Iadies.hunter01Avatar border
TS
Iadies.hunter01
Dapat Besek Mi Instan Indonesia, Aktor Termahal Korea Kim Soo Hyun Pamer
Dapat Besek Mi Instan Indonesia, Aktor Termahal Korea Kim Soo Hyun Pamer di Media Sosial






Aktor dengan bayaran tertinggi di Korea Selatan, Kim Soo Hyun baru saja merayaan ulang tahunnya pada 16 Februari 2021 lalu.

Sebagai seorang idola, Kim Soo Hyun mendapat banyak bingkisan hadiah baik dari keluarga, kerabat, maupun para penggemarnya.

Usai kebanjiran kado di hari ulang tahunnya, Kim Soo Hyun tak lupa mengucapkan terima kasih kepada para penggemar melalui akun Instagram pribadinya @soohyun_k216.

Namun, ada salah satu bingkisan hadiah yang tampaknya menarik perhatian Kim Soo Hyun.

Bingkisan tersebut berisi beberapa bungkus mi instan hingga keripik singkong asal Indonesia.

Uniknya lagi, sang pengirim kado membungkus mie instan dan beberapa camilan asal Indonesia itu dengan menggunakan besek.

Sebagaimana diberitakan Pikiranrakyat-Pangandaran.com dalam artikel "Jadi Aktor Termahal Korea, Kim Soo Hyun Diberi Keripik Singkong hingga Indomie sebagai Kado Ultah", terdapat dua buah unggahan yang memperlihatkan bingkisan keripik singkok dan mi instan asal Indonesia itu, pertama terlihat menyempil di antara hiasan bunga dan satunya dipajang secara jelas di atas meja dengan disertai sebuah sertifikat.

Dalam kedua versi tersebut, jelas terlihat bahwa paket tersebut berisi camilan yang bukan hanya keripik singkong dan Indomie, melainkan juga ada Beng Beng, Mie ABC Cup juga biskuit kelapa.

Di atasnya terlihat sebuah setifikat dari penggemar Indonesia yang melakukan proyek menanam pohon bersama LindungiHutan.com sebagai kado ultah yang ke-33.

Dalam sertifikat tersebut pun tertulis "270 Trees For Kim Soo Hyun Forest" yang tertanda pada tanggal 14 Februari 2021.



Melihat kadonya mendapat perhatian dari sang 'oppa', para fans dari Indonesia pun histeris karena produk Indonesia 'debut' di Instagram sang idola.

Sementara itu, aktor Kim Soo Hyun sendiri lahir di ibu kota Seoul, Korea Selatan pada 16 Februari tahun 1988. Ia memulai karier aktingnya di tahun 2007.

Dia berakting beberapa drama selama kurun waktu 2007 sampai 2010 dan kemudian melejit di tahun 2011 berkat perannya dalam drama musikal Dream High.

Di sana, ia berperan sebagai orang desa yang ternyata jenius dalam bidang musik. Drama ini membawa rating domestik yang tinggi dan juga populer di luar negeri, termasuk di Indonesia.

Berkat dramanya ini, Kim Soo Hyun memenangkan beberapa penghargaan internasional. Sebagai satu-satunya aktor muda yang memerankan idol, aktor It's Okay Not Be Okay ini belajar menyanyi dan menari selama tiga bulan di agensi JYP Entertainment untuk melakukan adegan yang diperlukan dalam drama.

Dia pun merekam dua lagu untuk soundtrack drama ini, yakni "Dreaming" yang dinyanyikan secara solo serta judul lagu "Dream High" yang ia nyanyikan dengan pemeran lainnya.

Sebagai aktor, kiprah Kim Soo Hyun di dunia hiburan pun sudah panjang hingga dinobatkan sebagai aktor termahal Korea Selatan.

Karya-karyanya pun selalu melejit mulai dari drama Dream High, lalu ke The Moon That Embraces the Sun, My Love From the Star, hingga It's Okay To Not Be Okay yang ia mainkan di tahun 2020.

Selain berakting untuk projek drama, ia pun memamerkan kebolehan aktingnya di film seperti Miss Granny, The Thieves, dan Secretly, Greatly.

Sumber






Indomie memang top markotop emoticon-Matabelo emoticon-Mewek emoticon-Wagelaseh
om.josh.ganteng
46.166.167.16.
scorpiolama
scorpiolama dan 2 lainnya memberi reputasi
3
1.6K
16
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
Berita dan Politik
Berita dan PolitikKASKUS Official
670.7KThread40.8KAnggota
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.