• Beranda
  • ...
  • Sports
  • Para Bintang Sepak Bola Aktif Ini Tanpa Pembenci, Siapa Sajakah Mereka?

bolazolaAvatar border
TS
bolazola
Para Bintang Sepak Bola Aktif Ini Tanpa Pembenci, Siapa Sajakah Mereka?


Meskipun sebagian besar pesepakbola dipuja oleh penggemarnya dan dicemooh oleh yang lain, orang-orang ini membuat siapa pun sulit untuk membenci mereka.

Bolazola- Sepak bola profesional adalah urusan yang rumit. Anda bisa menjadi pahlawan dalam satu minggu dan penjahat di minggu berikutnya. Bahkan, Anda bisa memulai pertandingan dengan mencetak gol dan kemudian kebobolan di kesempatan lainnya karena kesalahan Anda sendiri.

Di era media sosial yang intens ini, mudah untuk memulai narasi atau bahkan mempercayainya. Agendanya sangat banyak karena penggemar sepak bola mencoba mengulik kehidupan pesepakbola yang tidak disukai melalui internet, bahkan berbagai hal bisa terjadi melalui teknologi tersebut.

Namun, ada beberapa individu yang mustahil dibenci karena cara mereka berperilaku, baik di dalam maupun di luar lapangan.

Dan berikut ini adalah 5 bintang sepakbola aktif yang tidak punya pembenci:

5.David Silva



Legenda Manchester City, David Silva, adalah salah satu pemain sepak bola yang paling dipuja di dunia dan untuk alasan yang bagus. Tidak hanya dia pemenang serial dan salah satu gelandang terbaik di generasinya, dia telah menjalankan segala urusan di lapangan sepak bola tanpa membuat kontroversi apa pun dalam karirnya yang terkenal.

El Mago, bersama Kevin De Bruyne, membentuk salah satu kemitraan lini tengah paling mematikan yang pernah ada di Premier League. Jarak passing, kreativitas, dan pemikiran cepatnya menjadikannya pemain yang dipuji oleh penggemar di semua klub sepak bola.

David Silva bergabung dengan Manchester City ketika proyek baru itu dalam tahap awal dan memutuskan untuk tetap bertahan sementara sebagian besar pemain ingin pindah ke klub yang lebih besar seperti Real Madrid atau Barcelona.

Manchester City yang kita lihat hari ini harus berterima kasih kepada pemain Spanyol itu karena kontribusinya yang meletakkan dasar bagi mereka untuk tumbuh menjadi salah satu tim paling menakutkan di Eropa.

David Silva diberi salam perpisahan sebagai pahlawan di Manchester City musim panas lalu ketika dia akhirnya pindah kembali ke negara asalnya bersama Real Sociedad pada usia 34 tahun.

4.Juan Mata



Juan Mata tampil sebagai salah satu sosok terbaik di sepak bola. Sangat mirip dalam gaya permainannya dengan David Silva, karir veteran Spanyol ini tidak sarat trofi tetapi dia akan terus menjadi salah satu pemain yang paling dikagumi di Manchester United belakangan ini.


Mata mulai banyak yang mengapresiasi dengan blognya, setelah setiap pertandingan dan keluar dengan mengirimkan pelukan virtual kepada semua orang. Karena keramahannya, playmaker asal Spanyol itu tidak punya pembenci.

3.Jamie Vardy



Jamie Vardy tidak masuk daftar ini karena menjadi pria baik di starting line-up Leicester City.

Vardy masuk daftar ini karena jika Anda terbiasa dengan keluwesannya, Anda tidak akan bisa membencinya. Vardy adalah salah satu kisah paling kaya di sepak bola belakangan ini. Dia biasa bermain di tingkat ketujuh sepak bola Inggris, membawa pulang 30 quid seminggu.

Fleetwood Town mengontraknya pada usia 24 tahun dan itu merupakan langkah besar baginya. Vardy mulai mencetak gol dalam jumlah banyak dan membawa Fleetwood Town untuk promosi. Kemudian Leicester City merekrutnya dan sisanya adalah sejarah.

Jamie Vardy memimpin sejak Leicester City dipromosikan ke Premier League dan kemudian memenangkan gelar liga di musim kedua mereka di papan atas Inggris. Vardy adalah pemain terbaik di liga musim itu.

Pada usia 34 tahun, Jamie Vardy masih mempertahankannya dan tidak menunjukkan tanda-tanda melambat.

2.Luka Modric



Luka Modric tidak selalu menjadi salah satu pemain yang paling dipuja di dunia. Dia dipilih oleh para penggemar klubnya sendiri sebagai salah satu rekrutan terburuk yang pernah dibuat oleh Real Madrid dalam sebuah polling. Namun berkat kualitasnya, Luka Modric berhasil dan menjadi pemain pertama yang mematahkan duopoli Messi-Ronaldo atas Ballon d’Or.

Kontribusi Modric untuk Real Madrid sangat besar dan para penggemar Real Madrid akan tetap berhutang budi kepada Jose Mourinho karena telah merekrutnya. Luka Modric adalah salah satu penampil menonjol di Piala Dunia 2018 dan membawa Kroasia finish sebagai runner-up.

1.N’Golo Kante



Tidak mungkin menemukan orang yang membenci N’Golo Kante. Pria berkebangsaan Perancis itu selalu rendah hati meski memenangkan beberapa gelar terbesar dalam sepak bola. Biasanya, terlihat dengan senyuman di wajahnya, N’Golo Kante adalah salah satu pemain paling dikagumi di dunia.

Gelandang Chelsea itu adalah pekerja keras di lapangan dan telah memenangkan Premier League dalam beberapa musim berturut-turut bersama Leicester City dan Chelsea. Dia kemudian menjadi salah satu pemain terbaik Perancis saat mereka memenangkan Piala Dunia pada tahun 2018. Namun tidak satupun dari kesuksesan itu yang mengubah Kante, yang berasal dari awal yang sederhana.


Sumber : Bolazola

Selain beberapa nama diatas, TS masih ada beberapa nama salah satunya seperti Carles Puyol, mustahil ada yang tidak suka dia. kalau Kaskuser?


indramamoth
anjaultras
tien212700
tien212700 dan 15 lainnya memberi reputasi
16
6K
100
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
Sports
SportsKASKUS Official
22.9KThread11KAnggota
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.