• Beranda
  • ...
  • Valorant
  • OMEN BOOTCAMP VALORANT QUEST Class 2 bersama Thomas Alfiantino (CUD)

kaskus.gamesAvatar border
TS
kaskus.games
OMEN BOOTCAMP VALORANT QUEST Class 2 bersama Thomas Alfiantino (CUD)
{thread_title}



Setelah melewati Class 1yang mengupas Role Guide & Combi, Economy, dan Offensive dalam permainan VALORANT, kali ini akan lanjut ke Class 2 yang kembali akan memberi pencerahan kepada para peserta OMEN BOOTCAMP VALORANT QUEST | Play To Progress  tentang Weapon Meta, Teams communication, dan defensive guide. Menghadirkan Thomas Alfiantino sebagai mentor, sehingga para peserta dapat menimba ilmu dari pemilik nickname CUD. Kelas virtual ini tak hanya bisa diikuti oleh para peserta OMEN BOOTCAMP VALORANT QUEST  saja, melainkan Kaskuser yang bukan peserta pun masih bisa join dengan streaming melalui KASKUS TV.



Thomas Alfiantino merupakan gamer dengan nickname ‘Cud’ yang sudah dikenal oleh khalayak. Diketahui ia tergabung dalam Morph Team, salah satu tim yang tergolong tim besar dalam kancah Valorant. Thomas Alfianto akan menjadi salah satu dari 5 mentor yang ada dalam OMEN BOOTCAMP VALORANT QUEST bareng 4 mentor lainnya. Seperti sudah disinggung di atas, Thomas akan bagikan pengetahuan tentang Weapon Meta, Teams communication, dan panduan defensive dalam Valorant. Class 2 akan disiarkan secara live melalui aplikasi Zoom dan KASKUS TV pada :
Quote:

Ayooo, jangan sampai nggak join Gan!. Nongkrongin kelas ini agar bisa menambah pengetahuan dan skil bermain Valorant.  Sambil menunggu kelas ke dua dimulai, mendingan agan tonton dulu video dari Thomas Alfiantino berikut ini, Cekidot!

{thread_title}


Untuk informasi mengenai OMEN BOOTCAMP VALORANT QUEST | Play To Progress selengkapnya bisa dibaca disini, atau temukan dengan meluncur ke laman www.menanggaming.com.
Diubah oleh kaskus.infoforum 24-02-2021 12:11
emineminna
nbaw
tien212700
tien212700 dan 6 lainnya memberi reputasi
5
3.5K
10
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
Valorant
ValorantKASKUS Official
391Thread2KAnggota
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.