• Beranda
  • ...
  • The Lounge
  • Hilang Cinta Suami Dorong Istri yang Hamil Tua dari Atas Tebing, Demi Sebuah Asuransi

trifatoyahAvatar border
TS
trifatoyah
Hilang Cinta Suami Dorong Istri yang Hamil Tua dari Atas Tebing, Demi Sebuah Asuransi


Sejatinya seorang suami adalah pelindung bagi istrinya, tempat ternyaman bagi seorang istri dalam menjalani hari-hari dalam kehidupannya setelah menikah. Impian dan cita-cita seorang istri adalah dapat menua bersama seorang suami yang dicintainya. Mendapatkan ketentraman dalam hidupnya. Bukan malah mendapatkan kesengajaan hidup, bahkan kematian di tangan suaminya.

Apa kabar Agan Sista semuanya di Seluruh Persada Nusantara, semoga hari ini tetap semangat bahagia dengan orang-orang tercinta. Jumpa kembali di Thread Ane tentang seorang suami yang tega mendorong istrinya yang tengah hamil tua.

Hakan Aysal 40 tahun, tega mendorong sang istri Semra Aysal 32 tahun, bahkan tengah mengandung bayi mereka yang belum lahir. Kejam sekali apa yang telah dilakukan pria ini. Demi uang yang akan dia terima kalau berhasil membunuh istrinya, ya uang asuransi 794 juta. Sebegitu teganya dia, nyawa seorang istri yang tengah mengandung anaknya digadaikan demi uang yang pastilah akan habis untuk berfoya-foya juga.

Menurut Ane suami yang sama sekali tidak bertanggung jawab, memiliki hati yang kejam, bagaimana tidak membunuh istri beserta anak dalam kandungannya, benar-benar tidak mempunyai hati. Yang seharusnya seorang wanita itu dilindungi malah mendapatkan perlakuan sangat tidak manusiawi. Seharusnya istri dan anak merupakan pelipur lara di saat hati gundah gulana, sebagai penghibur di saat lelah selesai bekerja. Mungkin orang seperti itu tidak pernah memiliki sebuah kebahagiaan bersama keluarga, karena mata batinnya telah ditutup oleh uang.

Quote:


Berdalih sebuah kecelakaan saat berfoto di sebuah tebing. Padahal sang suami sengaja mencelakakan istrinya.
Karena dibutakan oleh uang, tega sekali suami seperti ini. Sebuah penyesalan pastilah, karena kehilangan istri juga kehilangan anak. Dia tidak berpikir kalau harta bisa dicari sedang keluarga adalah hakiki. Hanya demi nafsu sesaat, mau saja di kendalikan oleh yang namanya uang. Memang betul uang kadang bisa membutakan segalanya. Tidak perduli apapun yang terjadi, rela mengorbankan segalanya demi uang.

Agan Sista semuanya kita bisa berkaca dari peristiwa ini, seorang suami yang tidak bertanggungjawab pasti juga akan menuai akibatnya, tentulah penjara yang menantinya.
Okey deh Gan Sis, semoga kita senantiasa berbahagia bersama dengan orang-orang tercinta, cintai istri dan keluarga sepenuh hati.
Sampai jumpa di Thread selanjutnya.
Bye .... bye ...




Opini pribadi
Sumber gambar dan referensi
ini
Diubah oleh trifatoyah 19-02-2021 04:39
indrag057
miniadila
tien212700
tien212700 dan 23 lainnya memberi reputasi
22
6.9K
129
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
The Lounge
The LoungeKASKUS Official
922.8KThread82.5KAnggota
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.