Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

  • Beranda
  • ...
  • Beauty
  • Simple ! Olahan Lidah Buaya Ala Ane Untuk Membuat Rambut Indah Berkilau

kamayteaAvatar border
TS
kamaytea
Simple ! Olahan Lidah Buaya Ala Ane Untuk Membuat Rambut Indah Berkilau



Tips Ala Ane Membuat Rambut Sehat Dan Berkilau Dengan Olahan Lidah Buaya


foto pribadi


Selamat malam agan sista, apa kabarnya nih? semoga selalu dalam keadaan sehat tanpa kurang apapun ya, karena sekarang kita masih dalam masa pandemi, ada baiknya ane kembali mengingatkan kepada kita semua untuk tetap menjalankan protokol kesehatan dengan selalu memakai masker, menjaga jarak dan rutin mencuci tangan.

Oke gan, dalam thread kali ini ane ingin sedikit membahas tentang tips merawat diri ya, yaitu merawat rambut, jujur aja perawatan ini ane lakukan sendiri secara rutin setiap akhir pekan dirumah yang tentunya dengan bahan-bahan yang tersedia dihalaman rumah yaitu Lidah buaya.


foto pribadi

Mungkin sudah banyak ya yang mengetahui tentang manfaat dari LIDAH BUAYA ini, selain untuk perawatan rambut tentunya, bahkan Lidah Buaya ini juga bisa dijadikan cemilan juga loh...
sedangkan bagi ane pribadi Lidah Buaya ini sering ane jadikan bahan untuk perawatan rambut agar terlihat lebih indah dan sehat.
Gansis penasaran dengan cara ane mengolah tumbuhan Lidah buaya menjadi krim merawat rambut? oke ane bahas sedikit ya langkah-langkahnya..

Langkahnya cukup sederhana kok, gansis hanya cukup mempersiapkan 1 mangkok kecil, sampo sachetan dan tentunya tumbuhan Lidah Buaya secukupnya,
setelah semua terkumpul gansis kupas tumbuhan Lidah Buaya yang sudah disiapkan sampai terlihat bening, lalu setelah itu gansis bisa mencacah atau menghaluskan Lidah Buaya tersebut hingga lembut dan kemudian campur air secukupnya, kemudian setelah itu diperasa dan disimpan di dalam botol atau wadah, nah setelah itu langkah terakhir adalah campurkan isi Lidah Buaya yang ada didalam botol dengan sampo sachetan, kemudian kocok hingga tercampur rata.


foto pribadi

Lidah Buaya yang sudah dicampur dengan sampo tersebut sudah bisa langsung gansis gunakan, hanya caranya sedikit berbeda dengan kalau kita keramas ya, untuk Lidah buaya yang sudah kita buat itu cara menggunakannya adalah dengan mengoleskannya ke rambut hingga merata, lalu tunggu sekitar 10-15 menit dan kemudian dibilas sampai bersih.

Jika gansis rutin melakukan perawatan ini setiap 3 hari atau seminggu sekali, maka rambut gansis akan terlihat jauh lebih indah dan sehat dibandingkan sebelumnya.

Ya, itulah sedikit bahasan ane tentang perawatan yang ane lakukan saat liburan akhir pekan dirumah, semoga bermanfaat ya untuk gansis. emoticon-Kiss (S)






Penulis : kamaytea
Refensi : Pendapat pribadi
[i]Doc


emoticon-Rate 5 Staremoticon-Nyepi emoticon-Nyepi emoticon-Rate 5 Star
Richy211
suciasdhan
tien212700
tien212700 dan 5 lainnya memberi reputasi
6
605
9
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
Beauty
BeautyKASKUS Official
5.3KThread7.3KAnggota
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.