• Beranda
  • ...
  • The Lounge
  • Viral, Video Seorang Polisi Ungkapkan Kekecewaannya Kepada Nissa Sabyan!

abdulqzalali
TS
abdulqzalali
Viral, Video Seorang Polisi Ungkapkan Kekecewaannya Kepada Nissa Sabyan!


Video seorang polisi ungkapkan kekecewaannya kepada nissa sabyan!!

Sudah hampir satu minggu berita terkait perselingkuhan antara nissa sabyan dan ayus sabyan beredar di jagat sosial media.
Agan dan sista gak mungkin dong kalau gak tau berita tentang itu. Bahkan sampai hari ini pun masih saja trending.

Nissa sabyan memang gadis muda yang cantik dan bersuara emas. Ia kerap kali bernyanyi genre religi dengan alunan musik gambus. Tak ayal semua kalangan menyukai bahkan mengidolakannya.

Waktu sebelum berita yang sangat kontroversial ini beredar, banyak video dibuat oleh orang-orang yang mengidolakan nissa sabyan ini. Ada yang sangat menyukainya dari segi suara, kealiman, dan kecantikannya.

Fans-fans nissa sabyan dimana-mana. Ada yang sangat fanatik dengan menampilkan impian-impiannya dapat bersama atau sekedar menjadi seorang nissa sabyan sebagai panutannya.


Screenshot google

Bahkan ada anak kecil yang fanatik. Masih ingat dong dengan gadis kecil bernama Aisyah Nahla yang viral karena tidak mau melepas kerudung ditempat umum karena ingin mencontoh idolanya yaitu nissa sabyan.

Tidak hanya aisyah nahla yang sangat fanatik dengan nissa sabyan, kali ini datang dari seorang polisi yang saking idolanya dengan nissa, ia sampai mengedit foto dirinya bersanding dengan nissa sabyan.



Sebelumnya foto ini dibuat oleh polisi tersebut saat nissa masih jauh dari berita skandal itu. Ia mengidolakan nissa sampai mengedit foto dirinya bersanding dengan nissa sebagai sebuah foto yang dibuat untuk buku nikah.

Lalu setelah berita terkait perselingkuhan nissa sabyan, lantas polisi ini membuat video dari foto tersebut dengan ungkapan kekecewaannya terhadap nissa. Waduh kok ikut nyesek ya rasanya hehe.

Penasaran? Berikut video lengkapnya gansis:



Dalam video yang diunggah akun instagram bernama @tnipolri_couple.idamann tersebut, terlihat foto polisi yang bersanding dengan nissa sabyan dan berlatar belakang warna kuning terlihat adalah editan. Dalam video itu juga terdapat tulisan ungkapan kekecewaan polisi tersebut.

Quote:


Lanjut, dalam videonya ia pun berkata:

Quote:


Usut punya usut ternyata pak polisi yang akunnya bernama @andre_saka tersebut benar adalah seorang tamtama polisi yang berpangkat abriptu yang berdomisili di Porong, Jawa Timur.

Tentu saja pak polisi ini adalah salah satu orang yang mengidolakan nissa sabyan sampai mengedit fotonya begitu. Tapi kini sudah kecewa beliau ya gansis.

Menurut ane sih memang pak polisi sangat mengidolakan nissa. Namun ungkapan kecewanya tidak benar-benar kecewa. Tetapi ia ungkapkan dengan sedikit unsur bercanda dan hiburan semata. Karena sebenarnya pak polisi ini sudah berkeluarga. Jadi sekedar idola suara saja ya gansis.

Nah bagaimana tanggapan agan dan sista? Kalau tanggapan netizen justru berlawanan dengan ungkapan pak polisi tersebut. Netizen justru merasa lucu dan kocak. Berikut komentar-komentar para netizen.




Jujur saja awal melihat video ini dibuat ane sudah merasa ini hanya sekedar konten lucu-lucuan. Yah walaupun mungkin sebenarnya pak polisi ini benar fans sama nissa sabyan ya.

Kecewa sih pasti semua fans nissa juga kecewa. Tapi begitulah yang terjadi saat ini. Semoga ada hikmah dibalik ini semua. Dan ada ending yang terbaik untuk isu ini.

Opiniku abdulqzalali
Referensi & gambar: Disini
antonov07yugeeltien212700
tien212700 dan 5 lainnya memberi reputasi
6
6K
63
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
The Lounge
The Lounge
icon
922.4KThread81.2KAnggota
Terlama
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.