Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

serikat.palakAvatar border
TS
serikat.palak
Hans Station Digerebek, 7 Karyawan Diamankan, Replika Revolver Jadi Barang Bukti
Hans Station Digerebek, 7 Karyawan Diamankan, Replika Revolver Jadi Barang Bukti



Personel gabungan Polres Labuhanbatu dengan BNNK Labura mengegrebek Hans Station di Jalan Juang Tugu 45, Kelurahan Lobusona, Kecamatan Rantau Prapat, Labuhanbatu, Rabu (17/2/2021) dini hari.

Sebanyak 95 personel gabungan Polres Labuhanbatu terdiri dari Sat Narkoba, Sat Reskrim, Intel, Sabhara, Binmas, Bag Ops, Propam dan 5 personel BNNK Labura.
Kapolres Labuhanbatu AKBP Deni Kurniawan, mengatakan kegiatan ini dipimpin Kabag Ops Kompol Marluddin.

Kegiatan dimulai dengan apel pukul 02.00 WIB dilanjutkan menuju lokasi. Saat tim tiba, ternyata lampu sudah dipadamkan. Sehingga dibuka secara paksa. Diduga para pengunjung sudah mengetahui kedatangan petugas sehingga sempat kabur. Dari hasil penggeledahan ditemukan sepucuk senjata replika revolver jenis air softgun yang disimpan dalam tas tergantung di pintu kamar.

Selanjutnya tujuh karyawan Hans Station diamankan ke Polres Labuhan dengan inisial Jj (43), Dw (28), Yw (22), BS (34), AR (21), F (19) dan L (23).

Ketujuh orang yang diamankan diserahkan ke Satreskrim untuk dilakukan pemeriksaan tentang kepemilikan senjata tanpa hak dan UU Kekarantinaan Kesehatan sebagaimana dimaksud dengan UU RI No. 12/1951 dan UU RI No 6/2018. (ts05)

https://www.tobasatu.com/2021/02/17/...-barang-bukti/
--------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------

Oh ternyata UU NKRI berlaku yah, pantesan kepemilikan air soft gun dipidana dengan UU NKRI di daerah negara sumut merdeka emoticon-Cendol (S)

Btw yang punya senjata otomatis GSG-5 dan G-Lock TANPA IZIN di sumut kapan dipidana nyah ? tunggu kiamat baru pidana ? jenderalnya sapa seh ? emoticon-Ngakak (S)

Hans Station Digerebek, 7 Karyawan Diamankan, Replika Revolver Jadi Barang Bukti

Makanya lae, jangan beli airsoft gun tanpa izin,kenak pidana, MENDING BELI SENAPAN OTOMATIS DAN PISTOL BENERAN LANGSUNG, JAMIN TIDAK KENAK PIDANAK POLISI KITAK2 emoticon-Shakehand2


SENJATA API BENERAN DAN OTOMATIS TANPA IZIN,LEGAL HUKUMNYA DI SUMUT
0
1.2K
4
GuestAvatar border
Komentar yang asik ya
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
Berita dan Politik
Berita dan PolitikKASKUS Official
672KThread41.8KAnggota
Urutkan
Terlama
GuestAvatar border
Komentar yang asik ya
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.