iskandar5555Avatar border
TS
iskandar5555
Envy
Orang bilang masa yang paling indah adalah masa SMA. Yup, memang betul, begitu juga yang aku alami. Kehidupan ku berubah ketika diriku masuk SMA.

07:00
Waktu sudah menunjukan pukul 07:00 yang artinya adalah dimulainya semua kegiatan. Oh iya, karena hari ini adalah hari pertama MOS. Jadi gak terjadi kegiatan belajar mengajar. Yang ada hanyalah perkenalan dimulai dari kakak OSIS sampai ke para siswa.

Perkenalan pun dimulai, satu persatu memperkenalkan diri. Yang pertama memperkenalkan diri yaitu kak Fitri, dia orangnya galak, tapi cantik. Lalu berlanjut ke kak Dina, dia itu orangnya ramah murah senyum gak seperti kak Fitri yang super super galak. Dan yang terakhir ialah kak Dedi, nah ini dia orangnya yang gak banyak omong, entah apa yang lagi dia pikirin, mungkin lagi mikirin negara kali ya.

Perkenalan dari kakak OSIS yang akan membimbing kita sudah selesai. Kini giliran para siswa yang memperkenalkan dirinya masing masing. Namun, karena diriku yang selalu acuh dan gak pedulian sama orang. Jadi gak terlalu merhatiin, tapi ada satu orang yang membuatku terpesona saat melihatnya. Namanya Lia, dia keturunan indo Arab, wajahnya cantik banget.

Sampai tiba kini giliran ku untuk perkenalan di depan kelas. Dengan hati yang berdebar-debar karena rasa gugup yang melanda aku pun maju ke depan. Ya iyalah maju ke depan masa ke belakang.

"Selamat pagi semuanya perkenalkan namaku Iskandar, aku pendatang dari salah satu kota di Jawa barat, salam kenal semuanya" kataku

Perkenalan pun sudah selesai dan acara selanjutnya seperti yang kalian tahu, terjadilah acara balas dendam dari kakak OSIS terhadap juniornya.


0
321
2
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
Stories from the Heart
Stories from the HeartKASKUS Official
31.5KThread41.6KAnggota
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.