Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

  • Beranda
  • ...
  • The Lounge
  • Ngeri, Video Seorang Pria Sedang Freestyle Motor Sambil Rebahan Bikin Deg-degan!

novaajinugrohoAvatar border
TS
novaajinugroho
Ngeri, Video Seorang Pria Sedang Freestyle Motor Sambil Rebahan Bikin Deg-degan!

Ngeri, Video Seorang Pria Sedang Freestyle Motor Sambil Rebahan Bikin Deg-degan!

Berkendara dengan baik dan benar termasuk juga dalam peraturan rambu-rambu lalu lintas yang harus di taati, demi menjaga keamanan dan kenyamanan semua penguna jalan umum. Jika seseorang melanggar ketentuan yang terkait tentang melanggar lalu lintas maka akan di kenakan pasal tentang lalu lintas dan angkutan jalan.

Nah pelanggaran yang sering terjadi  dan kerap kali dilakukan oleh dikalangan anak remaja bahkan pelangaran nya membahayakan nyawa sendiri dan orang lain adalah ugal-ugalan di jalan umum entah itu melakukan standing atau freestyle. Ane pribadi sebagai penguna jalan yang baik dan benar merasa terganggu dengan aksi-aksi ektrem tersebut.

Karena apa? Walupun kita sudah sudah menaati peraturan tapi ada orang lain yang melanggar tetep saja resiko sama, ibarat kata kita nya sudah berhati-hati nih mengendari motor tapi orang lain malah tidak berhati-hati kan sama saja., orang lain kena getah nya.

Di kota ane banyak banget aksi ugal-ugalan apa lagi kalu pas malam minggu, para club-club motor pada nongkrong di pinggir jalan, udah bikin macet, mana pada melakukan freestlye lagi bikin geram penguna motor lain saja. Suka sebel juga, mau negor kok masa nya banyak takut di timpuk juga kan jadi nya ya di biarin saja. Seperti hal video di bawah ini.

Spoiler for Cek video nya disini:


Video di atas di upload oleh akun instagram @ bikeroleng memperlihatkan beberapa remaja sedang berkumpul di jalan umum dan salah satu dari mereka sedang malakukan aksi freestye yang cukup bikin deg-degan dan membahayakan nyawa nya sendiri, dimana pemuda tersebut melakukan standing berputar-putar dengan gaya rebahan sehingga kepala nya menyentuh aspal. Untuk yang menyetir dan mengegas di lakukan teman nya.

Di dalam video tersebut orang yang malakukan aksi freestlye rebahan memakai helm agar kepala nya tidak langsung terkena aspal. Buset dah itu orang-orang apa gak sayang nyawa kali ya, kalau patah leher apa gak langsung sedih keluarga nya. Belum lagi kalau ada mobil ngebut apa gak langsung di terjang mereka.

Dalam video tersebut tampak Setelah selesai malakukan aksi yang cukup gila itu, para pemuda tersebut lantas bersorak-sorai karena melihat teman nya cukup gila dan di anggap keren karena telah melakukan hal itu. tapi gak gitu juga sie biar di anggap keren.

Ngeri, Video Seorang Pria Sedang Freestyle Motor Sambil Rebahan Bikin Deg-degan!

Menurut ane menangapi video tersebut agak sebel, karena aksi nya yang cukup bahaya buat sendiri juga menganggu penguna kendaaraan yang lewat, dan menurut ane itu gak keren juga, kecuali aksi itu ada uang nya atau missal dilakukan di perlombaan freestlye.

Kalau ini mah sudah bahaya mengangu kendaraan lewat gak dapet uang, pulang-pulang laper lagi. Haduh mending bantuin emak di rumah malah dapat uang jajan lagi. Kalau melakukan aksi2 gila Cuma buat gaya-gayaan dan gak dapet uang mending nonton tv dirumah.

Ngeri, Video Seorang Pria Sedang Freestyle Motor Sambil Rebahan Bikin Deg-degan!

Dalam video tersebut untuk ciri-ciri orang seperti nya bukan orang Indonesia, ya walupun bukan orang +62 tapi banyak juga orang +62 yang malakukan nya, bahkan ada yang nasib nya naas karena nabarak mobil yang di parker.

Nah dari berikut tips mengahadapi pengendara motor yang ugal-ugalan/melakukan aksi freestlye di jalan raya gansis,

Ngeri, Video Seorang Pria Sedang Freestyle Motor Sambil Rebahan Bikin Deg-degan!

Yang pertamaberi Jarak kendaraan ente, karena jika ente deket orang yang ugal-ugalan/ sedang malakukan aksi freestlye itu cukup membahayakan diri ante sendiri sebisa mungkin hindari sejauh mungkin.

Yang kedua,jangan terpancing emosi, karena mungkin urasan bakal panjang dengan orang-orang yang demikian, soal nyawa sendiri saja gak di pikirkan apa lagi nyawa orang lain.

Yang ketiga, tetap focus dalam berkendara karena jika tidak ente taidak focus karena ulah mereka itu malah justru membahayakan diri sendiri, bisa saja ente menabarak pengendara lain.

Yang ke empat,  Laporkan Bila Sudah Meresahkan. Nah jika aksi mereka sudah bener-bener mengangu penguna kedaraaan lain laporkan saja di pos jaga polisi.

Nah itu dia bre, thread ane tentang aksi para penguna jalan yang ekstrem, apa tanggapan kalian tentang video tersebut? Komen ya di bawah  dan terimakasih sudah membaca, semoga bermanfaat.

Penulis: novaajinugroho

Narasi: ulasan pribadi

Sumber videolink

ari.n
novikikirizkia
tien212700
tien212700 dan 5 lainnya memberi reputasi
6
3.1K
37
GuestAvatar border
Komentar yang asik ya
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
The Lounge
The LoungeKASKUS Official
923.4KThread84.4KAnggota
Urutkan
Terlama
GuestAvatar border
Komentar yang asik ya
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.