Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

  • Beranda
  • ...
  • Beauty
  • Glowing dengan Paduan Shinzu'i, Citra, Olay dan Bahan Alami Saat Usia Tak Muda Lagi

miniadilaAvatar border
TS
miniadila
Glowing dengan Paduan Shinzu'i, Citra, Olay dan Bahan Alami Saat Usia Tak Muda Lagi
Perawatan diri ala ane di usia yang tidak muda lagi
Glowing dengan Paduan Shinzu'i, Citra, Olay dan Bahan Alami Saat Usia Tak Muda Lagi

Glowing dengan Paduan Shinzu'i, Citra, Olay dan Bahan Alami Saat Usia Tak Muda Lagi

Assalamualaikum warahmatullahi wabarakatuh. Selamat datang Agan dan Sista di thread ane kali ini.


Sebagai seorang wanita, siapa sih yang gak ingin tampil cantik? Pasti semua menginginkan tampil cantik, termasuk ane. Apalagi di usia yang tidak muda lagi, seperti ane pasti menginginkan wajah dan tubuh tetap awet muda.

Ane adalah seorang ibu rumah tangga yang mempunyai segudang kegiatan baik di dalam dan luar rumah. Ketika di rumah saat beberes rumah tak lepas dari udara berdebu, bahkan uap dan asap kompor saat memasak bisa juga mempengaruhi kulit wajah. Begitu pun jika berada di luar rumah saat ane membantu mencuci perahu suami yang ada di pantai. Udara panas dan uap air laut menyebabkan kulit gosong seketika. Apalagi usia ane yang udah kepala empat ini harus pandai merawat diri agar badan tetap bugar dan wajah tidak timbul keriput dalam waktu yang cepat.

Nah, untuk mendapatkan hal itu ane melakukan hal berikut ini:

1. Membuat lulur sendiri dari bahan alami
Spoiler for Dokpri aktivitas luluran:


Kali ini ane bikin lulur alami dari bahan daun pegagan dan irisan mentimun. Caranya simple banget, GanSist. Kedua bahan tersebut diblender kemudian balurkan ke area wajah, lengan dan kaki. Jika tanaman pegagan sulit didapatkan, GanSist bisa coba menggantinya dengan bentuk serbuk pegagan yang bisa didapatkan di toko obat herbal. Gak hanya daun pegagan saja yang ane jadikan lulur buatan sendiri. Daun kelor juga bisa, GanSist. Manfaat kedua bahan tersebut bagi ane pribadi yang sering membuat lulur sendiri adalah kulit terasa segar, bersih dan awet muda.

2. Mandi dan mencuci wajah dengan produk SHINZU'I
Spoiler for Dokpri :


Ane menggunakan produk SHINZU'I saat mandi dengan memakai sabunnya. Saat tubuh lengket keringat bercampur debu, baik saat dari luar atau di dalam rumah, sabun shinzu'i ini cocok. Sabun yang mengandung Herba Matsu Oil ini membantu mengubah pigmen melanin penyebab warna kulit gelap, menjadi leuko-melanin yang lebih cerah. Kulit akan tampak lebih putih dan lembab. Bagi ane yang usianya telah kepala empat, sabun ini setidaknya membantu ane untuk regenerasi sel kulit sehingga kulit tidak kusam. Sedangkan untuk wajah, ane juga menggunakan SHINZU'I Skin Lightening facial wash. Kandungan dan kegunaannya juga sama dengan produk sabun mandinya.

3. Mengusapkan gel lotion untuk tubuh menggunakan produk kecantikan dari Citra
Spoiler for Dokpri:


Produk kecantikan FACE & BODY GEL LOTION CITRA ini ane gunakan karena sehari-hari ane menggunakan baju tertutup alias berhijab. Gel multifungsi ini kandungannya begitu ringan dan tidak lengket sehingga ane begitu nyaman menggunakannya. Gel ini membuat kulit tubuh ane tampak cerah, segar, lembab dan menyejukkan.

4. Mencegah penuaan dini dengan produk kecantikan dari OLAY
Spoiler for Dokpri:


Tak bisa dipungkiri usia semakin bertambah, wajah pun akan menua seiring waktu. Timbul keriput, bintik hitam dan pori-pori membesar. Namun, hal itu bisa dicegah secara dini. Kalo ane sih mencegah penuaan dini dengan memakai produk kecantikan dari Olay ini. Produk kecantikan yang berbentuk krim ini bisa dipakai setiap hari.

5. Mengkonsumsi buah-buahan dan membuat minuman tradisional sendiri
Spoiler for Dokpri:


Nah, di atas tersebut adalah cara ane merawat diri agar tetap glowing dan awet muda di saat usia tidak muda lagi. Merawat diri sendiri selain untuk menyenangkan hati sendiri dan juga orang lain, terutama untuk suami dan keluarga. Merawat diri adalah bentuk kasih sayang pada diri kita sendiri.

Spoiler for Dokpri:


Cukup sekian thread ane. Jangan lupa tinggalkan jejak berupa cendol, rate dan komentnya ya, GanSist.

Terima kasih, sampai jumpa lagi dan wassalam
emoticon-Peluk

Sumber: Opini pribadi
Gambar: Dokpri
Penulis : miniadila
Sangkapura, 190221






Diubah oleh KS06 22-02-2021 04:21
kudanil.la
gustiarny
tien212700
tien212700 dan 22 lainnya memberi reputasi
23
2.7K
112
GuestAvatar border
Komentar yang asik ya
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
Beauty
BeautyKASKUS Official
5.3KThread7.5KAnggota
Urutkan
Terlama
GuestAvatar border
Komentar yang asik ya
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.