Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

QueenLaReineAvatar border
TS
QueenLaReine
lowongan kerja di AdMedika
KESEMPATAN BERKARIR


PT. ADMINISTRASI MEDIKA (Admedika) adalah salah satu grup perusahaan PT. Telekomunikasi Indonesia, Tbk yang berdiri pada tanggal 08 Agustus 2002, bergerak di bidang TPA (Third Party Administration), e-aplikasi (e-RS), I-Assist (Medical Evacuation), Public Sector (Jamsostek, Jamkesmas, dan Jamkesda), dan Sinergi BUMN, dengan jumlah karyawan lebih dari 300 orang dan sebagian besar memiliki latarbelakang pendidikan medis dan paramedis (dokter, perawat, farmasi, kebidanan, kesehatan masyarakat). Kami merupakan perusahaan yang bergerak dibidang Electronic Healthcare Network yaitu sebagai “Penghubung” antara perusahaan asuransi, penyedia pelayanan kesehatan dan peserta asuransi kesehatan. Kami telah memiliki mitra kerja lebih dari 50 perusahaan asuransi dan perusahaan asuransi mandiri, lebih dari 888 penyedia pelayanan kesehatan nasional dan lebih dari 1,8 juta peserta.
Untuk menunjang kebutuhan Sumber Daya Manusia di perusahaan kami, maka kami membuka kesempatan untuk dapat bergabung dalam tim kami untuk posisi :

 Claim Analyst
 Case Monitoring
 Call Center

Dengan kriteria sebagai berikut :

o Pria / Wanita Minimal Lulusan D-III Keperawatan, Kebidanan dan Farmasi
o Usia max : 30 Tahun.
o Fresh graduate atau lebih disukai pengalaman bekerja di perusahaan asuransi atau TPA.
o Menguasai Microsoft Office (Word, Excel).
o Bersedia bekerja shift sesuai jadwal.
o Tidak berencana melanjutkan kuliah dalam waktu dekat.
o Kemampuan komunikasi yang sangat baik.

 Walk Interview 
Datang langsung ke lokasi kantor kami dengan membawa surat lamaran lengkap, foto copy KTP dan Foto berwarna terbaru ke alamat berikut :

Jl. Medan Merdeka Selatan No.12
Gedung Telkom STO Gambir Gedung C Lantai 3. Jakarta Pusat
Phone : (021) 3483.1100
Website : www.admedika.co.id
Jadwal Walk in interview :
 Untuk Claim Analiyst pada hari Rabu & Jumat (Pukul 13.00 WIB).
 Untuk Call Center + Case Monitoring pada hari Selasa & Kamis (Pukul 09.00 WIB).

monggo agan2 dan agan wati..
non outsource lho emoticon-Malu (S)
0
1.8K
5
GuestAvatar border
Komentar yang asik ya
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
Lowongan Kerja
Lowongan KerjaKASKUS Official
159.3KThread12.1KAnggota
Urutkan
Terlama
GuestAvatar border
Komentar yang asik ya
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.