• Beranda
  • ...
  • Beauty
  • Cantik Walaupun Mulai Usia Senja dengan Menggunakan Nivea Facial Foam

erina79purbaAvatar border
TS
erina79purba
Cantik Walaupun Mulai Usia Senja dengan Menggunakan Nivea Facial Foam



Cantik Walaupun Mulai Usia Senja dengan Menggunakan Nivea Facial Foam

Sabun muka andalan




Selamat malam semua agan dan sista kembali berjumpa dengan saya di tread tentang membahas perawatan tubuh biar tetap tampil prima.
Apa kabar sobat kaskuser? Semoga sehat dan bahagia selalu.

Dunia kecantikan banyak tips yang kita ketahui dari yang murah sehingga mahal. Punya isi kantong tebal tinggal perawatan ke salon. Bagaimana dengan isi kantong pas-pasan. Paling ala kadarnya tapi tetap cantik dan kinclong. Pada dasarnya kita dilahirkan sudah cantik dan ganteng. Tapi bagaimana biar tetap segar dan mulus tentu banyak cara yang kita lakukan.



Walaupun sudah berumur tapi tetap cantik alami. Seperti yang sekarang booming. Wajah glowing. Siapa yang tidak mau? Saya rasa setiap orang ingin awet muda. Usia empat puluh seperti usia 25 tahun. Waoo ... Bisakah membuat wajah seperti itu, tapi maunya alami jangan oplas. Seperti artis-artis cantik-cantik. Ingin juga memiliki wajah seperti itu. Cantik untuk belahan jiwa. Selalu awet muda.

Banyak cara mencegah penuaan dini. Melalui berbagai produk kecantikan. Tapi hati-hati jangan sampai salah pilih. Kenali dulu tekstur kulit kita. Bila pertama kali memakai produk gatal dan ruam segera hentikan berarti tidak cocok. Ganti lagi yang lain. Lihat kadarnya rendah. Sebagai pemula sewaktu remaja saya memakai sabun muka Pons. Begitu memasuki umur di atas 30, sudah tidak cocok. Akhirnya beralih ke produk Nivea Sparkling White atau facial foam.




Nivea Sparkling White atau facial foam. Semenjak gadis hingga sekarang sabun cuci muka yang saya pakai. Produk ini ringan di kulit. Membersihkan kotoran dengan mudah. Mengurangi minyak wajah yang berlebihan.

Sudah sepuluh tahun lebih menggunakan produk ini. Tak bisa berpaling ke lain hati. Produk pilihan saya, menemani di sisa hidup. Setebal apapun memakai bedak, bila memakai Nivea Sparkling White seketika kinclong. Dulu wajah saya berminyak, tetapi semenjak memakai sabun muka ini membuat minyak di wajah semakin berkurang.

Cara memakainya



Oleskan di telapak tangan sebesar ibu jari. Usap dengan air hingga berbusa kemudian usapkan di wajah dengan cara melingkar sambil pijit-pijit. Setelah itu cuci dengan air bersih. Wajah terasa segar alami. Ringan rasanya setelah cuci muka dengan Nivea Sparkling White.


Wajah kembali bersinar setelah itu oleskan lagi dengan viva pembersih baru memakai pelembab kemudian memakai bedak dan lipstik. Semuanya sesuai dengan kantong. Pelembab merek Sariayu, bedak padat Wardah, lipstik shopie Marteen.




Saat ini hanya itu yang membuat saya tampil segar dan cantik setiap hari. Banyak cara membuat kita selalu segar dan muda setiap hari. Selain itu saya setiap bangun tidur, diusahakan selalu olahraga muka. Putar bibir, monyong kiri, monyong kanan, kemudian buka mulut lebar-lebar dan mengucapkan A, I,U, O, E . Melatih muka dan suara agar tetap stabil.


Hanya itu, trik dan tips merawat wajah agar tampak cantik dan segar. Semoga bermanfaat sampai jumpa lagi di tread selanjutnya terima kasih



Jangan lupa bahagia, apapun itu masalah yang kita temui usahakan selalu berpikir positif.

Belajar Bersama Bisa

Opini pribadi
Sumber gambar Dokri

Jangan lupa bintang dan cendolnya

emoticon-Cendol Ganemoticon-Rate 5 Star
Diubah oleh erina79purba 22-02-2021 13:52
ika775
tien212700
embunsuci
embunsuci dan 11 lainnya memberi reputasi
12
2K
39
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
Beauty
BeautyKASKUS Official
5.3KThread7.2KAnggota
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.