• Beranda
  • ...
  • The Lounge
  • Pasang Cincin di Alat Vital untuk Kejutan Pacar, Pria Ini Bernasib Tragis

dalledalmintoAvatar border
TS
dalledalminto
Pasang Cincin di Alat Vital untuk Kejutan Pacar, Pria Ini Bernasib Tragis




Tanggal 14 Februari dikenal dengan hari Valentine. Tidak sedikit sepasang sejoli mengisi dan merayakan hari valentine dengan acara yang romantis. Makan malam berdua dengan ditemani cahaya lilin, candle light dinner.

Yups, Valentine days, hari kasih sayang. Saat yang tepat untuk membuktikan cinta, katanya sih, gitu Gansist. Padahal nggak harus di hari itu sih, menurut ane. Hiasi setiap hari dengan cinta, dengan kasih sayang niscaya hari-hari akan berasa romantis terus.

Mengisi dan merayakan hari valentine bisa juga dengan jalan-jalan berdua ke tempat yang asyik dan romantis. Bagi yang sedang berpacaran berbagi kasih seperti dunia hanya milik berdua. Dengan jalan-jalan ke pantai, misalnya. Atau ke puncak melihat indahnya pemandangan.

Ada juga yang merayakan hari valentine, dengan memberikan kado atau hadiah atau malah memberikan kejutan kepada pasangan. Kado yang spesial tentunya, bisa berupa apa aja, umumnya sih coklat, wafer, roti, dll.

Namun, lain halnya dengan pria yang berasal dari Bangkok, Thailand ini. Ia berniat ingin memberikan kejutan kepada pacarnya tetapi malah berujung tragis dan harus dilarikan ke rumah sakit.

Di lansir dari india.com dikabarkan ada seorang pria yang ingin memberikan kejutan kepada kekasihnya. Pria ini rencananya dan bermaksud merayakan hari valentine berdua.

Sebagai kejutan untuk sang kekasih, si pria memasang sebuah cincin pada alat kelaminnya. Cincin yang dipasang tersebut dengan tujuan agar alat vitalnya bertambah besar.



Nahas, cincin yang terpasang di organ vitalnya semakin lama membuat rasa sakit dan tak bisa dilepas. Sementara organ vital dari pria tersebut malah mengalami pembengkakan.

Karena kesakitan yang luar biasa, dan takut kalau-kalau alat vitalnya diamputasi, si pria pun dilarikan ke rumah sakit untuk menjalani tindakan medis.

Sampai di rumah sakit dokter pun langsung melakukan pertolongan. Hampir sekitar satu jam, para dokter bekerja keras untuk melakukan operasi dengan memotong cincin yang menyangkut di organ vital di pria Bangkok tersebut.

Ada-ada saja ya, Gansist tingkah polah manusia yang kadang bila dipikir secara logika tidak masuk akal. Itulah yang namanya manusia, suka hal yang aneh-aneh.

Semoga Gansist tidak ada yang tiru-tiru, cukup bersabar dan ikhlas menerima apa yang dikaruniakan Tuhan. Memang manusia kudu banyak-banyak bersyukur agar hidup jadi lebih makmur.

Sekian thread dari ane, semoga bisa diambil manfaat. Bila ada khilaf tentunya ane cuma bisa minta maaf. Sampai ketemu di thread unfaedah dari ane. Bye!

Referensi dan ilustrasi: klik

Diubah oleh dalledalminto 21-02-2021 02:39
richardus96
andrerain5
tien212700
tien212700 dan 7 lainnya memberi reputasi
8
4.8K
52
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
The Lounge
The LoungeKASKUS Official
922.9KThread82.7KAnggota
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.