Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

  • Beranda
  • ...
  • The Lounge
  • Jangan dengarkan music ini kalau tidak mau kecanduan (GOOD MUSIC)

prata34Avatar border
TS
prata34
Jangan dengarkan music ini kalau tidak mau kecanduan (GOOD MUSIC)

Halo teman - teman Kaskuser, kali ini saya ingin membahas music yang membuat badan anda candu dan juga auto goyang. Di jaman yang serba modern ini, industri music semakin berkembang seperti roket yang terus melesat yang dan melambung tinggi.
Apa saja music tersebut? berikut akan saya rangkum dibawah ini :

1. Panda - Desiigner
Jangan dengarkan music ini kalau tidak mau kecanduan (GOOD MUSIC)
Sumber : Youtube (Desiigner LOOD)

Jangan dengarkan music ini kalau tidak mau kecanduan Panda adalah lagu ciptaan Sidney Royel Selby III alias Desiigner. Saat pertama kali mendengar lagi ini, lagu ini selalu terngiang - ngiang dikepala saya, serasa ingin joget. walaupun lagu tersebut berlirik bahasa inggris, tetapi saya memahami sedikit liriknya.

Terutama pada bagian " Panda, Panda, Panda" dan juga " BRRRRRRAH" selain itu juga ada lirik "KKIKIKIIK". Anda tidak percaya? silahkan anda dengarkan sendiri lagunya.



2. Bad and Boujee - MIGOS feat Lil Uzi
Jangan dengarkan music ini kalau tidak mau kecanduan (GOOD MUSIC)
Sumber : Youtube (MIGOS)

Nah kalau ini lagunya MIGOS dan Lil Uzi. Migos itu Trio rapper yang beranggotakan Quavo, Offset, dan Take Off. Dan bagi yang belum tau Lil Uzi saya jelaskan sekalian. Lil Uzi merupakan rapper yang unik karena sekarang di Dahinya ada diamond persis seperti VISION di Marvel Avangers.

Lagu ini cocok bagi kamu yang suka joget patah - patah.



3. Cinta yang Diam - Ariel dan Difki Khalif
Jangan dengarkan music ini kalau tidak mau kecanduan (GOOD MUSIC)
Sumber : Youtube (Ariel Noah)

Kalau ini juga seneng Beut dah (lebay ya? hehehe maaf) suaranya Difki hampir sama seperti Ariel dan juga lagu ini bernuansa khas Band Noah. Coba dengarkan lagu ini sekali pasti langsung enak - enak terus.

Saya juga tidak tahu, bagaimana mas Ariel (bukan ariel tatum lho ya) dan juga difki menciptakan lagu sebagus ini. Great Job Ariel dan Difki.



4. Man's Not hot - Big Shaq
Jangan dengarkan music ini kalau tidak mau kecanduan (GOOD MUSIC)
Sumber : Youtube (Big Shaq)

Nah kalau lagu satu ini ciptaan Michael Dapaah atau bernama panggung Biq Shaq. Lagu ini juga bagus membuat anda joget badan ke atas dan kebawah. Saya juga sedikit hapal sedikit lirik yang berbunyi,

"TIKKKUSS GERAHHHH PAK PAK PAK BUM" nah begitu kawan - kawan kaskuser hehe maaf garing. Pokok kalau anda mau silahkan dengarkan ya agan dan sista.



5. Pergi hilang dan lupakan - Happy Asmara
Jangan dengarkan music ini kalau tidak mau kecanduan (GOOD MUSIC)
Sumber : Youtube (Happy Asmara)

Nama penyanyi pun happy yang pasti dijamin membuatmu lagi - dan lagi. Jangan salah, walaupun bukan lagu luar. Tetapi lagu ini memiliki alunan angklung yang super merdu yang membuat pinggang anda linglung. Tau - tau joget dah. Kalau tidak mau joget jangan dengarkan lagunya ya. Tetapi jika kamu mau olahraga sekaligus olah rasa (hati lebih happy). Silahkan dengarkan lagu ini. Lirik yang paling saya ingat yaitu "Lupakanlah semua kenangan ini". Lho jadi lupa kan mau bahas lagu apa lagi. Agan - agan sih hehehe maaf garing. 


Ya agan - agan / sista - sista yang terbaik, terima kasih sudah berkunjung ke Thread saya. Jika ada salah kata mohon maaf. Jika ada agan - agan sekalian yang ingin menambahkan daftar lagu yang membuat candu. Silahkan komen ya.


anggrekbulan
kluwer
tien212700
tien212700 dan 4 lainnya memberi reputasi
5
2.2K
36
GuestAvatar border
Komentar yang asik ya
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
The Lounge
The LoungeKASKUS Official
923.4KThread84.4KAnggota
Urutkan
Terlama
GuestAvatar border
Komentar yang asik ya
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.