• Beranda
  • ...
  • The Lounge
  • Kuy, Bahas Persamaan Kecepatan Internet Dengan Toilet Umum 'SAMA'

iskrimAvatar border
TS
iskrim
Kuy, Bahas Persamaan Kecepatan Internet Dengan Toilet Umum 'SAMA'


[ HT# 699 ]

Bicara kecepatan internet itu seperti kita membahas persoalan lagi ngantri di toilet umum. Yakin saya seyakin yakinnya kalau keduanya memiliki persamaan yang nyaris tidak ada bedanya.

Coba saja ingat-ingat disaat kamu sedang kebelet ingin buang hajat, maunya cepat-cepat selesai urusan ini tapi sayangnya kamu harus menunggu giliran, antri dulu, di tempat yang biasanya tak pernah nyaman.

Sebuah pengalaman paling gak asik sih memang kalau urusannya udah masuk ke perkara antri di toilet umum. Mau tidak mau harus, kalau gak sabar silahkan buang e'eksembarangan!

Sedih aja sih saya kalau ada yang sampai bilang internet cepat buat apa. Ya tentu buat melakukan aktifitas internet lah, banyak hal yang bisa dilakukan dengan akses yang cepat sekarang ini terlebih melihat kecepatan internet negara tetangga kita masih ketinggalan 'dua pengkolan' lagi, mhuehe.

Diantaranya ya, mencerdaskan pola pikir masyarakat, meningkatkan taraf hidup masyarakat, menjadikan insani lebih kreatif dan produktif, dan menemukan hal baru yang memperluas dan memperkaya wawasan kita guna meningkatkan taraf hidup manusia.

Situ sih enak di toilet ac berlapiskan emas, ada yang nyebokin, lalu masa kami harus e'ek di jamban terus?




Kembali bahas sesuai judul. Internet cepat itu penting dan genting saat ini seperti penting dan gentingnya persoalan kita saat ingin menuntaskan urusan hajat kita di toilet, tak peduli lagi jika perang dunia ke 3 terjadi saat itu juga, harus segera dituntaskan!

Kita yang sudah menginginkan speed internet meningkat eh, yang di dalam bilik malah lagi keenakan dengan kondisinya. Lebih tepatnya masih asik di 'zona nyamannya' apalagi disaat posisi perut mules level dewa, sampai tidak memikirkan lagi kebutuhan dan kepentingan orang lain yang ingin cepat-cepat selesai juga. Mhuehe..

Kita harus bisa menyesuaikan kebutuhan hak pribadi di fasilitas umum yang sudah jelas kepentingan umum harus lebih diutamakan. Begitu hajatmu sudah selesai sebaiknya tak usah berlama-lama seperti seolah-olah membalas dendam sampai tetes terakhir, berkhayal 'jorok' di dalam bilik toilet; yang ada nanti malah muncul jin toilet di hadapanmu!



Jadi kita sekarang sudah tahu dong 'mbuletnya' persoalan akses internet kenapa berkesan lambat dan berputar-putar masalahnya itu karena masih ada orang yang masih nyaman di dalam bilik toiletnya, betah dengan bau poopnya, hueeek. Mirisnya di luar kita sedari tadi pada antri panjang kebelet tingkat akut! Woi.. buruan!



sebuah opini
Img.google img





Copyright © 2016 - 2021 iskrim™
All Rights Reserved | Member of Thread Creator Gen. 1 - KASKUS
Diubah oleh iskrim 25-02-2021 03:25
cor7
fc88
tien212700
tien212700 dan 28 lainnya memberi reputasi
29
4.3K
124
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
The Lounge
The LoungeKASKUS Official
922.9KThread82.8KAnggota
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.