Entertainment
Batal
KATEGORI
link has been copied
Pengumuman! Segera Daftarkan Komunitas Kalian Disini
151
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/60344808bf02e933a930cfe6/apakah-orang-bule-eropa-akan-punah
Kalau kita percaya dengan adanya evolusi, kita percaya mahluk-mahluk di masa lampau dengan tubuh yang besar-besar susah beradaptasi dengan alam sekitar maka mereka punah secara alami. Maka akan ada pertanyaan menarik, akankah orang bule akan punah?
Lapor Hansip
23-02-2021 07:10

Apakah Orang Bule (Eropa) Akan Punah?

Past Hot Thread
icon-verified-thread


Apakah Orang Bule (Eropa) Akan Punah?

Kalau kita percaya dengan adanya evolusi, kita percaya mahluk-mahluk di masa lampau dengan tubuh yang besar-besar susah beradaptasi dengan alam sekitar maka mereka punah secara alami. Maka akan ada pertanyaan menarik, akankah orang bule akan punah?

Manusia purba yang telah punah disebut dengan nama Homo Neanderthal, mereka hidup kira-kira 2,5 juta tahun SM hingga 11 ribu tahun SM sebelum dinyatakan punah.

Apakah Orang Bule (Eropa) Akan Punah?

Lalu cikal bakal manusia modern nenek moyang mereka berasal dari Homo Sapiens, walau sebenarnya banyak kerabat lain pada saat itu yang bernama homo habilis, homo rhodesiensis, homo heidelbergensis, dan dari Asia Timur ada Homo floresiensis di Flores, Homo luzonensis di Filipina, dan Homo erectus. Mereka ini pun juga dianggap punah, namun yang mendekati manusia modern dari bentuknya hanya Neanderthal.

Lantas kenapa ada judul yang cukup bikin terkejut apakah orang bule akan punah?

Apakah Orang Bule (Eropa) Akan Punah?

Ini tak lepas dari homo Neanderthal yang ciri-cirinya mirip dengan bule zaman sekarang, namun mempunyai ciri fisik yang lebih kecil. Kepunahan Neanderthal karena pernikahan silang dengan Homo Sapiens, dan juga karena wilayah mereka di invasi oleh Homo Sapiens. Tentu hal ini masih bersifat teori, karena pada dasarnya invasi di masa modern memberikan peluang agar bangsa endemik di wilayahnya punah.

Seperti suku Indian yang semakin terkikis dengan adanya invasi dari bangsa eropa di wilayahnya, namun teori itu masih lemah karena invasi tidak menyebabkan kepunahan, Indian hingga hari ini masih ada, suku Aborigin pun masih ada, bahkan suku di Indonesia masih lestari dengan adanya invasi.

Apakah Orang Bule (Eropa) Akan Punah?

Ada teori yang lebih masuk akal yaitu diserang penyakit hingga menjadi pandemi dunia, yang sanggup bertahan hanya koloni dari homo sapiens.

Banyaknya yang menikah sedarah menghasilkan keturunan yang lemah, maka hasil genetiknya kurang baik.

Ditambah dengan perubahan iklim yang cukup ekstreem, karena Neanderthal dimasa itu hidup di wilayah Eropa dan sebagian Asia kemungkinan sudah terbiasa dengan suhu yang dingin, dan terciptanya global warming atau perubahan suhu membuat mereka punah terutama genetik yang lemah.

Apakah Orang Bule (Eropa) Akan Punah?

Ciri-cirinya yang mirip dengan orang bule masa kini, membuat pertanyaan lanjutan apakah orang bule akan mengalami nasib yang sama?

Sedangkan kita tahu, manusia zaman modern saja dari bentuk tubuh, kontur wajah bahkan, warna kulit dan juga rambut berbeda-beda tapi sejak zaman Yunani kuno hingga peradaban seperti sekarang, bahkan ribuan kali perang, ribuan kali invasi, ribuan kali mengalami krisis suhu tidak ada yang menyebutkan kepunahan dari spesies manusia.

Apakah Orang Bule (Eropa) Akan Punah?

Bahkan di peradaban modern orang bule (peradaban eropa) inilah yang banyak invasi ke dunia luar hingga timbullah negara baru seperti Amerika Serikat dan Australia. Mereka saat ini sangat superior sekali untuk memegang kekuasaan di dunia. Walau begitu manusia yang di invasi tetaplah ada tidak mengalami kepunahan, hal ini tentu cukup mengejutkan.

