Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

  • Beranda
  • ...
  • Beauty
  • Wajah Glowing dan Jerawat Hilang Dengan Memakai Skincare LC Beauty

muyasyAvatar border
TS
muyasy
Wajah Glowing dan Jerawat Hilang Dengan Memakai Skincare LC Beauty
Assalamu'alaikum Gansis



Hai apa kabar Gansis? Semoga semuanya sehat wal'afiat, tetep bahagia lahir dan batin. Aamiin.

Thread kali ini sangat membuatku antusias. Bukan karena koin saja yang bikin semangat, tetapi aku akan memberikan informasi merawat wajah agar terhindar yang namanya jerawat. Apalagi kaum hawa pasti mengidamkan yang namanya wajah yang glowing tanpa ada jerawat.

Merawat wajah juga nggak gampang. Perbedaan kondisi wajah juga harus diperhatikan. Cocok apa nggak dengan skin care yang digunakan. Kalau ada yang mahal tetapi nggak cocok kan percuma. Terkadang, cocok dengan skin care yang murah itu sudah syukur alhamdulillah. Eits ... tapi nggak murahan ya. Memang tergantung dari cocoknya wajah dengan skin care yang kita gunakan.

Sekarang aku menggunakan perawatan wajah yang cocok dengan wajah sensitifku. Dulu aku memakai krim pemutih ternyata ada kandungan mercury di dalamnya. Alhasil wajahku yang sekarang gampang kusam, berminyak dan berjerawat. Makanya beli perawatan khusus wajah kudu pilih-pilih mana yang cocok denganku.



Aku sekarang pakai skin care LC Beauty. Baunya harum dan membuat wajahku menjadi kenyal dan glowing. Bonusnya lagi jerawat mulai tersamarkan.



Ada facial wash, toner, day cream, night cream dan serum vit. C.



Facial wash untuk membersih wajah dari kotoran debu atau bekas make up. Toner untuk menghilangkan kotoran juga seperti facial wash, tetapi toner ini digunakan dengan kapas dengan cara wajah ditepuk perlahan. Nggak boleh digosok ya, karena wajah akan kasar. Day cream untuk memberikan nutrisi pada kulit, menghilangkan jerawat, mengangkat sel kulit mati. Night cream hampir sama kegunaannya dengan day cream. Serum vit. C ini untuk wajah biar glowing.

Quote:




Semua aku gunakan setiap hari supaya wajahku lebih cantik maksimal. Meskipun warna kulit tidak terlalu putih, tetapi yang aku suka karena jerawatku mulai menghilang dengan bertahap. Aku menggunakannya sehari dua kali, kecuali serum vit. C. Serum vit. C aku gunakan seminggu cukup tiga kali pemakaian saja.

Manfaat dari LC Beauty ini bukan menyamarkan bekas jerawat dan membuat wajah jadi glowing, tetapi mengangkat sel kulit mati, membuat kulit wajah tampak segar bercahaya, lebih halus, dan menghilangkan wajah yang kusam akibat minyak berlebih.

Aku yakin dengan LC Beauty ini karena sudah ada ijin BPOM. Jadi tidak was-was kalau skin care yang aku gunakan tidak ada kandungan kimianya.

Memang cantik bukan hanya di luar saja ya. Cantik juga terpancar dari dalam. Mengantisipasi jerawat timbul dengan seenaknya, aku juga mengatur pola makan. Jadi sering makan buah dan sayur. Makan gorengan aku hindari karena kadang jerawat lebih gampang timbul.



Gresik, 20 Februari 2021
Sumber narasi : oppri
Sumber pict : dokpri
husnamutia
firdainayah
tien212700
tien212700 dan 12 lainnya memberi reputasi
13
4.4K
16
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
Beauty
BeautyKASKUS Official
5.3KThread7.3KAnggota
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.