Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

  • Beranda
  • ...
  • Fashion
  • Sneaker Obama Saat jadi Presiden Dilelang Mulai Rp349 Juta

itsmafesyenAvatar border
TS
itsmafesyen
Sneaker Obama Saat jadi Presiden Dilelang Mulai Rp349 Juta


Sepasang sepatu basket yang khusus dibuat untuk Barack Obama saat dia menjadi Presiden ke 44 Amerika Serikat bakal segera dilelang.

Ini bukan Nike Air Obamas, tapi Nike Hyperdunks. Sneaker ini akan dilelang di situs Sotheby's pada Jumat, waktu setempat. Sepatu ini dibuat secara eksklusif untuk menghormati Presiden ke-44 AS itu.

Sneaker Obama ini dilelang dengan harga dimulai dari US$25 ribu atau sekitar Rp349 juta untuk satu pasang.

Sepatu kets putih yang mahal ini memiliki tanda tangan biru tua Nike "swoosh" dengan detail biru tua dan logo presiden di penutup lidah. Angka "44" dengan jahitan biru dan merah juga dibordir di sisi dalam setiap sepatu. Gambar termasuk elang botak dan "1776" terukir di solnya sebagai lambang Presiden Amerika.

Dalam laman resminya, Sotheby's mengatakan bahwa "Nike Hyperdunks deadstock ini satu dari dua pasang sepatu yang pernah dibuat. Satu pasang sepatu lainnya dibuat untuk Obama pada 2009.



Mengutip CNN, Hyperdunks mirip dengan koleksi sepatu kets Olimpiade AS yang "United We Rise" yang dikenakan oleh Tim AS di Olimpiade Musim Panas Beijing 2008.

Nike bermitra dengan mendiang bintang NBA Kobe Bryant untuk meluncurkan sepatu tersebut pada bulan April 2008, dan rumah lelang tersebut mengatakan bahwa sepatu tersebut memiliki kode tanggal produksi "20091022" untuk 22 Oktober 2009.

Obama memang pecinta basket sejak muda. Sneaker Hyperdunks ini bukanlah sepatu pertama yang dirancang dengan inspirasi darinya.

Sebelumnya, ada juga sneaker Curry 4 dengan logo O untuk Obama selama pertandingan Golden State Warriors pada 2018 lalu. Sepatu ini juga dilelang.

Referensi
edv039
minhakim20
tien212700
tien212700 dan 2 lainnya memberi reputasi
3
1.7K
12
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
Fashion
FashionKASKUS Official
16KThread4.8KAnggota
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.