• Beranda
  • ...
  • The Lounge
  • Lagi, Ada Atlet yang Berpose Syur untuk Playboy: Namanya Juliane Seyfarth

FrankyDeLanoAvatar border
TS
FrankyDeLano
Lagi, Ada Atlet yang Berpose Syur untuk Playboy: Namanya Juliane Seyfarth
Atlet wanita cantik dan seksi itu bukan hanya dinikmati para penggemar olahraga. Buktinya, Playboy yang dulu dikenal dengan majalah yang menampilkan model-model seksi dan "wow" mulai rajin menampilkan atlet profesional. Kali ini atlet ski bernama Juliane Seyfarth.


Juliane Seyfarth (sumber: Yahoo Sport Australia)

Baru-baru ini, Juliane Seyfarth sudah mempromosikan dirinya akan tampil di Playboy pada edisi Maret 2021. Untuk penggemar olahraga ski jumper, wajahnya memang tak asing lagi. Apalagi, dia kerap tampil di event internasional mewakili Jerman.

Apa yang agan perhatikan bila ada atlet yang berpose "syuuur" di sebuah media? Benarkah agan akan tertarik untuk mengenal cabang olahraga yang ia geluti? Naif banget yaaa... tapi itulah katanya alasan kenapa Juliane Seyfarth, atlet ski yang berusia 31 tahun pada 19 Februari 2021 ini mau berpose untuk Playboy.


Juliane Seyfarth (sumber: @juliane_seyfarth )

Tapi gan, kalau dilihat-lihat dari foto-foto di IG-nya, doi emang senang banget tampil seksi. Kalau punya badan seperti dia, emang menggoda yaaa untuk tidak dipamerkan. Salah gak sih?

Selain Juliane Seyfarth, sejumlah atlet cantik dunia pernah juga kok tampil syur untuk Playboy.

September 2014, Amy Acuff, atlet lompat tinggi asal Amerika Serikat muncul di halaman depan Majalah Playboy. Namanya populer banget di Amerika karena pernah tampil di 4 Olimpiade: 1996, 2000, 2004, dan 2008.


Amy Acuff (sumber: @officialadrianj)

Kenal dengan Torrie Wilson? Dia pegulat profesional yang juga mantan model dari Amerika Serikat. Torrie bahkan 2 kali tampil di halaman depan Playboy, yakni Mei 2003 dan Maret 2004.


Torrie Wilson (sumber: WWE)

Gimana kalau Elena Krawzow? Ada yang kenal? Perenang paralimpik Jerman asal Kazakhstan ini penglihatannya hanya berfungsi 30%. Tapi, yang melihat foto-fotonya harus memaksimalkan penglihatan... kalau perlu 1000%.


Elena Krawzow(sumber: Medio Tiempo)

Ada juga mantan petinju yang bernama Mia Rosales St. John. Wanita Meksiko-Amerika ini tampil sebagai cover Majalah Playboy edisi November 1999.


Mia Rosales (sumber: Amazon)

Kata Mia, atlet wanita itu juga punya sisi feminim yang perlu diperlihatkan. Duh. Siapa lagi atlet-atlet cewek yang bakal atau pantas untuk "pamer bodi" ke publik?

Junmai92
m4ntanqv
tien212700
tien212700 dan 26 lainnya memberi reputasi
27
13.3K
92
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
The Lounge
The LoungeKASKUS Official
922.7KThread82.1KAnggota
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.