embunsuci
TS
embunsuci
Resort Romantis Di Temajuk Surga Di Ekornya Borneo, Camar Bulan Yang Tak Terlupakan!



Perasaan jenuh dan bosan pada pasangan? Eittss udah waktunya buat kalian Quality Time berdua nih. Emm ya! Tentunya dengan pergi honeymoon berdua, GanSis. Tunggu apalagi, hayuk tentukan resort romantis terbaik kamu.





Quote:


Resort romantis selalu menjadi pilihan untuk tempat romantis kamu, menghabiskan waktu bersama pasangan. Dengan tenang dan tiada gangguan. Salah satunya resort romantis yang ada di Desa Tamajuk Sambas Kalimantan Barat, yakni Resort Camar Bulan.


Quote:




 

Resort ini dihargai mulai dari 300rb per malamnya. Tergantung fasilitas dan kapasitas muatan kamar. Kamar dengan bentuk Piramida yang eksotis bernuansa tradisional, dengan konsep alam dengan adanya rumah pohon juga berbahan kayu beratapkan daun sagu.





Yang paling unik dari resort ini adalah, rumah piramid yang tampak seperti rumah terbalik. Pas banget buat kamu yang senang berselfie ria, apalagi mengabadikan momen indah bareng pasangan. Wuiihh tunggu apalagi nih, GanSis? Mumpung sebentar lagi liburan Imlek, cuss buruan pesan tiket dan segera meluncur ke sana.


Quote:






Tidak hanya spot Resort Piramid dengan rumah terbalik, kalian juga bisa menikmati birunya laut, atau berputar-putar di lautan dengan banana boat. Desa Temajuk sudah sejak lama dikenal akan panorama pantai yang memukau. Tidak kalah halnya dengan Bali atau Lombok.





Bermain dengan kawanan Ubur-ubur yang menggemaskan bisa juga kalian nikmati. Akan tetapi tetap safety awas terkena sengatannya, ya. Bisa alergi dan bengkak-bengkak kulit nantinya. Dan juga bisa memancing pada saat Pantai atau lautnya lagi teduh.


Untuk masalah makanan tidak perlu diragukan, GanSis. Lobster tersedia walaupun pada saat tertentu di resort ini. Makanan lainnya juga terasa lezat dinikmati, apalagi dengan panorama indah di resort Camar Bulan ini.





Cemilan nikmat lainnya adalah Martabak yang manis dan emm gurih.


Pantai Tamajuk yang luar biasa indah juga selalu membuat kita terpesona. Bagi sebagian orang, Pantai Temajuk sering disebut sebagai “Surga diekor Borneo”.Pantai yang masih alami dan jernih. Juga keindahan sunset dan sunrise dari Pantai Temajuk ini.

Sekian Thread sederhana ane. Semoga bermanfaat. Terima kasih.


Sumber :
Di sini
Di sini
Di sini
Di sini
megagledegselirsadistien212700
tien212700 dan 10 lainnya memberi reputasi
11
1.3K
27
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
Kalimantan Barat
Kalimantan Barat
icon
1.6KThread1KAnggota
Terlama
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.