Jadi siapa Neanderthal yang dimaksud peneliti tadi, apakah termasuk spesies manusia, atau sejenis hewan primata yang mengalami kepunahan?

Apakah Orang Bule (Eropa) Akan Punah?

Hingga hari ini teori dari misteri ini tidak pernah terjawab, peneliti hanya bisa berkata Neanderthal salah satu kerabat dari manusia homo sapiens, karena bila bisa membuka lembaran sains tersebut kisah tentang nabi Adam akan menjadi pertanyaan lanjutan. See u next thread

Apakah Orang Bule (Eropa) Akan Punah?

emoticon-I Love Indonesia

Apakah Orang Bule (Eropa) Akan Punah?

"Nikmati Membaca Dengan Santuy"
--------------------------------------
Tulisan : c4punk@2021
referensi : klik, klik
Pic : google

emoticon-Rate 5 Staremoticon-Rate 5 Staremoticon-Rate 5 Star

Apakah Orang Bule (Eropa) Akan Punah?




Diubah oleh c4punk1950...
profile-picture
profile-picture
profile-picture
mbakendut dan 33 lainnya memberi reputasi
28
Masuk atau Daftar untuk memberikan balasan
Halaman 1 dari 5
Apakah Orang Bule (Eropa) Akan Punah?
23-02-2021 07:16
Trit tentang homo emoticon-Belo
profile-picture
profile-picture
profile-picture
indrag057 dan 5 lainnya memberi reputasi
6 0
6
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
1 - 0 dari 1 balasan
Apakah Orang Bule (Eropa) Akan Punah?
23-02-2021 07:22
atas ane homo dan maho emoticon-Betty (S)
profile-picture
profile-picture
profile-picture
kakekane.cell dan 3 lainnya memberi reputasi
3 1
2
Apakah Orang Bule (Eropa) Akan Punah?
23-02-2021 07:23
pada intinya semuanya pasti akan punah.. (kiamat) emoticon-Cool
profile-picture
profile-picture
kakekane.cell dan c4punk1950... memberi reputasi
2 0
2
Lihat 5 balasan
Memuat data ...
1 - 0 dari 5 balasan
Apakah Orang Bule (Eropa) Akan Punah?
23-02-2021 07:29
bagus kalau bule kulit putih keturunan eropa itu punah semua
jadi amerika,australia,kanada,selandia baru
bisa kembali dipegang oleh pribumi asli
profile-picture
profile-picture
profile-picture
juraganind0 dan 4 lainnya memberi reputasi
5 0
5
Lihat 5 balasan
Memuat data ...
1 - 0 dari 5 balasan
Apakah Orang Bule (Eropa) Akan Punah?
23-02-2021 07:31
Quote:Original Posted By Vandisk.
Trit tentang homo emoticon-Belo


Quote:Original Posted By aripmuh
atas ane homo dan maho emoticon-Betty (S)


