeliat mereka jadi kasihan aja kok gitu ya, tapi ya itu jalan hidup nya. lucu aja rasakan hal itu.
profile-picture
c4punk1950... memberi reputasi
1 0
1
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
1 - 0 dari 1 balasan
Apa Yang Kamu Rasakan Ketika Melihat "Banci"
24-02-2021 14:32
Sejauh ini ketemu banci yang serem serem..
kalau ketemu banci oplas thailand pasti kalau ga ngeh agak susah bedainnya
profile-picture
c4punk1950... memberi reputasi
1 0
1
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
1 - 0 dari 1 balasan
Apa Yang Kamu Rasakan Ketika Melihat "Banci"
24-02-2021 14:35
Ane sih reflek langsung kabur, ngeri solane....emoticon-Ngakak (S)
profile-picture
c4punk1950... memberi reputasi
1 0
1
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
1 - 0 dari 1 balasan
Apa Yang Kamu Rasakan Ketika Melihat "Banci"
24-02-2021 14:37
gw trauma ama banci...
waktu sekolah dulu duduk di bis kota. ada banci ngamen minta duit. karena gak ada duit lagi (uang pas-pasan) gw gak kasih

eh tiba-tiba toket gw dicubit, mana pas kena putingnya... bangcyaaat banget.. si banci bilang, "ih pelit banget deh"

untung waktu itu badan gw masih kecil, kalo udah gede kaya sekarang, gw tonjok tuh muka banci alias bencong, alias baaaangggggssssaaaaaaadddddddhhh
Diubah oleh nipta1179
profile-picture
c4punk1950... memberi reputasi
1 0
1
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
1 - 0 dari 1 balasan
Apa Yang Kamu Rasakan Ketika Melihat "Banci"
24-02-2021 14:39
jadi inget jaman sekitar tahun 90-an,
waktu itu ane sering bolak balik jakarta-jogja pake KA, nah di stasiun mana
gitu, pasti ada banci ngamen pake bass betot,
aduuhhhh ngerii emoticon-Hammer
profile-picture
c4punk1950... memberi reputasi
1 0
1
Lihat 3 balasan
Memuat data ...
1 - 0 dari 3 balasan
Apa Yang Kamu Rasakan Ketika Melihat "Banci"
24-02-2021 14:46
Entahlah rasanya campur aduk
profile-picture
c4punk1950... memberi reputasi
1 0
1
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
1 - 0 dari 1 balasan
Apa Yang Kamu Rasakan Ketika Melihat "Banci"
24-02-2021 14:51
Sama ane kasian, ada temen gak straight dari smp sampai sekarang masih temenan. Mau nasehatin 'kamu jangan a,b,c,d,e tobaat donk" halah gak tega ane. Cuma bisa doain yg terbaik lah. Memang dari kecil kalau ane perhatiin gahulnya sama ciwi-ciwi, duduk sebangku juga sama ciwi...
profile-picture
c4punk1950... memberi reputasi
1 0
1
Lihat 3 balasan
Memuat data ...
1 - 0 dari 3 balasan
Apa Yang Kamu Rasakan Ketika Melihat "Banci"
24-02-2021 14:55
asal jangan mengganggu saja
profile-picture
c4punk1950... memberi reputasi
1 0
1
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
1 - 0 dari 1 balasan
Apa Yang Kamu Rasakan Ketika Melihat "Banci"
24-02-2021 14:57
Mau jujur tapi emoticon-Malu
profile-picture
c4punk1950... memberi reputasi
1 0
1
Lihat 2 balasan
Memuat data ...
1 - 0 dari 2 balasan
Apa Yang Kamu Rasakan Ketika Melihat "Banci"
24-02-2021 14:58
Apa Yang Kamu Rasakan Ketika Melihat "Banci"

Nih banci beneran
profile-picture
c4punk1950... memberi reputasi
1 0
1
Lihat 2 balasan
Memuat data ...
1 - 0 dari 2 balasan
Apa Yang Kamu Rasakan Ketika Melihat "Banci"
24-02-2021 15:18
Mereka menipu, iya.. menipu diri sendiri dan menipu orang lain..
profile-picture
c4punk1950... memberi reputasi
1 0
1
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
1 - 0 dari 1 balasan
Apa Yang Kamu Rasakan Ketika Melihat "Banci"
24-02-2021 15:23
Kalo ane sih biasa aja gan. Kalo emang mereka maunya begitu ya udah.
profile-picture
c4punk1950... memberi reputasi
1 0
1
Lihat 3 balasan
Memuat data ...
1 - 0 dari 3 balasan
Apa Yang Kamu Rasakan Ketika Melihat "Banci"
24-02-2021 15:39
geli gan ane liatnya emoticon-Takut
profile-picture
c4punk1950... memberi reputasi
1 0
1
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
1 - 0 dari 1 balasan
Apa Yang Kamu Rasakan Ketika Melihat "Banci"
24-02-2021 15:42
pingin siram aspal panas emoticon-Hansip
profile-picture
c4punk1950... memberi reputasi
1 0
1
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
1 - 0 dari 1 balasan
Apa Yang Kamu Rasakan Ketika Melihat "Banci"
24-02-2021 15:43
anee pas liat banci..asli kabur gan beneran,,
profile-picture
c4punk1950... memberi reputasi
1 0
1
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
1 - 0 dari 1 balasan
Apa Yang Kamu Rasakan Ketika Melihat "Banci"
24-02-2021 15:48
kata waria atau banci atau ladyboy sendiri menurut saya, orang yang secara psikologi bahasa kasar nya otak nya cewek, dan tidak menganggap dirinya cowok

beda dengan cowok yang lemah gemulai, yang suka main boneka, tapi secara pikiran dia cowok, suka sama cewek, dan mengakui bahwa dirinya cowok
ini saya rasa kedua hal yang berbeda dan perlu digaris bawah.

point yang pertama ini lah yang saya perjelas, yang dikatakan waria itu kelainan jiwa, secara parameter kalau punya belalai ya cowok, kejiwaan terganggung hanya pada bagian kecil otak yang berhubungan dengan sexualitas, dia berpikir dia cewek, suka sama cowok, yang seperti ini pasti ujung2 nya homoemoticon-Takut

waria itu sendiri bisa jadi tidak terlihat kalau dia waria, karena waria yang beneran waria penampilan cowok ya terlihat cowok maco, kalau pun cewek ya dia transgender, kalau tidak punya uang sangatlah tidak terlihat kalau cowok, karena tanda kejantanan nya tidak ada seperti jakun, kumis jenggot, bulu kaki, dll

karena pembahasan waria, jadi mengarah cowok otaknya cewek, tapi kelainan jiwa ini tidak hanya pada cowok, juga bisa terjangkit pada cewek juga, tapi tidak terexpose, terbukti sesama cewek saling suka, karena badan cewek otak cowok, sukanya dengan cewek, dan ujung2 nya lesbian

emoticon-Ngakak


Diubah oleh anson85
profile-picture
c4punk1950... memberi reputasi
1 0
1
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
1 - 0 dari 1 balasan
Halaman 6 dari 11
icon-hot-thread
Hot Threads
obrolan-hangat-logo
Obrolan Hangat
Copyright © 2021, Kaskus Networks, PT Darta Media Indonesia