netral.newsAvatar border
TS
netral.news
Banjir Kepung Jakarta, Buzzer-buzzer Anies, Geisz Chalifah Cs Mendadak 'Tenggelam'

JAKARTA, NETRALNEWS.COM - Pegiat media sosial Denny Siregar menyindir para loyalis Gubernur DKI Jakarta Anies Baswedan, Geisz Chalifah cs, terkait banjir yang melanda berbagai wilayah di Ibu Kota. 

Diketahui, hujan deras yang mengguyur Jakarta dan sekitarnya sejak Jumat (19/2/2021) malam, mengakibatkan sejumlah ruas jalan dan pemukiman warga direndam banjir hingga Sabtu (20/2/2021) sore ini. 

Melalui akun Twitternya, Denny menyebut Geisz cs yang sebelumnya memuji-muji Gubernur Anies soal penanganan banjir di Jakarta, kini tak bersuara. 

"Buzzer-buzzer @aniesbaswedan kayak @GeiszChalifah dan kawan-kawannya, yang kemaren muji-muji setinggi langit atas prestasi junjungannya karena dianggap berhasil menaklukkan banjir di Jakarta...mendadak tenggelam," tulis Denny di akun Twitternya, Sabtu (20/2/2021).

Sebelumnya, Geisz Chalifah beberapa kali berkicau memuji Gubernur Anies terkait penanganan banjir di Jakarta hingga menyinggung pemimpin sebelumnya. Pada (30/1/2021) lalu, Geisz mencuit soal tidak adanya banjir di Ibu Kota meski Jakarta diguyur hujan lebat. 

"Alhamdulillah.. Semoga selamanya kita terhindar dari musibah banjir, jangan songong, jangan sombong. Sepeti pendahulunya. Tetaplah bekerja keras dan berikhtiar secara maksimal dan kita (warga) membantu dgn lebih disiplin dan berdoa," tulis Geisz di akun Twitternya pada (30/2/2021) lalu. 

Baru-baru ini, Komisaris Ancol itu juga mencuit soal RW 04 Kelurahan Cipinang Melayu, Jakarta Timur yang tahun-tahun sebelumnya jadi langganan banjir, namun kini sudah tidak kebanjiran lagi. 

"Alhamdulillah satu demi satu diselesaikan... Ada yang sudah tuntas ada yang masih dalam proses. Semoga menjadi berkah," cuit @GeiszChalifa pada (10/2/2021). 

Bahkan, Gubernur Anies di berbagai akun media sosialnya juga membanggakan RW 04 Kelurahan Cipinang Melayu yang diklaim sudah tidak kebanjiran. 

"Semalam mengunjungi RW 04 Kelurahan Cipinang Melayu. Kampung ini selama bertahun-tahun sering terendam luapan Kali Sunter. Alhamdulillah pada musim penghujan kali ini dapat bersilaturahim kembali dengan warga dalam keadaan sehat dan tidak kebanjiran," tulis Anies di akun Twitternya pada (10/2/2021). 

Beberapa hari setelah Anies dan Geisz mencuit demikian, RW 04 Kelurahan Cipinang Melayu kembali dilanda banjir pada Selasa (16/2) dan Jumat (19/2), bahkan hingga hari ini, Sabtu (20/2) banjir masih menggenangi rumah warga. 
37sanchi
a.dirnt
daddydaddydoo
daddydaddydoo dan 3 lainnya memberi reputasi
0
2.5K
50
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
Berita dan Politik
Berita dan PolitikKASKUS Official
670KThread40.3KAnggota
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.