Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

  • Beranda
  • ...
  • Beauty
  • Wajahmu Kusam? Cobain Krem Masker Bengkoang Dari Mustika Ratu, Kulit Jonii Jadi Joss!

Si.joniiAvatar border
TS
Si.jonii
Wajahmu Kusam? Cobain Krem Masker Bengkoang Dari Mustika Ratu, Kulit Jonii Jadi Joss!
Wajahmu Kusam? Cobain Krem Masker Bengkoang Dari Mustika Ratu, Kulit Jonii Jadi Joss!

Buah kelapa buah srikaya
Jangan lupa kasih jonii cendol yaa



Haloo Apa kabar gansis? Sehat semua kan? Jonii harap semuanya selalu sehat dan tetap dalam perlindungan Tuhan Yang Maha Esaemoticon-Maaf Agan

Cara merawat wajah pria dengan wanita sudah pasti sangat berbeda. Umumnya, kulit pria lebih padat, kasar dan berminyak dibandingkan dengan tekstur kebanyakan wajah wanita. Dengan melihat perbedaan tersebut, seharusnya para pria lebih banyak alat dan usaha dalam melakukan perawatan terhadap wajahnya. Namun sebaliknya, kenyataan yang terjadi malah para wanita lah yang lebih protektif dan perhatian tarhadap wajah mereka. Perawatan wajah sudah meluas ke berbagai kalangan umur bahkan anak-anak dibawah umur pun sudah mulai mengikuti kebiasaan orang dewasa yaitu merawat wajah mereka. Dengan melihat fenomena itu, wajarlah jika seorang pria melakukan perawatan wajah karena pada dasarnya wajah pria lebih susah dibandingkan dengan wajah wanita.

Melihat tren tersebut, jonii pun tak mau ketinggalan untuk ikut melakukan perawatan. Karena jonii sadar bahwa begitu pentingnya merawat wajah demi terjaganya estetika tubuh utamanya bagian muka kita yang secara langsung terlihat oleh pandangan mata orang lain.

Apalagi akhir-akhir ini jonii merasa bahwa wajah terasa sangat kusam, kering dan banyak bermunculan jerawat. Penyebabnya pun sudah pasti dari faktor dalam seperti nutrisi makanan yang jonii makan, sampai faktor luar yaitu sinar matahari, debu dan polusi saat jonii beraktivitas diluar rumah. Sadar akan keadaan tersebut, jonii langsung cekidot deh ambil tindakan cepat ala cowo hehe..

Yang jonii lakukan adalah :

1. cuci muka

Jonii lakukan dengan cara santai. Basahi muka sambal diusap-usap lembut, lalu keringkan pakai kain atau handuk bersih hingga kering. Jonii lakukan dua kali sehari, bangun tidur dan sebelum tidur malam. Tapi ingat itu diluar mandi dan wudhu ya hehe..

2. perbanyak minum air putih

Jonii sadari selain nutrisi makanan dan benda jahat dari luar, kekurangan cairan juga mempengaruhi Kesehatan kulit wajah kita. Makanya, setelah sadar jonii langsung tuh perbanyak minum air putih agar wajah kita tidak mengalami kekeringan karena dehidrasi.

3. Jauhi makanan berminyak

Hal ini termasuk yang paling penting bagi jonii, karena makanan yang mengandung minyak yang banyak akan menyebabkan wajah bermunculan jerawat dan komedo. Oleh karena itu, alangkah baiknya jika kita menghindari makanan berminyak.

4. perbanyak sayur dan buah-buahan

Kenapa? Karena sayur dan buah merupakan makanan sehat bagi kulit sehingga apa yang dimakan oleh kulit saja sudah sehat, pastilah perkembangan dalam kulit nantinya akan ikut sehat.

Nah setelah langkah-langkah diatas sudah jonii lakukan, selanjutnya Langkah pendukung yang juga sangat penting dan sudah sering jonii lakukan demi menunjang Kesehatan dan kebugaran kulit wajah jonii. Apa itu?

Yaitu ‘maskeran’.
Maskeran disini maksudnya masker kecantikan yaa, bukan masker untuk tutup mulut dan hidung hehe. Dengan bermaskeran, mampu membantu memberikan nutrisi tambahan untuk wajah kita. Jonii sering pakai krem masker bengkoangdari Mustika Ratu nih..

Quote:


Kemasannya berbentuk pot yang agak sedang, dengan berat 125 gram.
Kenapa jonii lebih memilih pakai masker bengkoang ini? Karena jonii sudah mendapat khasiatnya yaitu kulit wajah menjadi kencang, lebih cerah dari sebelumnya dan terlihat lebih sehat.

Quote:


Jonii semakin yakin dengan keamanannya karena masker ini diekstrak dari umbi bengkoang yang kaya akan vitamin C, tentunya akan baik diserap oleh kulit wajah kita.
Jangan lupa menutup rapat tutupnya setelah pemakaian karena jika tidak kremnya akan mengering dan akhirnya menutupi lubang dari pot tersebut, dan kalau udah menumpuk akan menghalangi keluarnya krem masker saat mau dipakai.

Quote:


Harganya lumayan sih kalau menurut jonii, yaitu Rp. 30.000 perbotol atau pot sedang itu. Tapi dengan khasiat yang terbukti seperti saat ini, harga sesuai lah dengan hasilnya. Krem masker ini dapat kita jumpai diwarung, pusat perbelanjaan maupun dipasar terdekat.

Mungkin seperti itulah cara jonii dalam merawat kulit wajah dengan beberapa cara yang sudah jonii lakukan selama ini, semoga dapat memberikan sedikit ilmu dan pengalaman


Sambal tomat dicocol kubis napa
Semoga bermanfaat dan sampai jumpa



emoticon-Hai

Narasi : Isi pikiran Jonii
Gambar/foto : dokumentasi pribadi


iissuwandi
simson45
tien212700
tien212700 dan 3 lainnya memberi reputasi
2
927
5
GuestAvatar border
Komentar yang asik ya
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
Beauty
BeautyKASKUS Official
5.3KThread7.5KAnggota
Urutkan
Terlama
GuestAvatar border
Komentar yang asik ya
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.