• Beranda
  • ...
  • The Lounge
  • š™š™¤š™”š™¤š™£š™œ š™…š™–š™£š™œš™–š™£ š˜½š™–š™¬š™–-š˜½š™–š™¬š™– š™…š™žš™”š™—š™–š™— š™†š™–š™”š™–š™Ŗ š™ˆš™–š™Ŗ š™ˆš™šš™£š™œš™š™žš™£š™– š™‰š™žš™Øš™Øš™– š™Žš™®š™–š™—š™žš™–š™£ š™Žš™šš™—š™–š™œš™–š™ž š™‹š™šš™”š™–š™ š™¤š™§

indra1684Avatar border
TS
indra1684 
š™š™¤š™”š™¤š™£š™œ š™…š™–š™£š™œš™–š™£ š˜½š™–š™¬š™–-š˜½š™–š™¬š™– š™…š™žš™”š™—š™–š™— š™†š™–š™”š™–š™Ŗ š™ˆš™–š™Ŗ š™ˆš™šš™£š™œš™š™žš™£š™– š™‰š™žš™Øš™Øš™– š™Žš™®š™–š™—š™žš™–š™£ š™Žš™šš™—š™–š™œš™–š™ž š™‹š™šš™”š™–š™ š™¤š™§

š‘°š’š’…š’“š’‚ š‘“š’‚š’–š’š’‚š’š’‚, š‘«š’š’Žš’‘š’– š‘µš’–š’”š’‚ š‘»š’†š’š’ˆš’ˆš’‚š’“š’‚ š‘©š’‚š’“š’‚š’•.
ššžš¬ššš§ š’ššš²šš..šˆš§š ššš­........ā˜šŸ»
--------------------------------------
Kalau mau menghina š™‰š™žš™Øš™Øš™– š™Žš™®š™–š™—š™žš™–š™£ tolong jangan bawa-bawa jilbabNya. Kalau anda-anda menghina HijabNya betarti kalian sudah menghina Agama islam.
Saya pribadi tidak sudih kalau kalian menghina hijabNya š™‰š™žš™Øš™Øš™– š™Žš™®š™–š™—š™žš™–š™£, karna jilbab adalah bagian dari kewajiban AgamaKu. Mohon jangan salahkan jilbabNya. Tapi salahkan AhlaqNya yang tidak pantas di ikuti.

š‘»š‘¶š‘³š‘¶š‘µš‘® š‘©š‘¬š‘«š‘Øš‘²š‘Øš‘µ š‘Øš‘µš‘»š‘Øš‘¹š‘Ø š‘±š‘°š‘³š‘©š‘Øš‘© š‘«š‘Øš‘µ š‘Øš‘Æš‘³š‘Øš‘ø
Kalian boleh menghina š™‰š™žš™Øš™Øš™– š™Žš™®š™–š™—š™žš™–š™£ tapi jangan bawa-bawa hijabNya, memakai jilbab itu adalah kewajiban yang Allah perintahkan untuk kaum hawa dlm š‘Øš’-š‘øš’–š’“š’‚š’ š‘ŗš’–š’“š’‚š’‰ š‘Øš’-š‘Øš’‰š’‹š’‚š’‚š’ƒ š‘Øš’šš’‚š’• 59
š’€š’‚š’š’ˆ š‘Øš’“š’•š’Šš‘µš’šš’‚ :
- Wahai Nabi! Katakanlah kepada istri-istriMu, anak-anak perempuanMu, dan istri-istri orang mukmin, "Hendaklah mereka menutupkan jilbabNya ke seluruh tubuh mereka." Yang demikian itu agar mereka lebih mudah untuk dikenali, sehingga mereka tidak diganggu. Dan Allah Maha Pengampun, Maha Penyayang.

Jilbab itu bukan sunnah, tapi wajib.
Ingat...Jilbab itu wajib untuk kaum hawa tanpa terkecuali.

