• Beranda
  • ...
  • Sports
  • Manchester United Produktif Lagi, Bakal Juara Premier League Gak Nih?

BolabastisAvatar border
TS
Bolabastis
Manchester United Produktif Lagi, Bakal Juara Premier League Gak Nih?
Menang lagi... cetak gol banyak lagi. Skor 3-1 atas Newcastle United di Minggu (21/2) sepertinya membuktikan produktivitas Manchester United mulai pulih di LIga Inggris.


Marcus Rashford vs Newcastle (Premier League)


Pulih? Ya, setelah menjalani 25 pertandingan Manchester United kini punya koleksi gol sebanya 53. Bahkan, jumlah ini lebih banyak dari tim tetangga, Manchester City, yang masih betah di puncak klasemen (50 gol).

Tiga gol Man. United ke gawang Newscastle United dicetak oleh Marcus Rashford (30'), Daniel James (57'), serta siapa lagi kalau bukan Bruno Fernandes dengan tendangan penalti di menit ke-75'. Satu gol Newcastle dicetak oleh Allan Saint-Maximin (36').

Mencetak 53 gol dalam 25 pertandingan Premier League bukan hal yang biasa dilakukan setelah era Sir Alex Ferguson. Ya kan?


Man. United 3-1 Newcastle United (Premier League)


Soalnya, inilah untuk pertama kali Setan Merah produktif banget dalam 25 laga... yang pertama setelah musim 2012-2013 ketika mereka cetak60 gol dalam 25 pertandingan. Di mana posisi akhir Man. United musim itu? Juara! Itulah terakhir kali Man. United juara Premier League.

Tetapi, walau sama-sama menjalani 25 pertandingan dan Man. United lebih produktif, beda poin dengan Man. City di klasemen masih jauh euy, 10 angka. Kira-kira Setan Merah masih punya peluang juara gak ya?
fc88
n.h3
tien212700
tien212700 dan 2 lainnya memberi reputasi
3
733
11
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
Sports
SportsKASKUS Official
23KThread11.2KAnggota
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.