kanekimvAvatar border
TS
kanekimv
5 Anime Terbaik Menurut Saya
Hay guys saya akan merekomendasikan 5 anime terbaik menurut saya




1. boku no hiro. Hampir semua orang mempunyai kekuatan yang bernama Qurik namun izuku midoriya tak mempunyai kekuatan namun hal tersbut tidak membuatnya menyerah menjadi pahlawan namun pada suatu hari midoria dikasih kekuatan oleh pahlawan nomor 1 yang bernama All might pahlawan yang ia kagumi sejak kecil.




2. One punch man. Anime ini menceritakan seorang pemuda bercita-cita menjadi pahlawan yang bernama saitama selama 3 tahun dia berlatih tanpa henti sampai botak dan kuat dia selalu menghadapi musuh musuhnya dengan 1 pukulan dan saitama sampai bosan.




3. Munou na nana. Pada tahun 20xx bumi diserang monster misuh umat manusia.ada sebuah sekolah yang semua mempunyai kekuatan namun ada siswa tidak punya kekuatan masuk kesekolah itu.tapi sebenarnya dia menyembunyikan kekuatannya.



4. Kimetsu no yaiba. Sejak dahulu kala ada rumor tentang iblis pemakaman manusia yang bersembunyi dihutan malam hari jadi warga setempat tak berani keluar malam-malam. Dan ada seorang bernama tanjiro keluarga tanjiro mati karena iblis dan yang tersisa hanya adiknya yang bernama sizuko dan sizuko pun menjadi iblis



5. Darling in the franxx. Dimasa depan yang sangat jauh, manusia telah hampir punah dan dunia telah berubah total dikuasai oleh hewan monster bernama Klaxosaurs. Untuk melindungi diri mereka, manusia membuat benteng-benteng besar yang disebut Plantations. Dan anak-anak disini dilatih untuk mengendarai robot mecha besar yang dikenal sebagai FranXX yang merupakan satu-satunya senjata untuk melawan Klaxosaurs. Namun dalam pelatihan dan perkembangan anak-anak itu, mereka tidak tau akan dunia luar dan hanya tinggal tertutup ditempat yang diungsikan.
Diubah oleh kanekimv 01-01-2021 00:59
trifatoyah
trifatoyah memberi reputasi
1
837
10
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
Anime & Manga Haven
Anime & Manga HavenKASKUS Official
6.5KThread8.5KAnggota
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.