Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

  • Beranda
  • ...
  • Sista
  • Masih Edisi Valentine Hobby Talks adakan Konsultasi Cinta. Hayuk Merapat Gan!

kaskus.infoforumAvatar border
TS
kaskus.infoforum
Masih Edisi Valentine Hobby Talks adakan Konsultasi Cinta. Hayuk Merapat Gan!
{thread_title}


Perjalanan cinta terkadang memang tak berjalan mulus seperti yang kita bayangkan, ada saja kerikil tajam jadi sandungan serasa pelengkap perjalanan kisah asmara. Tak jarang para pribadi ini pun kerap bagikan urusan asmara teman, orang tua, atau orang terdekatnya. Bahkan kemajuan jaman pun membuat orang dengan mudah untuk membagikan kisah percintaannya ke penjuru media sosial, maupun konsultasi dengan pakar yang dilakukan secara daring. 

Konsultasi cinta dianggap penting, hal ini bermaksud agar permasalahan dalam sebuah hubungan asmara ini cepat terselesaikan dan tak berpengaruh di kehidupan selanjutnya. Mengingat hal tersebut, bersamaan dengan Peringatan Hari Valentine KASKUS melalui Hobby Talks hadirkan obrolan yang mengangkat tentang konsultasi cinta. 

Masih Edisi Valentine Hobby Talks adakan Konsultasi Cinta. Hayuk Merapat Gan!


Mengangkat tema “Konsultasi Cinta di Tahun 2021”, KASKUS mengajak seluruh agan dan sista untuk ngaskus bareng ngobrolin soal asmara di tahun ini. Menghadirkan Piggyta, Ahli Feng Shui dan Astrologer ini memulai belajar Palmistry & Telepathy sejak kecil, sementara dalam hal Feng Shui & Chinese Astrology ia sendiri diketahui sudah mempelajari dari tahun 1990. Diketahui Piggyta juga aktif di Forum Supranatural KASKUS sejak 2008, pengguna ID KASKUS Piggythepig  ini mulai aktif membuat thread konsultasi semenjak tahun 2019. Salah satu thread konsultasinya yang cukup ramai yaitu tentang percintaan bisa cek di Konsultasi Cinta Gratis dari Piggyta.  Dari informasi yang Mimin kumpulkan, terkonfirmasi bahwa ia Piggyta mengambil spesialisasi Love & Relationship, Business & Feng Shui & Chinese Astrology, dan Vedic Astrology. 

Masih Edisi Valentine Hobby Talks adakan Konsultasi Cinta. Hayuk Merapat Gan!

Masih Edisi Valentine Hobby Talks adakan Konsultasi Cinta. Hayuk Merapat Gan!

Bagi para Agan & Sista yang aktif di Forum Sista mungkin sudah akrab dengan wajah narasumber berikutnya. Adalah Vio, salah satu member KASKUS yang aktif Forum Sista KASKUS. Pemilik nama lengkap Dea Rahmawati  bergabung di KASKUS sejak 2016 dengan ID KASKUS PranayaSari  dan cewek kelahiran Sukabumi ini akan hadir dalam diskusi virtual untuk membagikan pengalaman cintanya. 

Dua narasumber ini akan bagikan tentang persoalan cinta di tahun 2021, mulai dari berbagi pengalaman, tips relationship, sampai dengan tantangan apa yang akan dihadapi dalam hal asmara di 2021. Ada hal menarik di acara virtual ini, dimana Dea Rahmawati ini nantinya akan diramal oleh piggyta. Jadi seperti apa kira-kira perjalanan cinta Dea di tahun 2021?

Langsung aja gan, Catat! Hobby Talks tentang Konsultasi Cinta akan disiarkan di KASKUS TV pada :

Quote:

Bagi Kaskuser yang sekarang ini sedang ada hadapi persoalan, atau pengin tahun lebih soal tantangan percintaan di 2021, cus.. langsung aja join ke Hobby Talksuntuk pantengin obrolan dan sekaligus penjelasan dari sudut pandang Piggyta & Vio di KASKUS TV.

Sampai Jumpa di KASKUS TV Gan…


emoticon-Ngaciremoticon-Ngacir2



Diubah oleh kaskus.infoforum 23-02-2021 11:17
m4ntanqv
sunshii32
tien212700
tien212700 dan 10 lainnya memberi reputasi
11
4.5K
32
GuestAvatar border
Komentar yang asik ya
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
Sista
SistaKASKUS Official
4KThread7.8KAnggota
Urutkan
Terlama
GuestAvatar border
Komentar yang asik ya
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.