Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

  • Beranda
  • ...
  • The Lounge
  • Ngeri, Video Detik-Detik Bocah Joget Tiktok di Atap Rumah Nyaris Berujung Petaka!

novaajinugrohoAvatar border
TS
novaajinugroho
Ngeri, Video Detik-Detik Bocah Joget Tiktok di Atap Rumah Nyaris Berujung Petaka!


Tiktok adalah sebuah aplikasi media sosial khusus video, musik dan Foto, dibuat oleh perusahaan ByteDance. Tiktok berasal dari negri tirai bambu atau sebut saja tiongkok. Dimana platform tersebut cukup popular Negara tersebut hingga dan saking popluernya sampai di berbagai Negara termasuk di negera Indonesia.

Tiktok sendiri bisa dikatakan sebuah media raksasa sekelas facebook yang mampu mengubah tata perilaku dan budaya. Gimana gak mengubah sekarang saja, ada kejadian apa langsung di rekam, mau sedekah fakir miskin direkam, pokok nya mau ngapai-nagapai bawaan direkam langsung di upload di tiktok.

Pengunanya pun dari semua kalangan entah itu artis, pelajar, emak-emak, bahkan bapak-bapak pun gak mau kalah ikutan eksis. Ane pribadi gak terlalu suka sih sebagai penguna aplikasi tersebut. 

Tapi kalu ditanya apakah ane suka dengan konten-konten di dalam nya? sudah jelas donk ane suka, gimana ya banyak ciwi-ciwi seksi-seksi yang goyang2 sie. mana gratis lagi nonton nya. hahaha.

Tapi terlepas dari semua itu, tiktok jadi wabah mengerikan yang jatuh nya justru ke arah negative dari pada positif karena semua orang jadi ingin viral bahkan ada yang niat banget melakukan hal-hal di luar nalar hanya untuk sebuah konten dan pengen viral.  Seperti hal nya yang dilakukan bocah-bocah ini, joget tiktok di atap rumah.

Spoiler for Cek video nya di sini:


Video di atas di upload oleh akun instagram @gojinloss dilihat lebih dari 70 ribu tanyangan, dalam video tersebut diperlihatkan dua bocah perempuan yang sedang asik berjoget tiktok, untuk tempat nya pun gak main-main ekstrem loh gansis yaitu di atas atap rumah. Buset dah.

Dimana atap tersebut dari genteng yang mudah hancur jika di injak, nah saat sedang asik berjoget salah satu dari bocah itu menginjak genteng yang cukup rawan sehingga nyaris saja jatuh. Ane malah ngeri lihat nya. untung saja tersangkut, kalau gak tersangkut mungkin jadi sebuah petaka.

banyak juga netizen yang mengometari video di atas dengan kata-kata miris seperti ,"genarasi jaman sekarang" atau ,"orang tua yang seharus nya tanggung jawab,"


usut ane usut kejadian tersebut berada di Banyumas, jawa tengah. Ane pribadi waktu melihat video tersebut agak  miris dan ngeri, bayangkan saja ini anak kecil bisa-bisa nya joget-joget di atas atap yang mungkin tinggi nya sekitar 10 meteran, itu kan sangat bahaya.

dan dari berita yang beredar bocah tersebut minta di belikan handphone dengan dahil untuk mengajarkan tugas sekolah tapi ternyata eh ternyata, tujuan utama nya adalah untuk main tiktok seperti teman-teman nya. Nah inilah penting nya anak perlu pengawasan orang tua dalam bermedsos. karena usia mereka masih belia jadi masih tanggung jawab orang tua.

dan seharus nya bocah seusia mereka jangan di beri smartphone oleh kedua orang tua nya, karena belum cukup baik untuk memilah-milah apa yang seharus di tonton. Ya emang benar dengan smarphone semua orang bisa tahu segala nya tapi kalau di pakai bagi orang yang tidak smart malah justru bahaya.

dan karena jaman sekarang banyak yang pengen viral/eksis seperti orang-orang yang tenar karena bermain tiktok, yang nama nya anak  kecil pasti masih lekat dengan apa yang nama nya meniru dari pada mendengar. Mungkin mereka meniru orang-orang yang dilihat nya di media termasuk dalam tiktok sendiri.


Menurut ane seharus nya bocah seusia mereka jangan di beri smartphone dulu dan pengawasan orang tua juga perlu di tingkatkan lagi.

Nah kalau bicara soal tiktok, ternyata ada dampak negative dan positif loh bre, cekidot

Dimulai dari dampak positif nya,

Yang pertama, sebagai wadah semua orang menyalurkan bakat nya yang terpedam yang mana mungkin sempat di kubur dalam dalam karena realita, karena ane riset ada loh konten-konten yang cukup berfaedah dan bisa di sebut karya di tiktok.

Yang kedua sebagai hiburan, karena banyak orang yang membuat konten lucu-lucu dan cukup bermodal agar bisa menghibur folloswers nya.

Nah untuk dampak negative nya,

Yang pertama, seperti ente lihat dalam video di atas mereka bisa melakukan hal-hal yang gak masuk akal demi sebuah keter-kenalan, yang mungkin resiko nya gak sebanding dengan keter-kenalan nya. ada beberapa kasus malah anak smp sampai kesetrum.

Yang kedua nilai moral yang semakin menurun, ente bisa lihat banyak ciwi-ciwi yang bergoyang ria dengan pakai yang terbuka atau ketak yang hanya untuk eksis. Hmm sebenarnya ane suka sie, hiya-hiya-hiya. Tapi kalau doi ane ngelakuin itu ane langsung ngajak perang dunia.

Nah itu dia gansis, pembahasan thread,” Ngeri, Video Detik2 Bocah Joget Tiktok di Atap Rumah Nyaris Berujung Petaka!” apa tanggapan kalian tentang video tersebut?? Komen ya di bawah dan terimakasih sudah membaca, semoga bermanfaat.

Penulis: novajinugroho

Narasi: ulasan pribadi

Sumber videolink


Diubah oleh novaajinugroho 18-02-2021 07:17
ziont
wisudajuni
tien212700
tien212700 dan 13 lainnya memberi reputasi
14
173.9K
125
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
The Lounge
The LoungeKASKUS Official
923.1KThread83.2KAnggota
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.