trifatoyah
TS
trifatoyah
Saat Menikmati Kuliner Bakso Kuburan Mantan, Apa yang Terlintas di Benak Agan?




Hallo hai Agan Sista semuanya penggemar kuliner sejagat raya, semoga hari ini lebih baik daripada hari kemarin, bahagia selalu dengan orang-orang tercinta.

Pernah makan bakso? Nah kalau ini sih pertanyaan nggak berfaedah banget ya tentunya pernah dong, siapa sih yang nggak suka kuliner bulat-bulat rasa daging sapi yang yummy habis itu, pastilah semuanya suka. Dari kalangan anak-anak hingga orang dewasa.

Bakso itu sudah menjadi makanan favorit di banyak kalangan dari mulai kalangan bawah sampai kalangan atas, tentu saja yang menjadi favorit bakso yang enak dong, yang nggak enak nggak usah dimakan, gitu aja kok repot.
Tapi kalau baksonya bawa-bawa nama mantan kira-kira apa ya yang ada di benak Agan Sista semuanya?




Quote:




Ketika masuk sebuah kedai bakso yang menyajikan bakso dengan tatanan ala-ala kuburan masih berani lanjut apa mundur saja Gan Sis, buat menikmati baksonya?
Konon katanya bakso bakso kuburan mantan ini dikhususkan bagi yang sedang patah hati ditinggal pacar lho, eh tapi siapapun sebenarnya boleh menikmati bakso ini, wong rasanya juga sama terbuat dari daging sapi, mungkin saja ketika makan penuh emosi teringat dengan sang mantan iya nggak Gan Sis.



Kalau melihat dari tampilannya yang sedikit serem gitu masih selera nggak ya kira-kira buat menyantap bakso kuburan mantan ini.





Memakan bakso ini identik dengan mengubur mantan bersama masa lalunya, sudah nggak usah diingat-ingat lagi sang mantan, apalagi kalau dengan sukses sudah menorehkan kenangan pahit. Mending nikmati baksonya sampai habis, itupun kalau jadi membelinya iya nggak Gan Sis. Atau malah jadi sulit move on dengan mantan? Lupakan deh nikmati hari yang lebih bahagia dan lebih berwarna.

Okey deh sampai di sini Thread kuliner Ane, dengan bakso kuburanan mantan sampai jumpa di Thread selanjutnya, jangan lupa selalu bahagia dengan orang-orang tercinta.

Opini pribadi
Sumber gambar dan Referensi
FB Nurul Nasa
1
2
miniadilatien212700dalledalminto
dalledalminto dan 36 lainnya memberi reputasi
37
7.5K
439
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
Cooking & Resto Guide
Cooking & Resto Guide
icon
8.8KThread11.8KAnggota
Terlama
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.