• Beranda
  • ...
  • The Lounge
  • Selebgram Denise Chariesta Buat Heboh Lagi, Joget Tanpa Gunakan Bra? Alamak!

hvzalfAvatar border
TS
hvzalf 
Selebgram Denise Chariesta Buat Heboh Lagi, Joget Tanpa Gunakan Bra? Alamak!


[URL=https://m.akuraS E N S O Rid-1226145-read-dihujat-akibat-ngaku-kaya-selebgram-denise-chariesta-bersyukur-dan-bangga]gambar[/URL]

Di tengah dunia yang sangat maju begini, untuk menjadi viral sangatlah mudah sekali. Tinggal buat konten yang sedikit berbeda, provokasi, atau nyeleneh sekalipun semua itu cukup membuat seseorang menjadi terkenal sejagad maya. Terbukti sudah banyak para aktivis media sosial yang namanya dalam sekejap masyhur di kalangan masyarakat Indonesia. Warga berfollower +62 ini sepertinya rasa penasarannya tinggi sekali. Hingga akan selalu mencari dan mencari.

Perkembangan aplikasi di media sosial begitu pesat. Maka timbullah sebutan selebgram untuk seorang yang aktif dan memiliki pengikut banyak di Instagram. Tak sedikit pula dari mereka yang menjadi artis lalu hadir dan diundang oleh stasiun televisi swasta karena tingkah yang dibuat, atau celotehan yang ditulis dalam insta story. Instagram seolah menjadi jembatan baru bagi para selebgram untuk unjuk gigi di dunia hiburan Indonesia meski tanpa prestasi yang membanggakan. Bahkan ada juga memilih menjadi influencer yang jasanya bisa digunakan untuk sebuah promosi.



gambar

Beberapa waktu lalu, para GanSis mungkin mengenal dengan seorang selebgram bernama Denise Chariesta. Ia merupakan seorang selebgram yang dikenal karena sebuah videonya sedang nongkrong dengan teman-temannya dan mengaku orang kaya, kemudian makan di tempat mewah. Seketika itu, ia menjadi perbincangan warganet hingga diundang oleh televisi swasta menjadi bintang tamu. Dalam sebuah program televisi juga ia pernah buat heboh karena aksi smack down dengan Nikita Mirzani.

Selebgram yang memiliki usaha menjual bunga tersebut, kini kembali membuat heboh. Setelah namanya kurang lagi terdengar di perjagadan dunia maya dan sudah jarang tampil di layar televisi. Kini, wanita cadel tersebut kembali menjadi perbincangan hangat. Karena aksinya yang cukup berani. Dalam sebuah unggahan video di laman akun instagramnya, Denise Chariesta nampak sedang berjoged. Menggunakan pakaian mini berwarna orange, dengan rambut panjang disanggul ke atas ia asyik berjoged. Namun, bukan goyangannya yang menjadi fokus para netizen melainkan dalam video tersebut ia nampak tidak menggunakan bra atau bh.

Spoiler for Denise Chariesta Video joged tanpa bra?:


Video tersebut sontak membuat netizen berkomentar. Seperti biasa ada yang menasehati dan memaki. Melihat videonya menjadi ramai, Denise kembali menggugah video dengan pakaian yang sama namun kali ini bagian dadanya ditutupi rambut panjangnya.

Pada prinsipnya menggunakan media sosial itu dibolehkan. Namun, dengan masih mengikuti aturan. Jangan sampai terlalu bar-bar hingga memancing reaksi orang untuk berkomentar. Gunakanlah medsos dengan sebaik mungkin. Jadikan ia sebagai sumber kebaikan untuk diri sendiri dan orang lain. Jadilah terkenal dengan karya bukan kontroversi. Biasanya mereka yang cepat terkenal dengan cara instan akan cepat pula turun pamornya.

Apa yang ada di dalam dunia maya terkadang tidak sebanding lurus dengan kenyataan. Orang-orang boleh saja menampakkan glamour kehidupannya, namun apakah semua itu sesuai dengan fakta yang terjadi? Terkadang mereka hanya menumpang berswafoto saja. Maka tak heran jika banyak orang yang tertipu dari segi materi ataupun immateri karena merasa dibutakan dengan apa yang dilihat di media sosial.

Sumber :

Ulasan pribadi

1
Diubah oleh KS06 15-02-2021 02:55
fian5758
tien212700
b.omat
b.omat dan 12 lainnya memberi reputasi
13
21.8K
270
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
The Lounge
The LoungeKASKUS Official
922.7KThread82.1KAnggota
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.