Janganlah suka menghina aib orang lain, tidak usah menghina orang dengan kesalahanNya, tapi doakan semoga dia cepat bertobat. Karna islam tidak mengajarkan manusia untuk saling menghina sesama manusia. Seperti yang diperintahkan Allah dalam š‘Øš’-š‘øš’–š’“š’‚š’ š‘ŗš’–š’“š’‚š’‰ š‘Øš’-š‘Æš’–š’‹š’–š’“š’‚š’‚š’• š‘Øš’šš’‚š’• 11-12.
š’€š’‚š’š’ˆ š‘Øš’“š’•š’Šš’š‘µš’šš’‚ :
- Wahai orang-orang yang beriman! Janganlah suatu kaum mengolok-olok kaum yang lain, (karena) boleh jadi mereka (yang diolok-olokkan) lebih baik dari mereka (yang mengolok-olok), dan jangan pula perempuan-perempuan (mengolok-olokkan) perempuan lain, (karena) boleh jadi perempuan (yang diolok-olokkan) lebih baik dari perempuan (yang mengolok-olok). Janganlah kamu saling mencela satu sama lain, dan janganlah saling memanggil dengan gelar-gelar yang buruk. Seburuk-buruk panggilan adalah (panggilan) yang buruk (fasik) setelah beriman. Dan barang siapa tidak bertobat, maka mereka itulah orang-orang yang zalim.

- Wahai orang-orang yang beriman! Jauhilah banyak dari prasangka, sesungguhNya sebagian prasangka itu dosa, dan janganlah kamu mencari-cari kesalahan orang lain, dan janganlah ada di antara kamu yang menggunjing sebagian yang lain. Apakah ada di antara kamu yang suka memakan daging saudaranNya yang sudah mati? Tentu kamu merasa jijik. Dan bertakwalah kepada Allah, sungguh Allah Maha Penerima Tobat, Maha Penyayang.

ā€¢ š˜š€šš† š“šˆšƒš€šŠ šš„š‘š‰šˆš‹šš€š
Kalau mau menghina š™‰š™žš™Øš™Øš™– š™Žš™®š™–š™—š™žš™–š™£ tolong tutupi dulu aibMu sendiri dengan š‰šˆš‹šš€ššŒš”.
ā€¢ š˜š€šš† š’š”šƒš€š‡ šŒš„šŒš€šŠš€šˆ š‰šˆš‹šš€š
Tolong lebih perbaiki š‰šˆš‹šš€š Mu, jaga AhlaqMu untuk tidak menghina aib orang. Barang siapa yang menjaga aib orang lain,,maka Allah akan menjaga aibMu.

Daripada anda-anda sibuk mencari kesalahan orang lain, memaki orang lain atas salah & dosaNya, lebih baik kalian koreksi diri kesalahan sendiri, itu lebih bermakna untuk diri anda sendiri.
Manusia itu ya...Pada umumNya sangat pintar menilai kekurangan, kesalahan & dosa orang lain. Tapi bodoh menilai kekurangan, kesalahan & dosa diriNya sendiri.

Sibukan diri anda untuk hal-hal yang baik, sibukan diri anda untuk perbaiki diri meraih ridho Allah, bukan sibuk urus kesalahan & menghina orang lain.
Ingat..Dosa anak adam & hawa kebanyakan dari MulutNya.
Sekali lagi,,Tolong bedakan š‰šˆš‹šš€š & š€š‡š‹š€š.
Jangan menghina š‰šˆš‹šš€ššš˜š€, krn š‰šˆš‹šš€ššš˜š€ itu tidaklah salah, jilbab itu adalah šˆš’š‹š€šŒ šŒš”.

"JANGAN SALAH KAPRA"

š‘·š’†š’š’–š’š’Šš’” :
š‘°š’š’…š’“š’‚ š‘“š’‚š’–š’š’‚š’š’‚
š‘«š’š’Žš’‘š’– š‘µš‘»š‘©

#š‘¬š‘«š‘¬š‘“š‘·š‘Ø
Diubah oleh indra1684 22-02-2021 13:37
klayapanbingung
tien212700
Ikan.Seluang
Ikan.Seluang dan 16 lainnya memberi reputasi
5
5K
142
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
The Lounge
The LoungeKASKUS Official
922.8KThreadā€¢82.6KAnggota
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Ikuti KASKUS di
Ā© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.