marilyn88Avatar border
TS
marilyn88
Belum Saatnya Mati, Keajaiban Mereka Mampu Bangkit Kembali
Kematian menjadi salah satu misteri terbesar. Apa pun kegiatan yang dilakukan, kita dituntut untuk berhati-hati. Tak terkecuali dalam beraktivitas berkendara di jalan raya. Berdasarkan data korlantas polri, sejak Januari hingga Oktober 2020 terdapat sekitar 19.320 korban jiwa akibat kecelakaan lalu lintas di Indonesia.

Angka ini tentu menghadirkan ke khawatiran bagi pengguna jalan, khususnya kesadaran masyarakat terhadap ketertiban berlalu lintas. Agar semua pihak tetap waspada di jalan raya, terangkum sebuah insiden kecelakaan maut diberbagai belahan dunia yang membuat jantung bergejolak.

1. Ajaib, Korban Masih Bernyawa



Manusia tidak akan pernah tahu musibah apa yang dapat menimpanya suatu waktu, karena terkadang meski kita sudah berhati-hati kecelakaan bisa terjadi bukan disebabkan oleh kesalahan kita, yakni akibat kelalaian orang lain.

Seperti insiden yang diderita oleh pengguna mobil sedan putih di China ini. Mobil yang tengah berhenti tiba-tiba tertabrak truk yang melaju dibelakangnya, kecelakaan tidak dapat terhindarkan yang mengakibatkan mobil korban terdorong dan terhimpit truk besar lain dihadapannya.

Melihat kondisi mobil yang ringsek tersebut, saksi mata meyakini pengemudi mobil tidak mungkin terselamatkan. Namun kehendak tuhan berkata lain, seakan memiliki nyawa cadangan upaya evakuasi petugas berhasil menolong korban yang terjepit di dalam mobil.

{thread_title}


2. Motor VS Truk Raksasa



Seorang pengendara motor yang sedang melintas di jalan raya bersalju tampak terkejut ketika melihat kemunculan mobil raksasa di depannya, ia pun terjatuh dan nahasnya truk bermuatan penuh ini gagal mengendalikan lajunya sampai akhirnya menyeret motor tersebut.

Dalam penggalan video di bawah ini, truk tetap melaju dan sampai membuat motor dan pengemudinya terlindas. Yang terjadi selanjutnya sebuah keajaiban masih menyertai si pengendara motor tersebut.

Setelah mobil menabrak pembatas jalan, lelaki ini sanggup bangkit kembali dan berhasil lolos dari maut.

{thread_title}


3. Truk Tangki Lindas Pemotor



Apa yang Anda bayangkan jika melihat adegan dalam video di bawah ini, pasti kita semua berpikir bahwa korban akan tewas karena motornya hancur dan terlindas. Insiden memilukan terekam jelas dalam sebuah video pengawas.

Berniat mundur truk tangki tidak menyadari ada pengendara motor berhenti dibelakangnya. Ajaib, meski motor korban hancur tetapi ia masih selamat.

{thread_title}


4. Traktor Nyaris Hilangkan Nyawa Pejalan Kaki



Berhati-hatilah ketika menyeberang jalan, sebab jika Anda lengah sedikit saja nasib buruk akan mengancam nyawa. Seperti yang dialami seorang wanita berikut ini, tanpa disadari ia tertabrak traktor yang sedang berbelok dipersimpangan jalan.

Korban tersungkur tepat di kolong alat berat tersebut. Alhasil kejadian yang lebih buruk terhindarkan, sang wanita pun selamat.

{thread_title}


5. Terjatuh, Bocah Ini Ada Di Kolong Mobil



Seorang balita tampak berjalan seorang diri disebuah jalan, sampai di perempatan tiba-tiba saja bocah ini terjatuh. Bersamaan dengan itu sebuah mobil melintas dan berbelok mengarah ke arah balita tersebut.

Sepintas mobil ini terlihat nampak melindas tubuh si balita. Keajaiban benar-benar datang, karena bocah ini selamat. Tak lama kemudian sang bocah bisa bangkit kembali berdiri. Bisa jadi benar adanya jika malaikat pelindung selalu bersama anak kecil.

{thread_title}


6. Nahas, Sepasang Anak Kecil Terlindas



Kisah tragis yang menimpa sepasang anak kecil ini akan membuat semua orang terenyuh. Bagaimana tidak, dua anak yang baru saja turun dari mobil tertabrak oleh mobil yang baru saja ditumpanginya.

Si pengemudi mobil yang tidak memperhatikan posisi sang anak yang berada ditengah jalan, pengemudi mobil malah menabrak keduanya dan melindas bocah malang tersebut.

Seorang anak yang tubuhnya lebih besar selamat tanpa mengalami luka, sedangkan yang satunya lagi selamat meski mengalami cedera akibat terlindas ban.

{thread_title}


7. Ketika Kereta Api Menyambar Pejalan Kaki



Masih banyak pejalan kaki yang abai terhadap keberadaan palang pintu perlintasan kereta api, padahal sikap tersebut bisa membahayakan dirinya sendiri.

Seperti insiden berikut, tanpa menghiraukan tanda datangnya kereta api lelaki tersebut tetap melintas bagaikan mempunyai nyawa cadangan.

Pria ini boleh bernafas lega, karena kereta hanya menyambar beberapa centi meter dari tubuhnya.

{thread_title}


8. Petugas Kebersihan Disambar Truk Oleng



Selama ini seorang petugas kebersihan di jalan raya tak menyadari, jika ia bertaruh nyawa ketika bekerja. Sampai sebuah insiden tragis menimpanya, truk hilang kendali ini menabraknya dan kemudian terguling.

Walau kejadian ini terlihat mengerikan, namun ajaibnya baik sopir truk maupun korban dipastikan selamat.


{thread_title}












aygilagility
tien212700
shotgunBlues
shotgunBlues dan 27 lainnya memberi reputasi
28
15.1K
110
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
The Lounge
The LoungeKASKUS Official
922.7KThread82.1KAnggota
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.