• Beranda
  • ...
  • Beauty
  • Perawatan Tubuh Juga Perlu, Ane Pakai Scarlet Body Lotion, Vaseline dan Eskulin

aisberAvatar border
TS
aisber
Perawatan Tubuh Juga Perlu, Ane Pakai Scarlet Body Lotion, Vaseline dan Eskulin
Kulit Tubuh Juga Perlu Dirawat



Halo, hai, Agan dan Sista!

Bicara soal perawatan kulit, itu bukan cuma tentang perawatan kulit wajah saja 'kan Gansis? Melainkan juga mencakup seluruh bagian kulit di tubuh kita.

Badan yang bersih, wangi, dan kulitnya yang sehat tentu adalah impian semua orang, siapa sih yang tidak ingin memiliki kulit tubuh yang sehat, bersih, dan juga wangi? Untuk itu, kali ini ane ingin membahas bagaimana cara ane dalam merawat kulit tubuh Gansis

Yang pertama setiap kali selesai mandi, entah itu mandi pagi atau pun sore, ane selalu pakai body lotion dari Scarlet Fragrance Brightening Body Lotion, yang varian warna ungu dan dengan wangi Charming, yang katanya, wanginya ini dari parfum mahal, wow ….




Tapi jujur aja sih, Gansis, untuk wanginya itu memang wangi banget, pakai sedikit aja tuh wanginya udah terasa banget deh.

Saat diaplikasikan ke kulit, body lotion yang satu ini tuh cepat meresap dan nggak lengket, di kulit pun langsung kelihatan perubahannya, Gansis, langsung kelihatan cerah dan terasa lembut banget di kulit, padahal baru dipakai satu kali doang. Dengan isi sebanyak 300 ml, ini membuat scarlet jadi lebih awet dan tahan lama sampai beberapa bulan, dan untuk harganya kalau nggak salah itu 75k di toko online.

Selanjutnya, untuk merawat kulit juga ane pakai Vaseline Blueseal pure petroleum jelly, ini tuh salah satu produk yang sangat bagus dan baik untuk menjaga kulit, manfaatnya juga banyak.



Dan ane biasanya make ini saat malam sebelum tidur itu biasanya di bagian kulit yang terasa kering atau bisa juga di bibir. Kalau di bibir ini bisa melembabkan, sama dengan bagian kulit yang terasa kering tersebut, seperti di tumit, di mata kaki, di kuku kaki, atau bagian kulit yang lain, sesuai dengan kebutuhan. Teksturnya lembut dan agak licin dan juga tidak berbau, tapi ini bagus untuk melembabkan kulit yang terasa kering. Pakai Vaseline setiap kali ingin tidur, maka pas bangun pagi akan terlihat perubahannya.

Dan yang terakhir untuk menambah wangi-wangian ane biasanya pakai Eskulin Cologne Gel with moisturizer.




Ini tuh memang wangi banget Gansis, dan biasanya ane pakai di bagian kulit yang ane inginkan. Seperti di bagian telapak tangan atau punggung tangan, di pergelangan tangan, di bahu dan bagian yang lainnya. Untuk variannya ane pakai yang warna biru, wanginya tuh lembut, dan teksturnya juga gel ya, dia dingin dan cepat meresap ke kulit serta tidak lengket, wanginya juga enak dan tahan lama. Cocok untuk dipakai sehari-hari, bikin kita nyaman dan terasa segar setiap harinya.

Oke deh, sekian thread ane hari ini, Gansis, dimana itulah dia ulasan ane mengenai perawatan kulit yang ane pakai, terdiri dari tiga produk yang mungkin saja suatu saat nanti akan bertambah Insyaa Allah, karena ane adalah termasuk orang yang suka banget merawat diri. 

Tengkyu, Gansis, sampai jumpa di thread ane selanjutnya. 

Opini pribadi
Dokumen pribadi

embunsuci
tien212700
nayaraa
nayaraa dan 5 lainnya memberi reputasi
6
2.6K
9
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
Beauty
BeautyKASKUS Official
5.3KThread7KAnggota
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.