Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

  • Beranda
  • ...
  • Sports
  • Liverpool Menang di Liga Champions, Klopp: Banyak yang Ingin Kami Terpeleset

fajarfadAvatar border
TS
fajarfad
Liverpool Menang di Liga Champions, Klopp: Banyak yang Ingin Kami Terpeleset
Liverpool Menang di Liga Champions, Klopp: Banyak yang Ingin Kami Terpeleset
Sumber: Instagram @liverpoolfc

Meski tengah diterpa tren buruk di kompetisi domestik, Liverpool bermain baik dan menang di Liga Champions Eropa. The reds taklukkan RB Leipzig dengan skor 0-2 di babak 16 besar, pada Rabu (17/2) waktu Indonesia.

Sang manager, Jurgen Klopp mengaku senang dengan penampilan anak asuhnya di laga tersebut. Ia senang bahwa skuad Liverpool mampu menjawab mereka yang tengah meragukan Liverpool.

“Banyak orang yang ingin kami terpeleset, tapi kami tidak melakukannya, dan saya amat senang,” ujar Klopp dilansir dari SkySports.

Liverpool kini menjadi sorotan karena tren buruknya di berbagai kompetisi. Anak asuh Klopp kalah 5 kali dari 7 pertandingan terakhir di semua kompetisi. Di 7 laga tersebut juga gawang Liverpool kebobolan 14 kali.

Klopp mengatakan Leipzig merupakan tim yang hebat, di kompetisi domestik maupun Eropa. Namun, Liverpool disebut pantas menang dengan permainan yang bagus, dua gol yang dicetak Sadio Mane dan Mo Salah.




“Gol kedua adalah bola yang sangat sulit untuk dipertahankan bek saat bola datang dengan cara ini. Anda membutuhkan sedikit keberuntungan, tetapi Sadio ada di sana.” 

“Untuk gol pertama kami menekan mereka dengan sangat baik dan memenangkan bola. Secara keseluruhan, kami bertahan dengan sangat baik, mendapatkan pemulihan bola yang bagus, dan melakukan transisi menyerang." papar Klopp. 

Liverpool masih harus menjalani laga kandang melawan Leipzig bulan depan untuk memastikan maju ke babak perempat final Liga Champions Eropa. Di fase sebelumnya, Liverpool jadi juara grup D dengan 4 kemenangan.
minhakim20
fc88
tien212700
tien212700 dan 2 lainnya memberi reputasi
3
1K
12
GuestAvatar border
Komentar yang asik ya
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
Sports
SportsKASKUS Official
23.3KThread12KAnggota
Urutkan
Terlama
GuestAvatar border
Komentar yang asik ya
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.