Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

  • Beranda
  • ...
  • Movies
  • Trailer pertama Mortal Kombat (2021): Ini baru Fatality!!!

cakti1310Avatar border
TS
cakti1310
Trailer pertama Mortal Kombat (2021): Ini baru Fatality!!!

Trailer pertama Mortal Kombat (2021): Ini baru Fatality!!!



Warner Bros akhirnya secara resmi menayangkan trailer pertama Mortal Kombat versi reboot (2021) yang dinanti-nantika penggemar di seluruh dunia.

Jujur saja ketika mengklik trailer pertama tersebut, terpampang layar merah bertuliskan "Restricted" yang mengingatkan kepada penontonnya untuk siap-siap menahan perut ketika menyaksikan beragam pertarungan sadis dan super brutal dalam trailer ini.

Belum apa-apa adegan sudah dibuka dengan fatality pertarungan Sub Zero kepada Jax di mana dalam scene ini Jax harus kehilangan kedua tangannya.

Adegan kemudian beralih ke sosok petarung muda MMA yang sedang mencari tahu asal usul tanda naga di dadanya, di mana pemuda itu kemudian mendapatkan bantuan dari tokoh kemungkinan Sonya Blade yang menjelaskan tentang kaitan tanda naga dengan duel maut bernama Mortal Kombat.

Adegan kemudian beralih kepada petualangan pemuda ditemani Sonya beserta para petarung lainnya dan menampilkan secara cepat sejumlah petarung Mortal Kombat yang familiar di kalangan fans seperti Kung Lao, Raiden, Mileena, Liu Kang, Shang Tsung, petarung yang memiliki kemampuan menghilang dan monster bertangan empat Goro.

Trailer kemudian diakhiri dengan adegan Shang Tsung meneriakkan "Finish Him" yang menandai rentetan adegan Fatality super sadis di mana adegan Kano mencabut jantung lawannya menjadi adegan paling menonjol yang menutup trailer pertama Mortal Kombat 2021.

Satu hal yang paling mengejutkan dari trailer pertama Mortal Kombat 2021 ini adalah beragam adeganm sadis dan super brutal yang terpampang secara gamblang. Mulai dari tangan Jax yang dipecahkan Sub Zero, adegan Hanzo Hasashi yang membabat kepala-kepala pasukan asssasin dengan senjata pisau Kunai khasnya, sampai rentetan adegan Fatality perut bolong, tangan ditusuk trisula hingga Kano mencabut jantung lawannya.

Toh adegan sadis dan super brutal memang layak dihadirkan karena hampir dua dekade adegan fatality Mortal Kombat tidak pernah dipertontonkan secara live action di layar lebar oleh para sineas Hollywood. Boleh dibilang trailer pertama Mortal Kombat 2021 menyajikan adegan Fatality yangf real dan sejati.

Sayangnya tidak bisa dibayangkan kalau trailernya saja sudah sadis begini apalagi filmnya nanti pas 16 April 2021. Kemungkinan gunting sensor akan memangkas habis semua adegan brutal dalam Mortal Kombat 202i yang bakal tayang di layar bioskop sehingga bisa mengecewakan fans yang sudah bela-belain datang untuk menonton di masa pandemi Covid-19. 

Kecuali mereka yang berlangganan HBO MAX mungkin menjadi penonton paling beruntung karena bisa menikmati adegan-adegan Fatality brutal secara utuh.

Adapun kelemahan dari trailer pertama Mortal Kombat ini adalah beberapa tokoh yang sepertinya digambarkan tidak sesuai dengan gamenya, seperti Mileena yang tidak memiliki gigi hiu di mulutnya, animasi sosok Goro yang kelihatan pendek dan kalimat "Get Over Here" Scorpion yang kurang garang.

Terlepas dari kelemahan yang ada, satu hal yang patut diacungi jempol adalah adegan perkelahian antara Sub Zero dan Scorpion yang badaas abis dalam trailer ini. Sosok Joe Taslim yang bermain sebagai karakter Sub Zero Bi-Han (yang nanti bertransformasi menjadi Noob Saibot berhati iblis) layak diacungi jempol walaupun baru sebatas trailer.

Semoga saja aksi utuh Joe Taslim sebagai Sub Zero dalam film panjangnya di 16 April nanti sesuai dengan ekspektasi yang dihadirkan dalam trailer pertama Mortal Kombat ini.

Kesimpulan: Kendati masih ada bolong sana-sini. Trailer pertama Mortal Kombat 2021 betul-betul memenuhi ekspektasi fans dengan menghadirkan adegan super sadis dan Fatality brutal yang memang sudah menjadi ciri khas Mortal Kombat.

Sumber: (5) Mortal Kombat – Official Restricted Trailer - YouTube

Sumber gambar: 800px-MK2021poster.jpeg (800×1186) (wikimedia.org)


0
687
1
GuestAvatar border
Komentar yang asik ya
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
Movies
Movies
20KThread18.5KAnggota
Urutkan
Terlama
GuestAvatar border
Komentar yang asik ya
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.