Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

  • Beranda
  • ...
  • Beauty
  • Glow Up Kombinasi Cosmetic Dan Bahan Alami, Siapa Takut Mencoba!

ummusalihaAvatar border
TS
ummusaliha
Glow Up Kombinasi Cosmetic Dan Bahan Alami, Siapa Takut Mencoba!
Glow Up Dengan Telur dan Susu Dancow
Glow Up Kombinasi Cosmetic Dan Bahan Alami, Siapa Takut Mencoba!

Hai Gansist, ngomong-ngomong soal perawatan wajah dan body, bagi sebagian orang mungkin dianggap hal yang tidak penting. Namun, jaman dan waktu kini sudah berubah, bukan hanya kaum wanita saja yang peduli akan kecantikan, tapi kaum pria juga sangat memperhatikan ketampanannya.

Tentu, alasannya pun beragam ya. Ada yang untuk memikat hati doi dan cinta sama diri sendiri. So, kalau Ane pribadi sih karena cinta dan sayang sama diri sendiri. Merawat tubuh adalah suatu kewajiban dan tanggung jawab Ane terhadap diri sendiri. Nah, berhubung Ane tipe orang yang ogah ribet, mau pakai yang simpel tapi ajib dan ramah di kantong tentunya.

Ane punya cara sendiri ngerawat wajah sama body. Pake beberapa produk kecantikan, juga bahan alami yang ada di kebun. Apakah saja itu Gansist, mari kita cekidot skincare dan body care Ala Mak Saliha


Masker Telur dan Susu DancowGlow Up Kombinasi Cosmetic Dan Bahan Alami, Siapa Takut Mencoba!
Ilustrasi SoundCloud

Nah untuk maskeran yang simpel dan top banget nggak pakai lama. Ane selalu pakai putih telur + susu Dancow putih. Cara buatnya gampang, tinggal pecahin telur, pisahin kira-kira 1 sendok makan putih telurnya, lalu campur dengan 1 sendok teh susu Dancow putih. Jadi, perbandingannya 1:1 ya Gansist, itu bisa dipakai dua kali, pagi sama malam.

Cara pakainya sederhana juga, tinggal kalian oleskan ke wajah, tunggu sampai kering. Lalu cuci menggunakan air hangat, rekomend sih pakainya malam hari. Kulit bisa kencang, kaya punya baby, licin banget. Maskeran cukup seminggu 2x saja ya Gansist, karena terlalu sering juga tidak bagus.

Kosmetik Ala Ane

Glow Up Kombinasi Cosmetic Dan Bahan Alami, Siapa Takut Mencoba!

Untuk perawatan sehari-hari Ane cukup simpel. Karena kulit Ane tipe kilang minyak alias selalu berminyak. Untuk pelembab Ane pakai produk dari Garnier + Fair n Lovely, jadi gantian gitu sesuai kondisi kulit. Kalau lagi kering, Ane pakai Fair n Lovely, tapi kalau lagi berminyak Ane pakai Garnier.

Malam harinya, Ane selalu rutin bersihin muka pakai Milk Cleanser + Toner dari produk Viva. Karena walaupun cuma di rumah saja, pastinya debu nempel banget yah di wajah dan itu bikin nggak nyaman. Nah, kebetulan memang sudah cocok dari sejak perawan Ane pakai ini. Jadi, sampai sekarang pun setia dengan kulit dan kantong yang terjangkau.

BodyCare
Glow Up Kombinasi Cosmetic Dan Bahan Alami, Siapa Takut Mencoba!
Minuman Rebusan Jeruk Nipis

Kalau body care, Ane nggak terlalu suka pakai lotion seperti itu. Entah kenapa, ngerasa gerah aja kalau pakai. Jadi Ane pakai resep turun temurun yang dipercaya di keluarga Ane yaitu minum rebusan air jeruk nipis untuk memperlancar pencernaan. Juga minum jamu kunyit untuk mengencangkan kulit, ini Ane kasih contoh dua minuman itu. Cara buatnya juga gampang banget tinggal rebus dan parut saja.

Glow Up Kombinasi Cosmetic Dan Bahan Alami, Siapa Takut Mencoba!
Jamu Kunyit

Nah, begitulah cara simpel Ane ngerawat diri. Biar tetap sehat, imbangi juga dengan olahraga ya dan jangan lupa banyak tertawa. Karena banyak tertawa bikin kita awet muda, tapi jangan ketawa sendiri juga, nanti disangka sesuatu.

Jika dirasa cocok silahkan coba Gansist, namun itu cara Ane pribadi. Jika tidak cocok dengan Gansist, mohon jangam dipaksakan karena kondisi kulit dan tubuh setiap orang itu beda-beda.

Sekian thread skincare dan body care Ala Emak Saliha. Semoga bermanfaat, sampai jumpa di thread selanjutnya dan selamat mencoba.:terimakasih:terimakasih:terimakasih

Glow Up Kombinasi Cosmetic Dan Bahan Alami, Siapa Takut Mencoba!
Bonus penampakan Ane, bisa lihat kan glow up nya. Biarpun kulit Ane cokelat, tapi nggak burik karena rajin dirawat.

Narasi @ummusaliha
firdainayah
tien212700
salilasa
salilasa dan 15 lainnya memberi reputasi
16
1.1K
24
GuestAvatar border
Komentar yang asik ya
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
Beauty
BeautyKASKUS Official
5.3KThread7.5KAnggota
Urutkan
Terlama
GuestAvatar border
Komentar yang asik ya
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.