Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

woabhamAvatar border
TS
woabham
Cabuli Anak di Bawah Umur Berkali-Kali, Guru Ngaji di Ciamis Diringkus Polisi



iNews.id- Polisi meringkus seorang oknum guru ngaji di Ciamis lantaran diduga mencabuli anak di bawah umur berkali-kali. Pelaku pun tak berkutik saat digelandang ke Mapolres Ciamis untuk mempertanggung jawabkan perbuatan bejatnya.

Kasus pencabulan anak di bawah umur ini terungkap setelah korban mengalami pendarahan hebat pada kelaminnya. Kedua orang tuanya panik dan langsung dibawa ke rumah sakit untuk menjalani pemeriksaan.

Kedua orang tua korban pun kaget begitu mengetahui hasil diagnosa dokter bahwa pendarahan anaknya itu akibat adanya persetubuhan. Tak terima dengan kondisi yang terjadi pada anaknya, kedua orang tua korban langsung melaporkan kasus tersebut ke Polres Ciamis.


"Setelah kami meminta keterangan korban, terungkap nama pelaku berinisial ST usia 39 tahun yang merupakan tetangga dari korban. Berdasarkan keterangan itulah anggota kami mendatangi pelaku dan mengamankannya di Polres Ciamis," kata Kasat Reskrim Polres Ciamis, AKP Rizaldi Satrya, Rabu (10/2/2021).

Pelaku kini harus mendekam di ruang tahanan Mapolres Ciamis dan harus sedang menjalani pemeriksaan secara intensif. Pelaku dijerat UU Perlindungan anak dengan ancaman minimal 5 tahun dan maksimal 15 tahun penjara.

Sementara itu, ST mengaku melakukan perbuatan bejat lantaran kesepian ditinggal istri yang lama bekerja di Bandung. Korban yang teman sepermainan anaknya menjadi pelampiasan nafsu birahinya yang menggebu. ST tergoda mencabuli korban lantaran sering berduaan saat rumah sedang sepi.

Ngaji Membawa Nikmat


guru ngaji sudah pasti rajin mengkhatam alquran,

dan sekarang terbukti mengkhatam alquran memberikan manfaat yg nyata bagi yg menjalankanya emoticon-thumbsup


rizkyarif23
xxxbaikkuda
aloha.duarr
aloha.duarr dan 16 lainnya memberi reputasi
17
2.8K
41
Thread Digembok
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
Berita dan Politik
Berita dan PolitikKASKUS Official
671KThread40.9KAnggota
Terlama
Thread Digembok
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.