Wkwkwk emoticon-Leh Uga
profile-picture
profile-picture
profile-picture
ushirota dan 2 lainnya memberi reputasi
3 0
3
Apakah Orang Bule (Eropa) Akan Punah?
23-02-2021 07:58
Punah atau tidak, hanya waktu yang akan menjawabnya,.
yang jelas anak keturunan bule kalo di +62 jadi artis sinetron, FTV, model, minimal selebgram emoticon-Leh Uga
profile-picture
profile-picture
profile-picture
aercomberan dan 2 lainnya memberi reputasi
3 0
3
Apakah Orang Bule (Eropa) Akan Punah?
23-02-2021 08:22
Ane bule... Dan Ane langsung gemetar pas baca judul trit enih...
emoticon-Takut
Apakah Orang Bule (Eropa) Akan Punah?
profile-picture
profile-picture
profile-picture
indrag057 dan 6 lainnya memberi reputasi
7 0
7
Lihat 19 balasan
Memuat data ...
1 - 0 dari 19 balasan
Apakah Orang Bule (Eropa) Akan Punah?
23-02-2021 08:54
kalo bule punah, pa'le' jadi duda dunk
profile-picture
profile-picture
profile-picture
imogenist dan 6 lainnya memberi reputasi
7 0
7
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
1 - 0 dari 1 balasan
Apakah Orang Bule (Eropa) Akan Punah?
23-02-2021 09:13
Liat info nanti deh kek gimana
profile-picture
profile-picture
kakekane.cell dan c4punk1950... memberi reputasi
2 0
2
Apakah Orang Bule (Eropa) Akan Punah?
23-02-2021 09:21
apalagi banyak bule yang nyari pasangan gak sesama bule kaya skrg gini emoticon-Malu
profile-picture
profile-picture
kakekane.cell dan c4punk1950... memberi reputasi
2 0
2
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
1 - 0 dari 1 balasan
Apakah Orang Bule (Eropa) Akan Punah?
23-02-2021 09:45
bibit terbaik itu adalah hasil dari perkimpoian silang, jangan sedarah. makin jauh hubungan kekerabatan, makin muncul gen terbaik.
profile-picture
profile-picture
kakekane.cell dan c4punk1950... memberi reputasi
2 0
2
Lihat 2 balasan
Memuat data ...
1 - 0 dari 2 balasan
Apakah Orang Bule (Eropa) Akan Punah?
23-02-2021 10:14
buke nyari yang lokalan kayanya emoticon-Hammer2
ya muka muka pembantu gitu bule senengnya sih
profile-picture
profile-picture
kakekane.cell dan c4punk1950... memberi reputasi
2 0
2
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
1 - 0 dari 1 balasan
Apakah Orang Bule (Eropa) Akan Punah?
23-02-2021 10:21
Otw cari bule buat perbaikin......
profile-picture
profile-picture
kakekane.cell dan c4punk1950... memberi reputasi
2 0
2
Apakah Orang Bule (Eropa) Akan Punah?
23-02-2021 10:26
mukanya mirip kiwill emoticon-Wakaka
profile-picture
profile-picture
kakekane.cell dan c4punk1950... memberi reputasi
2 0
2
Apakah Orang Bule (Eropa) Akan Punah?
23-02-2021 10:33
Teori Darwin "only the fittest will survive".
profile-picture
profile-picture
profile-picture
reid2 dan 3 lainnya memberi reputasi
4 0
4
Apakah Orang Bule (Eropa) Akan Punah?
23-02-2021 10:42
smua akan punah pada waktuNYA emoticon-2 Jempol
profile-picture
profile-picture
kakekane.cell dan c4punk1950... memberi reputasi
2 0
2
Apakah Orang Bule (Eropa) Akan Punah?
23-02-2021 10:52
Mau bule atw pale, semua psti akan punah dgn sendirinyaemoticon-Traveller
profile-picture
profile-picture
kakekane.cell dan c4punk1950... memberi reputasi
2 0
2
Apakah Orang Bule (Eropa) Akan Punah?
23-02-2021 11:28
Agak lebay menurut gw judulnya, tapi gw setuju kalau sering ada perkimpoian sedarah mau ras unggul apapun itu keturunannya makin rentan dengan banyak hal baik itu faktor luar (virus, bakteri penyakit, dll) maupun faktor dalam (retensi gen bawaan).

Kalau gara2 kimpoi dengan lain ras ane kira bukan berarti gen orang tersebut langsung hilang, tapi bersatu padu menghasilkan generasi berikutnya.

Satu2 nya cara membuat punah suatu ras/mahluk hidup hanya kehancuran habitat atau adanya mass extinction event macam dinosaurus dulu...
profile-picture
profile-picture
profile-picture
knewid dan 5 lainnya memberi reputasi
6 0
6
Lihat 2 balasan
Memuat data ...
1 - 0 dari 2 balasan
Apakah Orang Bule (Eropa) Akan Punah?
23-02-2021 12:18
Ane setuju ama pendapat atas aneemoticon-2 Jempol
profile-picture
profile-picture
profile-picture
kakekane.cell dan 2 lainnya memberi reputasi
3 0
3
Apakah Orang Bule (Eropa) Akan Punah?
23-02-2021 12:19
Close pekwan seadanyaaemoticon-Ngakak
profile-picture
profile-picture
kakekane.cell dan c4punk1950... memberi reputasi
2 0
2
Halaman 1 dari 5
icon-hot-thread
Hot Threads
obrolan-hangat-logo
Obrolan Hangat
Copyright © 2021, Kaskus Networks, PT Darta Media Indonesia