black stoneAvatar border
TS
black stone
#PictureLifeTogether Valentine Bersama teman tambah seru dengan OPPO Reno5
Hari valentine itu identik banget dengan menghabiskan quality time bareng pasangan. tapi, gimana kalau gak punya pasangan ? alias kaum jomblooo bhaha. Sedih gak sih liat yang lain berpasang-pasangan, romantisan, seharian kemana-mana berdua gitu … sedangkan yang jomblo cuman bisa liatin dan gigit jari bhahaha. Tenang Gan Sis gak usah sedih dan buat hari valentinemu jadi muram. Valentine itu kan gak melulu bareng pasang aja, kita juga bisa ngabisin waktu bareng temen-temen ngelakuin hal yang seru dan bisa dibilang belum pernah kita cobain.



Berikut nih Gan Sis ane kasih referensi versi ane menghabiskan waktu valentine yang pas Bersama teman-teman atau geng kalian …

1. Traveling ke suku pedalaman



Yaps Agan gk salah baca ya Gan Traveling ke suku pedalaman menurut ane menarik untuk dilakukan Bersama temen-temen, jangan takut mati dipanah ya Gan, ane yakin mereka ramah-ramah kok dan akan ada banyak hal yang bisa kita dapat.wawasan kita tentang dunia luar akan makin kaya, kita juga bisa belajar gimana mereka bisa hidup dalam kesederhanaan dan bersatu dengan alam.

2. Hiking



Nah kalau ini mungkin gak asing di telinga Agan, karna aktivitas hiking sempet trend beberapa waktu lalu, mungkin sampai sekarang kali ya Gan. Bukan tanpa sebab ane rekomenin Agan dan Sista untuk menghabiskan waktu bareng temen untuk hiking di hari valentine. Karena aktivitas hiking akan sangat berkesan menurut ane, selain kita akan disuguhkan pemandangan yang indah kita juga akan merasakan kebersamaan dan kedekatan dialam terbuka yang indah nan menawan.

3. Berkunjung ke wisata misteri



Emmm buat aktivitas satu ini kalian jangan lakuin dengan teman jumlah kecil ya, bisa-bisa temen Agan sama-sama penakut lagi, ajak dah pokoknya temen Agan sebanyaak mungkin dijamin seru karena Ane yakin ini adalah wisata yang paling anti-mainstream banget. Gimana engga ketemu pemandangan indah kaga, yang kita temuin malah sosok mahkluk alus nanti bhahaha.

4. Touring menggunakan motor



Ini bisa dibilang favorit ane nih, touring menggunakan sepeda motor adalah salah satu hal yang wajib agan coba Bersama temen, cari destinasi yang jarang orang kunjungi dan pemandangannya indah. Ane jamin Agan sama temennya akan bener-bener ngerasain nikmatnya ngabisin waktu bareng temen di hari valentine, karena berkendara speda motor itu bisa ngerasain Namanya kebebasan dan kesenangan yg gak bisa di gambarin, pepatah bilang klo naek motor itu kita itu serasa jadi bintang filmnya sedangkan klo traveling naek mobil kita cuman kaya nonton filmnya.



Soo gmna Gan udah kepikiran mau kemana nanti valentine ? eits tapi jangan lupa juga ya moment bagus harus diabadikan juga dengan kamera yang bagus. Gakusah ribet-ribet bawa kamera dan lensa yg banyak Gan. Kalau ane sih Sukanya pakai Smartphone aja cukup, apalagi kita berkunjung ke tempat-tempat dan moment yg anti mainstream so sebisa mungkin jangan terlalu mencolok.

Tapi inget ya jangan asal bawa atau pakai smartphone yang kameranya biasa aja, karena kaya kesuku pedalam, ke tempat mistis, hiking dan motoran itu kadang situasinya bener-bener diluar biasa kita dikota atau dibanyak tempat wisata mainstream yg banyak cahayanya. Disana biasanya lampu penerangan seadanya, jadi agan mesti pakai Smartphone yang bisa merekam video di segala pencahayaan, kalau ane biasanya pakai Smartphone OPPO Reno5 dengan menggunakan fitur AI Highlight Video, membuat video Agan nantinya tidak keliatan gelap dimalam hari dan tidak terlihat over exposure jika mengabadikan di terik matahari.



Selain itu Gan saat berkelana begini agan juga harus siap untuk mengabadikan setiap momentnya, jangan sampai ada moment yang terlewatkan deh pokoknya kalau ane sih tenang aja karna di OPPO Reno5 bisa merekam momen secara bersamaan, dengan fitur Dual-View Video kita bisa merekam video menggunakan kamera depan dan kamera belakang secara bersamaan, jadi pas vlog kita gak kelewatan moment deh.



Inget juga ya Gan ini adalah era kreatif, klo bikin vlog dengan gambar gitu-gitu aja mah udah banyak orang bikin. Nah ini salah satu fitur favorit ane lainnya di Smartphone OPPO Reno5, yaitu AI Mixed Potrait. Jadi ane bisa ngegabungin 2 video menjadi 1 video yang artistik, yang digabungin adalah video portrait dengan video latar belakang yang bisa kita pilih sesuka hati. Jadi hasilnya gak monoton gan dan praktis gak mesti ribet-ribet edit, ini berkat teknologi AI Kamera dari OPPO Reno5



Nah yang asik dari OPPO Reno5 ini selain kameranya yang handal, Smartphone ini juga sudah diusung dengan hardware yang sangat handal, Baterainya sudah 50W Flash Charging jadi aktivitas ngebolang seharian ketempat antah-berantah gak khawatir deh, lalu sudah di dukung juga dengan teknologi NFC, jadi kalau mau keluar kota terus lupa isi e-toll gak usah khawatir deh, tinggal tap aja kartunya ke OPPO Reno5, praktis deh.



Urusan desain juga no wahid nih alias keren banget karena OPPO Reno5 udah memiliki desain Diamond Spectrum, jadi bodynya udah kaya berlian yang punya banyak sudut dan warna kece deh pokoknya. Belum lagi kita bakal disuguhin sama layar yang udah Amoled dengan Refresh Rate 90Hz makin betah pokoknya mandangin layar OPPO Reno5 ini.



Nah kalau Agan penasaran smartphone yang ane certain ini dengan berbagai fitur dan hardware yang handal ini harganya dibandrol Rp. 4.999.000 terus asiknya lagi di moment valentine ini kalau beli OPPO Reno5 kita bisa dapetin 3in1 Giftbox selama 8-14 Februari 2021 Gan. Kalau penasaran langsung aja ya ke website & sosial media OPPO Indonesia untuk info selengkapnya.





Diubah oleh black stone 13-02-2021 19:07
fira262
ulermaboq
tien212700
tien212700 dan 28 lainnya memberi reputasi
27
9.8K
75
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
Handphone & Tablet
Handphone & Tablet KASKUS Official
10.8KThread8.4KAnggota
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.