• Beranda
  • ...
  • Medan
  • Liburan Romantis Nuansa Alam? Kepoin Dulu Hotel Resort Hill Sibolangit, Dijamin Suka!

embunsuciAvatar border
TS
embunsuci
Liburan Romantis Nuansa Alam? Kepoin Dulu Hotel Resort Hill Sibolangit, Dijamin Suka!



Mau liburan romantis sekitar Medan? Ke Hotel Resort Hill Medan Sibolangit Sumatera Utara ajah, Guys. Tempatnya dijamin nggak akan membuat kamunya menyesal deh.

Quote:









Lelah berkeliling area hotel yang sangat luas? Tenang saja, kalian akan dibawa berkeliling dengan menggunakan Charge Beggy. Tapi harus ngeluarin kocek lagi, Guys. Tenang ajah, biayanya nggak mahal kok. Cukup dengan 200rb udah bisa ngangkut sebanyak tujuh orang. Kalau buat kamu yang berdua ehm, cukup kok biaya 50rb dengan ukuran yang lebih kecil tentunya.





Kalau cuma nikmatin fasilitas yang super lengkap di The Hiill Hotel & Resort sepertinya nggak akan cukup setengah hari yah guys, mungkin kamu mau nyobain nginap dan nikmatin suasana malam di kawasan keren ini? Dilengkapi dengan pine coffee shope dan ruangan karaoke. Juga terdapat lapangan tennis di sisi area Hotel.

Tenang, nggak usah takut kocek mu robek tujuh turunan, karena biaya sewa kamar di hotel ini relatif murah kok, mulai dari Rp.1juta per malam nya, hingga Hill Suit seharga 10juta, tergantung session nya juga sih guys. Kalo lagi high session yaah harga pun akan menyesuaikan. Kamu udah puas buat hepi hepi bersama pasangan. Apalagi mau mengabadikan momen terindah? Cocok banget deh di sini.

Untuk fasilitas kamar di The Hill Hotel dan Resort terbilang lengkap, yah seperti hotel berbintang kebanyakan, Guys. Dan uniknya di tempat ini, mayoritas setiap kamar hotel disediakan teras atau balkon yang berhadapan langsung ke alam terbuka untuk bersantai menikmati udara sejuk dan indahnya alam. Kalian pasti akan betah di manapun. Mau di dalam kamar ajah, atau keliling area resort.





Menikmati makanan dan cemilan di antara angin yang sepoi-sepoi dan sejuknya alam hutan Sibolangit. Waah nyaman dan sangat menenangkan pastinya, Guys.





Kegiatan di sini juga bermacam-macam. Ada outbound, meeting business bagi kalian yang memerlukan aula, tempat private dan lainnya hotel Resort Hill Sibolangit ini menyediakan untuk yang terbaik.





Kalau mau ke sini tuh, kalian bisa naik taxi atau sarana mobil grab atau mungkin juga kendaraan pribadi sendiri dari Medan, mungkin perjalanan sekitar sejam lebih dikit. Pastinya dalam perjalanan kalian nggak akan bosan karena disuguhi pemandangan indah, hutan yang menjadikan cuaca sejuk, jangan lupa pakai jacket ya, soalnya di sini tuh dingin seperti di puncak. Beberapa spot wisata akan banyak dilewati seperti pemandian Sibolangit, Bukit Kubu dan masih banyak lagi.








Bagaimana menurut kalian? Pastinya nggak sabaran dong kan ya, menjadikan tempat ini menjadi salah satu pilihan paling rekomen untuk disinggahi. Waaw.








Kolam renangnya juga tak kalah romantis, ya. Disediakan tempat untuk bersantai juga ayunan yang menambah keromantisan kalian.





Saat memasuki kawasan hotel, keindahan asri dari resort ini sudah tampak jelas sejauh mata memandang. Disapa oleh angin yang sepoi dan juga sejuk serta disuguhi pemandangan cantik membuat kamu pasti nggak sabaran pengen ngulik semua isi hotel ini.

Berbagai jenis bunga yang tertata rapi dan pepohonan yang tumbuh rindang menjadi pemandangan saat kamu memasuki kawasan The Hill Hotel & Resort. Aula dan tempat makannya juga serba romantis. Mau yang kesannya mewah atau bernuansa alam? Semuanya ada disajikan di hotel Hill Resort Sibolangit ini.











Quote:



Kakak ane dah melakukan prawedding di sini beberapa tahun lalu, Guys. Ini nih foto-fotonya. Setelah beberapa tahun menjomblo, akhirnya dia dipertemukan kembali dengan teman semasa kecilnya. Dan mereka memutuskan untuk menikah karena emang saling mencinta. Uhuuii. Yuk kepoin foto Honeymoon nya mereka, Guys ....


Quote:



Gimana gimana nih? Mupeng kan pastinya, muka pengen hahaha. Romantis banget lho tempat ini, Guys. Nggak hanya tempat ini saja yang bisa kalian datangi kalau udah ke Sibolangit, Medan Sumatera Utara. Kalian juga bisa mengunjungi tempat romantis lainnya. Seperti Pagoda, Hill Park dan masih banyak lagi.


Ada nggak sih kira-kira yang mau ajak ane ke sini? Hahaha. Emm kalau Medan boleh lah hubungi ane buat jadi Guide kalian, hehehe dijamin nggak akan nyesal karena semua spot di sini itu indah dan menarik.


Sekian review ane tentang tempat romantis di Medan Hotel Resort Hill Sibolangit. Terima kasih.


Sumber Referensi : Di sini
Di sini

Pict By sumber dan Fb juga Dokpri.

Diubah oleh embunsuci 18-02-2021 04:39
zeuskraetos
andrerain5
tien212700
tien212700 dan 11 lainnya memberi reputasi
12
2.2K
37
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
Medan
MedanKASKUS Official
500Thread1KAnggota
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.