Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

prata34Avatar border
TS
prata34
Usaha yang cocok di tengah Corona.


Kalo agan - agan sekalian, tahun kemarin saya sempat bertanya perihal judul diatas. Jawabannya cukup memuaskan. Namun karena saya juga survei sendiri,
berikut hasil pengamatan saya perihal usaha yang cocok ditengah Corona :


1. Pulsa
Usaha yang cocok di tengah Corona.
Sumber : Google.com

Ya usaha pulsa, sempat dijawab oleh agan  - agan sekalian yang baik hati saat saya bertanya perihal usaha yang cocok di tengah corona. Memang menurut saya pulsa memang sangat cocok untuk usaha di tengah pandemic seperti ini.
Tetapi tidak hanya pulsa, pulsa mencakup kouta juga. Ditengah pandemic seperti ini banyak pekerja, Mahasiswa dan pelajar banyak yang membutuhkan kouta dikarenakan sistem kerja dan juga sistem pembelajaran semuannya dilakukan di rumah.
Gimana? tertarik untuk jualan pulsa? Cukup bermodalkan Hp dan uang kurang lebih 200 ribu, anda sudah bisa jualan pulsa + kouta. Keuntungan lumayan asalkan buat peraturan NO KASBON. Karena arus perputaran berjualan pulsa sangat cepat.


2. Paket Nasi Murah
Usaha yang cocok di tengah Corona.
Sumber : gojek.com

Ditengah pandemic seperti ini, saya melihat banyak sekali warung yang laris dikarenakan Pembatasan Bermasyaraat (PPKM). Hal itu memicu para ibu rumah tangga untuk membeli lauk pauk di warung (lauk jadi).
Itu bisa menjadi celah bisnis usaha. Kita bisa membuka warung yang berbeda dari yang lain. Misalnya harga murah, enak pastinya banyak yang beli. Untuk warung modalnya cukup banyak.
Perhitungan kurang lebih 1 juta sudah bisa membuka warung.
Nb : asalkan sudah memiliki tempat usaha, alat - alat masak (pasti punya).


3. Jasa Freelancer
Usaha yang cocok di tengah Corona.
Sumber : technosightz.com

Anda bingung dirumah? coba saja jasa desain freelancer. Freelancer adalah pekerja lepas yang tidak terikat kontrak oleh waktu dan tempat. Cukup jual keterampilan anda melalui media online.
Anda pintar menggambar? bisa dijual asalkan tekun dan rajin. Anda bisa mengetik dengan cepat? buka jasa pengetikan online. Atau anda ahli membuat website? itu malah sangat menguntungkan.


4. Jualan Jamu
Usaha yang cocok di tengah Corona.
Sumber : mobimoto.com

Banyak yang mencari jamu sebagai penambah imun tubuh selain vitamin. Kesempatan ini bisa anda ambil. Cukup cari informasi tentang cara membuat jamu. Lalu tes dan koreksi rasa.
Jika dirasa sudah enak, cukup jual dahulu kepada teman terdekat. Otomatis jika jamu agan/sista enak, pastinya nanti ditawarkan kepada teman yang lainnya.


5. Jualan Masker
Usaha yang cocok di tengah Corona.
Sumber: kemeninfo.go.id

Pemerintah sekarang sedang menggalakkan masyarakat untuk menggunakan masker. Nah kesempatan emas ini bisa anda ambil. Saya juga sudah mencoba jualan masker.
Keuntungannya lumayan, tergantung perhitungan agan/sista. "Tapi saya tidak bisa membuat masker gan, gimana dong?". Cari supplier masker murah. Lalu jual kembali.
Insyaallah laris !!


6. Menjual Hand Sanitizer
Usaha yang cocok di tengah Corona.
Sumber : indomaret.co.id

Dikarenakan virus corona mudah menyebar melalui media benda, Misalnya : Uang, tombol atm, pintu. Maka dibutuhkan Hand Sanitizer untuk mencegah virus dan kuman menempel ditangan.
Bagaimana tertarik menjual Hand Sanitizer? jika ingin menjual cepat, disarankan anda menjual kepada orang terdekat dahulu seperti saudara, teman, dan tetangga.


Sekian dari Thread yang saya buat, dan semoga bermanfaat. Saya harap agan dan sista diberi kesehatan dan rejeki dilancarkan sehingga kita bisa melewati pandemic dengan sehat walafiat. Amiin
Ayo gan kita terus berjuang hidup untuk mengahadapi situasi yang keras ini !!!! Terima kasih sudah mampir Thread saya. Sampai jumpa di Thread selanjutnya.
ujellyjello
tien212700
tien212700 dan ujellyjello memberi reputasi
2
729
9
GuestAvatar border
Komentar yang asik ya
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
The Lounge
The LoungeKASKUS Official
923.5KThread84.7KAnggota
Urutkan
Terlama
GuestAvatar border
Komentar yang asik ya
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.