embunsuciAvatar border
TS
embunsuci
Ular, Binatang Paling Menggoda Dan Seksi Bagi Ane!



Hai, Gan Sis ... Ketemu lagi di Thread-nya ane nih. Siapa nih di sini pecinta ular? Binatang paling menggemaskan bagi ane.
emoticon-Peluk

Binatang melata satu inih emang sangat menarik bagi ane. Selain kulitnya yang kesat, ular juga merupakan binatang yang sangat manja bagi ane. Caranya meliuk-liukkan badan juga sangat seksi bagi ane pribadi. Hehe.





Ular yang paling uwuw dan aman menurut ane pribadi sih, ular piton atau anaconda, atau juga disebut Ular sawah bagi orang-orang di pedesaan. Atau lebih aman lagi ular yang Albino seperti yang ane gendong. Kelihatan kecil begitu, beratnya ampun lho. Hehe.





Ane termasuk orang yang suka dan tertarik dengan binatang satu ini. Alasannya adalah ular merupakan binatang yang sulit dipahami. Ya seperti kamu yang emang sulit dipahami, menjadi membuatku semakin ingin mengenal kamunya. Uhuk!





Ular sebenarnya merupakan binatang yang memiliki naluri dengan instingnya. Kalau dia dirawat dan disayang, dia nggak akan menyerang. Dan binatang satu ini termasuk binatang hemat. Makan dalam porsi besar, bisa membuatnya kenyang dalam waktu seminggu. Bayangkan, ngasih makannya sih terlihat mahal, tapi sebenarnya hemat. Karena untuk sebulan, cukup membuatnya kenyang dalam empat kali saja. Tapi emang ular bisa makan sampai perutnya meledak. Hehe. Kamu gitu nggak sih? Hahaha.





Tapi bagaimanapun juga, ular tetaplah ular. Kalau tidak memiliki ilmu dan pengetahuan tentang ular dan cara mengenalnya, lebih baik ya jangan dipelihara. Ane berharap hutan-hutan yang diubah menjadi area persawitan dan perumahan. Bisa bertanggung jawab dengan memindahkan habitat ular lebih baik. Bukan mengabaikan dan membiarkan mereka mati sia-sia. Hingga hanyalah tinggal kenangan buat cerita anak-cucu kelak.


Spoiler for Emm Gemeshin:






Sekian Thread ane yang kurang bermanfaat ini, hehe. Hanya ingin mengabadikan saja, kalau mereka pernah ada dalam kenangan. Terima kasih. Silahkan berdiskusi dengan santun dan santuy. Apa hewan paling menggemaskan versi Gan Sis?

Sumber : Opri dan Dokpri
Diubah oleh embunsuci 20-02-2021 04:15
tien212700
ningka
Cahayahalimah
Cahayahalimah dan 6 lainnya memberi reputasi
7
2.5K
59
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
Hewan Peliharaan
Hewan PeliharaanKASKUS Official
6.9KThread2.1KAnggota
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.