Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

dailyfeedAvatar border
TS
dailyfeed
Makanan Korea Populer di Indonesia, Pernah Coba?
Apapun yang berhubungan dengan Korea pasti menjadi trendsetter di seluruh dunia. Baik dari drama Korea, fashion, dan juga kulinernya. Kali ini, artikel bakal mengulas mengenai berbagai makanan Korea yang populer di Indonesia. Apa salah satunya adalah favorit kamu? Yuk deh keep scrolling sambil nelan ludah ulasan di bawah ini.
 
Kimchi 

Via: Maangchi

Makanan Korea pertama yang pertama ada Kimchi. Kuliner satu ini merupakan sayuran yang difermentasi dengan suatu bumbu khas. Nantinya, rasa yang dihasilkan adalah pedas dan asam. Kalau kamu ingin merasakannya, bisa datang ke restoran Korea yang ada di kotamu. Bisa juga dengan membeli kimchi yang ada di supermarket. 

Kimbap 

Via: The Spruce Eats

Selanjutnya, ada Kimbap yang juga tak kalah populer. Kimbap adalah makanan yang terbuat dari nasi dan dibungkus menggunakan rumput laut. Mungkin banyak yang mengira kalau kuliner satu ini sama saja dengan Sushi. Padahal, keduanya mempunyai perbedaan yang cukup jauh dilihat dari isiannya. Untuk Sushi isinya berupa daging mentah. Sedangkan Kimbap isiannya sudah matang yang biasanya terdiri dari wortel, telur, dan masih banyak lagi. 

Tteokbokki 

Via: Plantd

Semenjak ada Drama Korea, Tteokbokki mulai dikenal oleh banyak orang. Makanan Korea satu ini terdiri dari kue beras yang disajikan bersama saus dengan rasa gurih dan agak pedas. Sekarang, kamu tidak hanya bisa menemukan hidangan ini di resto Korea, tapi juga di supermarket yang dapat kamu olah sendiri di rumah. 


Selengkapnya di makanan korea 
Inha.89
fc88
tien212700
tien212700 dan 5 lainnya memberi reputasi
4
4.9K
36
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
Oriental Exotic (Asian food)
Oriental Exotic (Asian food)KASKUS Official
2.5KThread2KAnggota
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.