Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

batzforumAvatar border
TS
batzforum
Karakter Anime Yang Durhaka! Siapa Sih?


Seorang anak sejatinya harus berbakti terhadap orang tuanya, apalagi saat orang tuanya masih ada di dunia. Namun, tak sedikit anak yang bersikap seenaknya terhadap orang tuanya, bahkan ada juga yang memperlakukan orang tuanya seperti bukan manusia.


Dari kejadian tersebut, banyak bermunculan ide dari para mangaka (penulis manga/anime) untuk membuat latar cerita dari karakter manga/anime nya sebagai anak yang kurang hajar atau durhaka. Nah berikut sudah ane rangkum beberapa karakter di anime yang durhaka.


1. Donquixote Doflamingo - One Piece


Spoiler for Doflamingo:


Sebelum menjadi seorang Shicibukai atau bajak laut, Doflamingo adalah seorang bangsawan dunia (Tenryuubito). Namun pada suatu hari, ayah Doflamingo (Donquixote Homing) memutuskan untuk meninggalkan status Tenryuubito nya dan hidup bersama dengan rakyat biasa. Tapi idealisme Homing nampaknya tak berjalan sesuai dengan rencana, karena Homing beserta keluarganya tidak mendapat sambutan yang baik saat tinggal bersama dengan rakyat biasa. Alhasil, Doflamingo marah kepada ayahnya karena ibunya meninggal akibat dari perbuatan sang ayah. Doflamingo pun memutuskan untuk menembak kepala ayahnya dengan pistol, padahal disaat itu ayahnya sudah meminta maaf berkali-kali.


2. Rui - Kimetsu no Yaiba


Spoiler for Rui:


Rui merupakan seorang anak yang lahir dengan kondisi fisik tidak sebaik anak lainnya, sehingga dia mendambakan kondisi fisik yang baik. Mengapa Rui dikatakan durhaka? Tentu karena dia membunuh orang tuanya. Kejadian pembunuhan orang tua Rui saat itu berawal dari Rui yang berubah menjadi seorang iblis akibat tawaran dari Muzan. Orang tua Rui sebenarnya memiliki suatu niat untuk mati bersama-sama dengan anaknya agar anaknya tidak terus-menerus membunuh dan memakan manusia. Namun rencana orang tua Rui gagal, sehingga malah orang tua Rui yang dibunuh oleh Rui sendiri.


3. Zeke Yeager - Attack on Titan


Spoiler for Zeke Yeager:


Zeke merupakan kakak tiri dari Eren Yeager. Dirinya dikatakan durhaka karena dia melaporkan orang tuanya (anggota kelompok separatis yang menentang pemerintahan) ke pemerintah. Karena itu pemerintah berhasil menangkap ibu Zeke dan mengubahnya menjadi seorang titan. Selain itu ayah dan ibu tirinya juga tewas akibat dari pembangkanan sang anak Zeke.


4. Seto Kaiba - Yu-Gi-Oh!


Spoiler for Seto Kaiba:


Karakter anime Yu-Gi-Oh! ini merupakan anak angkat yang diadopsi oleh Gozaburo dalam cerita anime nya. Sebenarnya Gozaburo ingin Seto Kaiba menjadi penerus perusahaannya sehingga dia mendidik Kaiba dengan sangat keras. Karena menerima didikan yang sangat keras, Kaiba berubah menjadi sosok yang membenci ayahnya. Setelah beranjak dewasa, Kaiba mengambil alih perusahaan ayah angkat nya dan memecat ayahnya sendiri. Alhasil ayahnya menjadi gila dan bunuh diri di depan Kaiba.


Pesan moral : meskipun diri kita membenci orang tua, mereka tetaplah orang tua kita. Jadi sebisa mungkin kita harus menghormati dan menghargai mereka.


Menurut agan sista siapa lagi karakter anime yang durhaka terhadap orang tuanya???




Sumber referensi : Tulisan pribadi, dari sinidan ini
Sumber gambar : Google images

emoticon-Blue Guy Cendol (L)emoticon-Cendol Ganemoticon-Blue Guy Cendol (L)
Thesyaa
Thesyaa memberi reputasi
1
3.1K
14
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
Anime & Manga Haven
Anime & Manga HavenKASKUS Official
6.6KThread8.6KAnggota
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.