• Beranda
  • ...
  • Beauty
  • Glowing Hanya dengan Cuci Muka, Masnukho Gunakan Mens Biore White Energy!

masnukhoAvatar border
TS
masnukho 
Glowing Hanya dengan Cuci Muka, Masnukho Gunakan Mens Biore White Energy!



Mencintai diri sendiri, adalah sebuah kewajiban yang harus dilakukan oleh semua orang.
Tuhan menciptakan manusia dengan fisik yang sempurna, maka kesempurnaan yang telah diberikan oleh Tuhan harus dijaga dengan baik dengan melakukan perawatan-perawatan!

Membahas tentang perawat fisik, tentu setiap orang memiliki cara yang berbeda dan juga budget yang tak sama.
Ada orang yang merawat diri dengan rutin datang ke salon kecantikan, atau hanya dengan membeli dan menggunakan produk-produk kecantikan sendiri di rumah.

Mungkin kebanyakan orang menganggap dan mengidentikan perawatan fisik terutama wajah itu hanya untuk seorang perempuan.
Namun faktanya, laki-laki juga membutuhkan sebuah perawatan diri terutama perawatan wajah, agar wajah tetap sehat dan bisa tampil menawan setelah seharian beraktivitas!

Memang perawatan wajah untuk laki-laki dan perempuan itu berbeda ya GanSis.
Perawatan wajah bagi laki-laki cenderung lebih simpel dan juga tidak terlalu banyak macam, contohnya adalah perawatan wajah yang ane lakukan.




Ane adalah tipe orang yang merawat wajah dengan cara yang sangat sederhana dan mungkin hampir sama dengan laki-laki pada umumnya GanSis.

Untuk perawatan wajah, ane mempercayakannya pada Mens Biore Double Scrub Facial Foam White Energy, sabun cuci muka yang dapat menyegarkan dan juga mencerahkan kulit agar kulit tetap sehat dan terawat!

Berhubung ane lebih banyak menghabiskan waktu di luar rumah yang otomatis banyak debu dan bakteri menempel pada kulit wajah, maka ane membutuhkan pembersih wajah dengan formula scrub yang dapat mengangkat kotoran dan juga bakteri.
Mens Biore ini menjadi produk pilihan terbaik bagi ane karena mengandung oil clearing dan antibacterial yang mampu membersihkan minyak berlebih, kotoran dan penumpukan sel kulit mati sampai ke pori-pori terkecil.

Cara penggunaan dari Mens Biore ini pun cukup mudah GanSis, ane hanya perlu membasahi kulit wajah kemudian membuat busa dengan mens biore pada tangan untuk kemudian diusap dan dipijatkan perlahan pada wajah selama beberapa menit.
Setelah beberapa menit, wajah dibilas dengan air bersih dan kulit kembali segar dan sehat sepanjang waktu!

Biasanya ane mencuci wajah dengan Mens Biore yaitu pada waktu mandi, setelah beraktivitas atau setelah perjalanan jauh GanSis.
Jadi meskipun ane sedang beraktivitas di luar rumah, Mens Biore selalu ada di dalam tas ane!




Kurang lebih ane telah menggunakan produk facial foam ini selama tiga tahun, dan memang Mens Biore Double Scrub Facial Foam White Energy ini menjadi facial foam terbaik karena dapat menyegarkan wajah tanpa perlu kaku-kaku seperti kanebo kering setelah cuci muka!

Ane sadar merawat wajah itu penting GanSis, karena saat kita bertemu seseorang yang mereka lihat pertama kali adalah wajah. Jangan sampai wajah kita terlihat lesu, kusam atau tidak menarik sehingga membuat orang lain menilai kita sebagai seseorang yang tidak merawat tubuh.

Jadi buat yang kemarin bertanya-tanya ane pakai skincare apa, Mens Biore adalah rahasia wajah glowing dan sehat ala Masnukho ya GanSis!




Quote:


Penulis: @masnukho©2021
Narasi: Opini dan Pengalaman pribadi
Sumber gambar: Dokumen pribadi
monicamey
nibrasulhaq
tien212700
tien212700 dan 44 lainnya memberi reputasi
45
3.8K
116
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
Beauty
BeautyKASKUS Official
5.3KThread7KAnggota
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.