heru2443Avatar border
TS
heru2443
Apa Itu Humidifier Dan Mengapa Anda Membutuhkannya? Yuk Baca

Humidifier adalah alat yang di gunakan untuk menyesuaikan kelembaban dalam suatu ruangan, karena udara kering memberikan efek buruk untuk tubuh diantaranya mengurangi tingkat konsentrasi dan daya tahan tubuh. 

Udara kering juga membuat seseorang mudah tertular flu dan virus lainnya yang kita ketahui penyebarannya melalui udara. Ketahui lebih lanjut tentang humidifier dan berikut ini adalah berbagai manfaat yang dapat Anda peroleh dengan menggunakan alat ini:

Mengembalikan kelambaban kulit
Humidifier berguna untuk mengembalikan kelembaban kulit, karena kulit kering bukan hanya disebabkan dari faktor dalam tubuh manusia namun juga dari udara di sekitar yang kering. 

Perlu diketahui udara kering dapat menyerap dan mengurangi kelembaban alami kulit sehinggia membuatnya menjadi pecah-pecah dan kusam.

Membantu proses penyembuhan penyakit
Humidifier sangat baik untuk proses penyembuhan penyakit selain obat yang direkomendasikan dokter. 
Karena dengan kelembaban udara yang pas, proses penyembuhan sebuah penyakit kaan lebih cepat.

Melindungi mata dari iritasi
Debu dan serbuk banyak bertebaran di udara yang kering. Oleh karena itu, tingkat kelembaban udara yang tepat dapat mencegah iritasi akibat terpaparnya mata dari debu yang bertebaran di dalam ruangan.

Membuat tidur lebih berkualitas

Tahukan Anda bila mendengkur disebabkan oleh tenggorokan yang kering? Saluran pernafasan dapat menyempit apabila tenggorokan mengering, dan jika Anda atau orang-orang di sekitar ada yang mengalami hal serupa, sebaiknya Anda memasang humidifier di dalam ruangan.

Mengurangi resiko terserang asma
Pada beberapa orang, gejala asma dipicu oleh alergi seperti debu atau jamur. Namun aktivitas fisik yang berat atau olahraga juga dapat menyebabkan saluran pernapasan menyempit. Perawatan diri dengan menggunakan humidifier juga sama pentingnya dengan pengobatan dalam mengurangi resiko terserang asma.


penyukabiru
tien212700
tien212700 dan penyukabiru memberi reputasi
2
974
2
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
Home Appliance
Home ApplianceKASKUS Official
2.7KThread5.9KAnggota
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.