• Beranda
  • ...
  • The Lounge
  • Konyol, Motornya 'TERTUKAR' Di Minimarket Gadis Ini Sadar Sehari Kemudian

arielashopAvatar border
TS
arielashop
Konyol, Motornya 'TERTUKAR' Di Minimarket Gadis Ini Sadar Sehari Kemudian
Konyol, Motornya 'TERTUKAR' Di Minimarket Gadis Ini Sadar Sehari Kemudian



motor yang tertukar

Gansis pernah punya pengalaman ketika motornya tertukar dengan milik orang lain? hhmmm, mungkin agak aneh ya jika motor kita bisa tertukar dengan motor lain, tapi faktanya kejadian ini benar-benar terjadi dan dialami oleh seorang gadis bernama Gina.

Kejadian ini awalnya menjadi ramai di media sosial ketika seorang pemilik akun memposting perihal motor yang tertukar tersebut kepada salah satu akun resmi media informasi online @Prfmnews di twitter, pemilik akun tersebut menginformasikan motor yang tertukar tersebut dan meminta informasi bagi siapapun yang merasa motornya tertukar dengan motor yang fotonya di upload olehnya.

Sontak postingan tersebut langsung menjadi ramai diperbincangkan, karena kejadian ini dianggap sangat konyol dan aneh, diceritakan jika awalnya Gina datang ke minimarket menggunakan motor maticnya lalu dia parkir dan berbelanja ke dalam minimarket, setelah selesai dia kembali ke parkiran dan motor tersebut persis berada ditempat dimana dia parkir, ketika dia coba menghidupkan motor tersebut ternyata agak sulit lalu dia meminta bantuan dan akhirnya bisa dinyalakan.


varian motor matic

Tanpa curiga Gina langsung mengendarai motor tersebut dan bergegas pulang, baru keesokan harinya dia sadar jika motor yang dia bawa pulang ternyata bukan miliknya, karena motor beat miliknya tidak memiliki goresan dibagian joknya, bahkan pas dicek plat nomernya ternyata juga berbeda,
Gina tak menaruh curiga sejak awal karena memang motor beat tersebut sangat mirip dengan miliknya, termasuk dari warnanya.

Setelah sadar jika motornya tertukar di minimarket, Gina langsung kembali ke minimarket dan mencari informasi terkait motor tertukar tersebut melalui kamera CCTV, tapi sayangnya kamera CCTV saat itu tidak dapat mengambil gambar kejadian di area parkir karena terhalang truk yang sedang bongkar pasang.

Setelah dibantu informasinya oleh pihak Prfmnews, kini motor yang tertukar tersebut kabarnya sudah kembali dipertemukan dengan pemiliknya masing-masing.

Nah, kira2 gimana nih menurut gansis tentang kejadian ini? cukup aneh ya, kok bisa2nya motor tertukar segala, padahal setau ane ya kunci tiap motor kan berbeda ya, lah ini kok malah bisa emoticon-Ngakak

--------------------------------------------------------------------------------------------------






Penulis : ARIELASHOP
Refensi : Akun twitter : @prfmnews
Picture : Google
-arielashop 2021-


emoticon-Rate 5 Staremoticon-Wagelaseh emoticon-2 Jempol emoticon-Wagelaseh emoticon-Rate 5 Star
Diubah oleh arielashop 17-02-2021 13:56
hansipjutek
kodokuper
tien212700
tien212700 dan 25 lainnya memberi reputasi
26
9K
167
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
The Lounge
The LoungeKASKUS Official
922.9KThread82.8KAnggota
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.