noprirfAvatar border
TS
noprirf
[Orifict] Beyond Imagination


Assalamu'alaikum.

Hai semuanya, apa kabar. Akhirnya cerita ini aku lanjutkan setelah hiatus begitu lama. Bermula dari lomba membuat cerpen di Kaskus hingga berkembang seperti sekarang.

Sebenarnya penulis sendiri jarang berbohong dan gak bisa berbohong. Lalu apa yang bikin semangat bikin cerita. Ada sebenarnya hal yang bikin aku semangat dalam menulis cerita ini yaitu kesenanganku dalam mencari ilmu. Lalu hal itu bikin aku pengen banget belajar. Inilah bukti dari keinginan yang besarku ini yaitu membuat tulisan yang mampu membuat orang lain mengerti dan berfikir dengan cara yang paling sederhana. Genre misteri.

Gak usah khawatir dan ribet. Cerita itu sendiri nanti akan sangat sederhana dan akan membahas misteri yang sederhana pula. Lalu dengan konsep percintaan dalam dunia remaja akan menjadi bumbu pemanis cerita. Jadi, kalau ada yang merasa kebingungan atau bahkan mengantuk kayaknya nggak mungkin, deh. Cerita ini akan mengusung cerita konsep yang tidak akan rumit-rumit amat.

Kok di beberapa bab ceritanya ada kesamaan dengan cerita yang lain yang kakak tulis? Yap, itu benar. Satu dari Fan Fiction dan satunya lagi dari cerita novel romantis karena buntu di ide. Mungkin ada yang bertanya kenapa sih aku nggak ngelanjutin aja cerita novel romantis yang sebelumnya. Kenapa, karena aku nggak sanggup buatnya. Aku sudah mencoba dan mencoba. Sudah berkali-kali dan gagal. Akhirnya aku sadar aku nggak sanggup buat cerita novel romantis. Daripada ceritanya gak dilanjut, mending dimasukin ceritanya ke sini.

Penulis sendiri masih ngejomblo dan gak ngerti apa itu romantis. Sekolah pun kebanyakan cowok. Jadi, wajar kalau di suruh buat cerita romantis gagal terus.

Ya begitulah. Semoga semua yang di sini akan merasa nyaman dan akan merasakan indahnya cinta dengan berpikir dengan cara yang paling sederhana.

Update setiap hari jum'at. Insya Allah.

All Right Reserved

Quote:
Diubah oleh noprirf 15-11-2022 04:52
swiitdebby
swiitdebby memberi reputasi
1
4.9K
14
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
Fanstuff
FanstuffKASKUS Official
1.9KThread261Anggota
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.