ciputra_HAvatar border
TS
ciputra_H
Dokter gigiku #bb17 tipis-tipis
Hai semua,

Setelah selama ini cuman jadi silent reader, sekalian menghilangkan kejenuhan gw coba nulis pengalaman gw hidup gw yang sedikit banyak pernah mengisi hari-hari gw.

Sorry dorry ya klo banyak kesalahan, ini thread pertama gw anyway...

Sebelum gw mulai, gw sedikit cerita ttg gw ya, gw anak terakhir di keluarga gw yang cukup sederhana... gw asli Jakarta tpi gw kuliah di salah satu kampus di Bandung dengan jurusan yang ujung kerjaannya banyak di luar kantor (#padahal gw kebayangnya lulus kuliah, kerja dikantor, pake baju rapi dan adem pake ac) tapi ternyata kerjaan yg gw jalanin di awal-awal karir gw (gw lulus 2010 anyway, jadi ga tua-tua banget lah ya) menyenangkan dan gw bisa keliling Indonesia gratis (di bayarin kantor dapat tambahan lagi ๐Ÿ˜ƒ๐Ÿ˜ƒ๐Ÿ˜ƒ)

Skip skip skip tentang gw,
Kita mulai kisah gw dari jaman SMA

#1 Gadis lugu berambut tebal

Gw sekolah di salah satu sekolah favorit di Jakarta pada jamannya (tapi denger-denger masih sampe sekarang sih).

Gw yang pindahan dari luar kota (karena kondisi keuangan keluarga gw pada waktu gw smp, jadi gw dikirim ke suatu kota di Jawa Tengah, tempat kakek nenek gw berada) akhir nya masuk ke salah satu SMA Favorit di Jakarta.

Udah rahasia umum kali ya, kalau kita masuk sekolah, ada yang namanya MOS (kaya perpeloncoan, tapi menurut gw sih buat lucu-lucuan aja).

Gw yang nilai NEM (klo lo tau apa itu NEM, berarti paling ga kita seumuran ya) dapatnya di 3 kelas terakhir. Tapi disinilah awal mula gw bisa kenal sama sosok gadis lugu berambut tebal yang namanya dokter gigiku (namanya sengaja gw samarin ya guys).

Sosok yang menurut gw lucu, cantik, menyenangkan (biarpun kalo lagi marah, gw aja takut ๐Ÿ˜…๐Ÿ˜…๐Ÿ˜…). Dialah dokter gigiku, wanita cantik berdarah sumatra paling ujung bercampur dengan Banten.

Dia berbeda kelas denga gw, beda 1 kelas tepatnya. Gw yang ga kenal banyak orang di sekolahan yang menurut gw asing dan borju biarpun sekolah negeri ya, jadi pas awal-awal sekolah, kalau jam istirahat cuman nongkrong didepan kelas, males banget ke kantin secara kelas gw di lantai 4. Jadi sekalian bisa liat-liat cewe jakarta cuy.....

Awal gw liat, sih kayanya biasa aja, tapi karena sering ngeliatin, jadi lucu juga sih lama-lama ya

But, karena gw sadar diri gw yang cuman naik angkot dan bis (sampai pernah ngerasain kejamnya tukang palak dibus coiii) gw cuman bisa ngeliatin aja.

Berjalannya waktu, gw mulai kenal dengan temen-temen sekelas dan mulai akrab juga dengan temen-temen kelas yang lain (tapi ga dengan tm sekelas doi, secara temen sekelasnya borju-borju guys).

Btw, gw punya temen akrab, kami berempat sekelas dan dijulukin Teletubies (jaman itu masih ngetrend banget tuh pilem) biarpun lebih seringnya dipanggil Telebabi secara kami berempat isengnya kebangetan hehehe

Tm-tm akrab gw, akhirnya tau gw sering liatin tuh cewe, biarpun gw ga pernah brani kenalan sama tuh cewe selama sma ya.... tapi karena salah satu temen deket gw lumayan luas pergaulannya di sekolahan jadi gw tau namanya Nailea... yupe, sosok cewe lucu itu namanya Nailea.... nama yang cuman bisa gw tau bukan lewat kenalan langsung.

Setelah beberapa bulan gw jalanin sekolah, temen gw bertambah juga (horayyy) biarpun masih dalam lingkup kecil, tapi gw bersyukur, dengan nambah temen, gw bisa ngobrol sama doi (sebenernya bukan ngobrol ya, tapj lebih ke bercandaan caper, narik2 rambut dll) maklum, gw ga pernah pacaran sebelumnya๐Ÿ˜†๐Ÿ˜†๐Ÿ˜†๐Ÿ˜†

Tapi balik lagi, gw selama sekolah SMA ga pernah pacaran (lebih karena ga ada modal buat ngajak pacaran kali ya, mending gw buat jajanin diri sendiri sambil nongkrong di warung mami tempat bocah2 begajulan ngumpul pulang sekolah buat sekedar berasap tembakau aka ngudut )

Sampai akhirnya gw lulus sekolah, gw gagal masuk PTN di tahun pertama yg akhirnya gw kuliah di depok yang kalau kata kondektur bisnya UI gagal UI gagal tapi akhirnya ditahun kedua gw tebus dengan bisa keterima di Bandung (horayyyy, Bandung I'm coming) thx buat tm gw n bokap ny yang selalu nyeritain enaknya kuliah di Bandung hahaha

Anyway, gw lost contact dengan doi (yg gw denger2 sih, doi ambil kedokteran gigi di salah satu kampus di selatan Jakarta)

Sampai suatu ketika, di tahun 2009 gw lagi ga jelas mau nyelesaiin skripsi gw yg udah stuck beberapa bulan main buku muka alias facebook yang gw baru mulai maen pada waktu itu buat gantiin friendster (jadul yee)

Gw iseng-iseng nyari nama doi di search FB dannnnnn akhirnya ketemu...

Butuh waktu beberapa hari buat gw kirim undangan pertemanan ke doi karena gw takut doi ga kenal sama gw hahahah๐Ÿ˜…๐Ÿ˜…๐Ÿ˜…

But, finnaly i sent it to her.....
banditos69
g3nk_24
tien212700
tien212700 dan 2 lainnya memberi reputasi
3
2.5K
14
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
Stories from the Heart
Stories from the HeartKASKUS Official
31.5KThreadโ€ข41.6KAnggota
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Ikuti KASKUS di
ยฉ 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.