dumpsysAvatar border
TS
dumpsys
Badge-Badge KASKUS yang Berkesan, Badge-mu Mana?
Melihat thread-thread di community badge hunter ini, ane jadi penasaran lihat profile ane sendiri. Biasanya ane agak kurang begitu perhatian pada profile ane sendiri.

Entah kebetulan atau gimana, setelah ane lihat daftar badge ane. Ane malah merasa, sepertinya ane adalah salah satu kaskuser yang lumayan sering nyobain produk-produk KASKUS. Jadi, badge-badge ane sebagian besar adalah badge produk-produk kaskus. Bahkan sebagian produk itu sayangnya sekarang sudah tidak dilanjutkan lagi oleh KASKUS emoticon-Turut Berduka


1. Badge Kaskus Evolution Agent
Ini adalah badge pertama yang ane dapetin di KASKUS. Sepertinya ini ane dapetin pas awal-awal kaskus mengubah tampilan situnya. Ternyata badge ini sudah berusia hampir 7 tahun emoticon-Wagelaseh


2. Badge Kaskus Chat
Dulu ane paling suka pakai KASKUS chat, selain buat chatting adalah buat transfer-transfer uang secara gratis. emoticon-Malu Dengan kaspay bot. Ini masih sebelum jamannya Jenius, Flip dan kawan-kawan yang ngasih biaya gratis buat tranfer uang antar bank.
Sayangnya KASKUS Chat ditutup. Mungkin, kalau ga ditutup, saat orang ramai-ramai pindah dari WhatsApp ke Telegram dan Signal, bisa jadi sebagian akan pindah pakai produk lokal KASKUS Chat juga. Tapi sayangnya KASKUS Chat sudah tidak dilanjutkan lagi pengembangannya. emoticon-Turut Berduka


3. Badge Kaskus Group
Ini adalah salah satu produk KASKUS yang ane suka tapi usianya ga lama. Bahkan sepertinya belum sempat rilis publik. Ane termasuk menyayangkan ini.
Dengan kaskus group ini, kita bisa membuat komunitas-komunitas kita sendiri yang kita manage sendiri dengan rule yang bisa kita buat sendiri. Bahkan kita bisa setting group kita tersebut sebagai group privat yang hanya member saja bisa join di group tersebut.


4. Badge Kaskus COC yang ane ga dapat hadiah emoticon-Turut Berduka
Ini adalah event COC yang ada sponsornya, yang pertama kali ane ikuti. Sayangnya ane ga menang. Tapi ane puas akhirnya bisa nulis. Kegelisahan saat awal-awal pandemi.
Dan setelah ane baca lagi tulisan ane itu, masih relevan bagi ane setelah setahun pandemi ini.

Itulah sebagian badge yang ane punya. Nah, badge-badge apa saja yang agan sista punya yang punya kesan atau cerita sendiri? Yuk komeng di bawah atau kasih link thread terkait badge gansis.


emoticon-Toastemoticon-Toastemoticon-Toast
tien212700
azhuramasda
rykenpb
rykenpb dan 8 lainnya memberi reputasi
9
1.2K
22
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
Kaskus Badge Hunter
Kaskus Badge Hunter
349Thread965Anggota
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.