novikikirizkiaAvatar border
TS
novikikirizkia
Menginjak Usia 50 Tahun. 7 Artis Ini Tetap Cantik!


Berjalannya waktu seiring dengan bertambahnya usia. Tak terasa waktu begitu cepat berlalu, meninggalkan setiap kisah da kenangan dalam setiap detik yang terlewati. Dengan bertambahnya usia, banyak pula yang akan mempengaruhi kehidupan kita. Baik secara emosional, kebiasaan bahkan tanda-tanda kita mulai menua.

Tua itu sudah pasti. Tapi tua buat berarti cenderung dengan sesuatu yang jelek, keriput ataupun sakit. Seperti beberapa selebriti tanah air ini, meski sudah berkepala lima, namun mereka tetap cantik terawat. Justru di usia mereka yang sudah menginjak 50 tahun, aura kecantikan mereka makin terpampang nyata. Tetap cantik dan awet muda.

Siapa aja, sih, selebriti tanah air yang awet muda, meski sudah menginjak usia 50 tahun?

1. Dona harun




Siapa sih, yang nggak kenal Dona Harun? Diusianya yang sudah 52 tahun ini, masih terlihat cantik dan segar ya. Ibu dari aktor Riki Harun ini memang sudah cantik dari dulu, ya ,guys.

2. Titi dj




Diva Indonesia ini tetap cantik, ya, meski usianya sudah 54 tahun. Penyanyi dengan suara merdu ini masih sangat enerjik ya, guys.

3. Sophia Latjuba




Aktris cantik ini sempat mencuri perhatian publik karena sempat menjalin kasih dengan vokalis band Noah. Tetap cantik meski sudah berusia 50 tahun.

4. Dewi gita




Istri dari Armand Maulana ini masih cantik banget, ya. Salah satu sinden di acara lawak yang pernah tayang di televisi swasta Indonesia ini memiliki suara yan merdu. Kini usianya sudah 50 tahun.

5. Meriam Bellina




Aktris multitalenta ini pasti sudah tidak asing lagi. Sering berperan sebagai seorang yang antagonis membuat namanya justru makin dikenal banyak orang karena bakat aktingnya yang sangat apik.Wajahnya sering menghiasi layar kaca pertelevisian di Indonesia. Kini usianya sudah 55 tahun.

6. Paramitha Rusady




Aktris cantik ini sudah mewarnai dunia hiburan di televisi sejak ia masih belia ya, guys. terkenal dengan suara merdu da juga aktingnya. Meski usianya sudah 54 tahun, tapi masih sangat cantik, ya.

7. Ira Wibowo




Aktris 53 tahun ini juga tak kalah cantik, ya guys. Sebagai aktris papan atas yang sering menghiasi layar kaca, tentu sudah tidak meragukan bakatnya. Kecantikannya juga tidak memudar meski usianya sudah tak lagi muda.

Nah, itu dia 7 aktris tanah air yang tetap cantik meski sudah berusia 50 tahunan. Kira-kira perawatan apa saja ya, yang sudah mereka lakukan untuk menjaga kecantikan mereka tetap awet sampai sekarang? Jadi nganan, nih.

Memang sudah cantik dari lahir, ditambah dengan perawatan dan pola hidup sehat, menjadikan mereka tetap awet muda dan cantik.

Sekian thread dari ane, bye.

Narasi : opini pribadi
Gambar : Google

wisudajuni
tien212700
Alfan.Frink
Alfan.Frink dan 25 lainnya memberi reputasi
26
13.4K
148
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
The Lounge
The LoungeKASKUS Official
922.8KThread82.3KAnggota
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.